Sakura's POV
Perkenalkan namaku Haruno Sakura.
Umurku 17 tahun dan sekarang aku sudah menduduki bangku XI Konoha High School.Pekerjaan ku adalah seorang supermodel terkenal dan orangtua ku adalah pemilik dari Haruno'crop yang merupakan perusahaan terbesar setelah Uchiha'crop dan kami adalah orang terkaya kedua di jepang setelah klan Uchiha yang memang selalu menjadi nomor satu.Baiklah sudah cukup pengenalannya dan sekarang aku akan bercerita tentang kehidupan ku dan itu dimulai dari sekarang.
________________________________________Hari ini merupakan hari senin,aku sekarang sudah siap dengan seragam dan tas sekolah ku lalu setelah itu turun ke bawah untuk makan sendirian sedangkan kedua orang tuaku sedang berada di Belanda untuk pekerjaan bisnis mereka dan meninggalkan aku sendirian di sini bersama para pembantuku dengan alasan aku masih sekolah untuk ikut mereka dan disinilah aku makan sendirian di rumah yang amat besar ini bersama pembantuku yang tentu saja membuat aku sendirian dan tak jarang aku mengajak teman-temanku untuk menginap dan dengan senang hati mereka akan menginap di rumahku karena nasib mereka sama denganku tapi bedanya mereka hanya di tinggal selama beberapa hari atau hanya beberapa minggu sesangkan aku ditinggal sendirian di sini selama bertahun-tahun tapi orang tuaku tetap mengunjungiku setiap satu tahun dua kali tapi itupun hanya dua sampai tiga hari saja kadang hanya sehari yang membuat aku sangat kesal dengan mereka tapi mereka selalu membujuku agar tidak kesal karena mereka berjanji akan segera pulang dan tinggal bersama ku lagi setelah pekerjaan mereka selesai tapi kapan bahkan aku sudah menunggu selama tiga tahun untuk itu dan sekarang aku sangat merindukan mereka sangat sangat nerindukan mereka dan mereka tau akan itu tapi cobalah untuk meluangkan waktu kepadaku walau itu hanya satu minggu dan tinggalkan lah pekerjaan kalian untuk sekali saja dan aku sudah pernah mengatakan hal itu kepada mereka tapi mereka menjawab kalau itu akan membuat pekerjaan mereka semangkin menumpuk dan hei apakah sebegitu pentingkah pekerjaan mereka sampai aku mereka lupakan dan bahkan mereka tak pernah menghadiri ultah ku hanya mengirim hadiah dan itu kadang membuat aku sendiri tapi aku sudah biasa akan hal itu dan aku berusaha cuek.
Oke sekarang kembali ke cerita.
Sekarang aku sudah duduk di meja makan dengan sepiring nasi goreng di hadapanku, aku memakannya lalu segera pergi ke garasi namun sebelum itu aku berpamitan dengan pengasuhku dulu lalu segeta pergi ke garasi untuk mengambil mobil ku.
Setelah memilih milih mobil aku pun memilih mobil Ferrari merah milikku dari 15 mobilku bukan bermaksud sombong tapi memang orang tuaku terlalu memanjakanku sampai-sampai mereka membelikanku banyak mobil tanpa permintaanku tapi aku senang karena mereka sudah memanjakanku walau itu dari kejauhan.
Baiklah sekarang aku sudah memasuki mobilku dan segera melajukannya ke arah sekolahku dan setelah 10 menit akupun sampai di sekolahan ku dan segera memarkirkanku di tempat yang rendup agar cat mobil ku tidak rusak walau kuyakini itu tidak mungkin tapi aku masih tetap melakukannya karena aku sangat menyayangi mobil-mobilku.
