Cinta Jatuh Menyakitkan

258 7 0
                                    

Apa itu jatuh cinta?. Bagaimana dengan jatuh cinta?. Banyak orang mengatakan jatuh cinta itu indah. Namun kenapa ketika itu bisa menyakitkan. Sesungguhnya jatuh cinta yang indah itu seperti apa?. Aku begitu bodoh mencintai seseorang yang mencintaiku. Yang pada akhirnya sama saja. Mengecewakan. Seharusnya aku tak pernah mempercayai cinta lagi.

Jatuh cinta yang membuat aku jatuh sakit. Bodohnya aku yang sudah tau itu akan sakit tapi, masih saja aku dibodohi dia yang jatuh cinta. Aku tak percaya kata – kata setelah hujan pasti ada pelangi. Aku tak pernah melihatnya. Yang aku lihat dan yang aku rasakan adalah jatuh ditolong kemudian dijatuhkan lagi. Mungkin saat itu hanya aku yang dibutakan.

Cinta yang membuat aku jatuh dan aku tak sanggup lagi jatuh berulang – ulang. Setelah ini aku tak akan pernah berani jatuh cinta. Semua rasa sudah mati dan aku sudah berusaha membuka hati. Alhasil aku selalu dibohongi oleh yang namanya cinta. Aku selalu terjebak dalam dicintai dan mencintai. Lalu jatuh cinta yang bagaimana bisa dikatakan indah?. Aku benar – benar tak mengerti. Setiap kali aku jatuh cinta berakhir menyedihkan. Ketika aku dicintai aku begitu mudah mencintai. Namun, kenapa ketika aku mencintai dia sulit mencintaiku. Apa hanya memang aku yang membutuhkan cinta? Dan apa aku hanya sebagai penampung rasa sakit hati.

Kini Menjadi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang