Harap Vote sebelum baca!
_________________________________________Saat ini Sakura tengah duduk di ruang tamu keluarga Uchiha bersama Akatsuki dan para Uchiha lainnya.
"Kau bisa mengatakan sesuatu pada kami Saku"ucap Sasori kepada Sakura dengan nada tenang,Sakura yang mendengar itu sedikit kesal entah mengapa,mungkin karena kedatangan Akatsuki dan kakak sepupunya ini lah yang membuat nya kesal.
"Kemarin siang seseorang datang ke Mansion membawa sebuah kiriman berupa sekotak kardus yang kami tak tau isinya,dia mengatakan kalau kiriman itu dari Mikoto Obasan membuat kami percaya padanya lalu saat kami membukanya ternyata isinya adalah tomat yang membuat Sasuke-kun senang hingga ia tak sabar memakannya. Saat ia memakannya ia masih sempat mengatakan kalau tomat itu enak namun ia juga mengeluh sakit pada kepalanya dan ia mengatakan kepadaku kalau dia ingin istirahat di kamarnya namun belum sempat ia sampai tangga ia sudah pingsan membuat ku panik lalu aku membawanya ke rumah sakit dan saat itu juga aku mendapatkan kenyataan kalau Sasuke-kun memiliki penyakit langka"kata Sakura,matanya mulai berkaca-kaca lalu ia mulai menangis,Mikoto pun memeluknya.
"Itu berarti tomat itu beracun"ujar seorang wanita bernama Konan dengan wajah datarnya.
"Kita harus menyelidikinya"sahut Yahiko yang merupakan ketua organisasi Akatsuki itu.
"Kau masih menyimpan tomat itu?"tanya Sasori,Sakura mengangguk.
"Di meja makan"jawab Sakura lirih.
Para anggota Akatsuki pun mengangguk lalu pergi ke ruang makan untuk memeriksa tomat yang merupakan pokok permasalahan itu.
"Tenanglah nak,pasti semuanya akan baik-baik saja"hibur Mikoto sambil tersenyum tipis walau sebenarnya hatinya saat ini hancur ketika mengetahui kenyataan anaknya mengidap penyakit langka karena keracunan tomat dari seseorang yang mengaku mengirim tomat itu atas namanya,ia merasa bersalah,seharusnya ia tak pergi meninggalkan Sasuke dan Sakura di Masion dengan penjagaan yang tak terlalu ketat.
"Terima kasih telah menghiburku obasan tapi kau juga bersedih"ucap Sakura lirih,Mikoto memang pipi putih Sakura.
"Kau memang menantu idaman Sakura. Walau sekarang kau sedang bersedih tapi kau juga memperhatikan emosi orang yg ada di sekitar mu walau dia mencoba menutupinya dari mu. Kau tau?aku rasa aku ingin cepat-cepat menikahkan mu dengan Sasuke tapi kalian masih sekolah"kata Mikoto.
"Jangan bicarakan tentang itu disaat seperti ini Mikoto"tegur Madara.
"Gomen Otou-sama"balas Mikoto sambil menunduk.
Tak lama Akatsuki datangn kesana bersama dengan Itachi yang membawa bukti di tangannya.
"Sudah kuduga tomat ini beracun"ucap Itachi.
"Hmm,kira-kira siapa yang menaruh racun itu disana?"tanya pria blonde disana bernama Deidara.
"Mungkin orang yang ingin menguasai harta Uchiha atau mungkin dia memang benar-benar dendam pada Uchiha hingga memanfaatkan Sasuke yang merupakan pewaris klan Uchiha"sahut seorang pria berwajah mirip Hiu,Kisame.
"Kita harus menyelidiki itu lebih lanjut karena bagaimana pun juga ini demi keselamatan Sasuke dan klan Uchiha"kata Hidan.
"Hn,kalau begitu kita harus segera menyelidikinya sekarang"ucap Yahiko.
"Kalau begitu Okasan,Otousan,Oji-sama,aku harus ke markas untuk menyelidiki ini dan aku janji nanti malam kita akan mengetahui semuanya"ujar Itachi mantap.
"Baiklah kalau begitu Itachi,kuserahkan semuanya pada kaliam"ucap Madara.
"Aku percaya kan semua nya pada kalian"sambung Fugaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love(END)
ФанфикKita tak tau darimana datangnya cinta. Cinta bisa dibawa takdir atau dari sebuah kesengajaan tuhan,kita tak tau itu. Tapi disini akan menceritakan tentang cinta yang dibawa oleh takdir dan timbul oleh sebuah kesengajaan tuhan. Disclimer : Mashasi Ki...