Setelah aku memarkirkan mobil aku turun dari mobil dan langsung menuju ke kelasku dan di sepanjangan jalan aku selalu ditatap dengan tatapan memuja oleh para siswa dan tatapan iri oleh para siswi yang sudah menjadi makanan sehari-hariku sampai aku tiba di kelas dan bertemu kedua sahabatku
"Ohayou teman-teman" sapaku kepada Ino dan Hinata sahabatku
"Ohayou" balas mereka dan perlu kalian ketahui mereka itu sebenarnya memiliki sifat yang beda seperti Ino yang berisik dan cerewet sedangkan Hinata yang tenang dan anggun tapi ramah kepada siapapun dan itulah membuat aku menyukai berteman dengan mereka karena kami bisa saling melengkapi dan asal kalian tau kami tak pernah bertengkar dari kami kelas 1 junior High school sampai sekarang"Hei teman-teman ayo kekantin" ajak Ino
"Ya ampun pig bahkan aku baru sampai di kelaa tiga menit yang lalu" ucapku
"Tak apalah Sakura-chan itung-itung penyegaran" jawab Hinata
"Hm,baiklah tapi aku taruh tas dulu" kataku lalu segera menyimpan tas ku di meja tempat dudukku
"Ayo kita pergi" ajakku menarik tangan mereka berdua lalu kami pun pergi ke kantin bersama tentunya.Di perjalanan ke kantin kami mengobrol santai seperti biasa dan setelah itu kami tak sengaja mendengar teriakan dan kami sudah tau siapa itu,siapa lagi kalau bukan keempat pangeran KHS yang sudah datang dan itu sudah menjadi hal biasa bagi kami kalau mendengan teriakan-teriakan histeris dari para siswi dan seperti biasa kami pun akan ikut-ikutan masuk kedalamnya karena salah satu dari mereka adalah orang yang aku sukai.
Baiklah mereka sudah masuk ke gerbang sekolah aku akan mengatakn identasi merekaUchiha Sasuke
Anak dari pengusaha terkaya sejepang,ketua dari genk nya, playboy,suka makan tomat,cuek,dingin,jenius,bad boy, orang yang aku sukai.Uzumaki Naruto
Anak dari pengusaha terkaya ketiga di jepang, agak bodoh,hiperaktif,ceria,playboy,badboy,suka makan ramen,orang yang di sukai HinataShimura Sai
Seorang pelukis terkenal di jepang,pintat,suka tersenyum palsu,playboy,anak yang teladan namun kadang-kadang,orang yang disukai InoNara Shikamaru
Pemegang Nara'crop,memiliki iq 200,pemalas,suka tidur, sering merasa kerepotanItulah biodata keempat pangeran sekolah yang kuketahui dan bisa dibilang sebagian besar dari mereka playboy terkeculai si pemalas Shikamaru yang katanya menganggap berpacaran itu 'merepotkan'
"Kyaa Sakura Sai-kun melirikku" teriak Ino histeris
"Na-Naruto-kun" gumam Hinata sambil tersipu malu karena diberi senyuman oleh Naruto sedangkan aku hanya berdiri tegang karena Sasuke melirikku terus dan tanpa sadar jantungku berdegup kencanng karena tatapan maut nya aku merasa pipiku memanas dan tak sengaja aku meronaTeet teeet teet
Bel pun berbunyi kami pun segera memasuki kelas dan menunda niat untuk pergi ke kantin.
Sesampainya di kelas aku langsung duduk di bangku ku diantara Ino dan Hinata dan apa kalian tau orang yang aku sukai tepatnya Sasuke duduk tepat di belakangku yang sering membuat aku tak fokus dengan materi yang dijelaskan oleh sensei didepan dan begitulah sampai aku pulang sekolah.
Tak lama Kurenai-sensei pun datang dan kelas menjadi tenang dan aku sibuk mendengar penjelasannya di papan tulis sampai aku merasa ada orang yang melempariku dengan kertas dan kulirik kedua teman-temanku dan tampak mereka sedang serius mendengarkan dan akupun membuka isinya
'Datanglah ke taman belakang sekolah nanti sepelang sekolah-Uchiha Sasuke'
Aku terkejut ketika membaca surat itu,jantungku berdegup sangat kencang bahkan sangat Sangat kencang dari biasanya aku berpikir mengapa Sasuke mengajakku ke taman belakang sekolah apakah ia ingin menjadikanku pacarnya aku menggeleng kepala dan tak mungkin dia ingin menjadikanku pacarnya kan ,huh aku penasaran sekarang dan aku harus mencari tau tapi sepulang sekolah nanti dan seperinya aku harus menunggu.
TBC
Makasih yang udah baca ya..
Maaf kalau masih jelek ya.. hehe..
Jangan lupa vote dan comment ya semuanya...~ Arigatou ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love(END)
FanfictionKita tak tau darimana datangnya cinta. Cinta bisa dibawa takdir atau dari sebuah kesengajaan tuhan,kita tak tau itu. Tapi disini akan menceritakan tentang cinta yang dibawa oleh takdir dan timbul oleh sebuah kesengajaan tuhan. Disclimer : Mashasi Ki...