Gadis berambut pendek itu berdecak kesal. Dengan kedua tangannya yang bersidekap didepan dada. Menatap tak berkedip sesosok gadis cantik berambut panjang yang tengah sibuk dengan komputernya.
"Yaaaaaaa bae Suzy!"
Gadis berambut panjang itu tersenyum. Dan mengakat kedua bahunya masa bodoh.
"Tidak bisakah sekali saja. Kau tidak mencari tahu tentang pria itu eoh??? Kau semakin lama tak ubahnya seperti penguntit!"
"Selesai!" Suzy tersenyum cerah.... Dan memasukkan sebuah kertas kedalam sebuah map. Mencoba terus bersikap masa bodoh dengan umpatan penuh kekesalan jieun kepadanya." si tampan itu telah menyelesaikan pendidikannya di harvard. Dan sekarang dia akan pulang ke Seoul. Dan juga Memimpin oh groub. Apapun ceritanya aku harus bekerja di perusahaan raksasa itu!"
Suzy berkata tegas. Dengan jemari lentiknya kembali sibuk berselancar di Mbah Google. Mencari segala informasi tentang Oh sehun alias sehun Sebagai pewaris tunggal oh groub...Salah satu Perusahaan raksasa dikorea.
Pria itu juga memiliki segudang prestasi di bidang bisnis di usianya yang masih terbilang cukup muda. Sehingga Membuat Dia cukup terkenal dan membanggakan diSeoul.... Oleh karena itulah Namanya termasuk di pencarian di Google. Dan Suzy tak pernah lepas dari nama itu. Layaknya seorang fans fanatik yang sangat mengidolakan idolanya...
"Apa peduli ku... Walaupun dia itu anak pewaris tunggal perusahaan raksasa oh groub sekalipun. Aku tidak peduli!"
"Dengar Suzy.....!" jieun menarik kursinya. Segera duduk mendekat di samping Suzy.
"Kau hanya salah satu wanita yang tak penting. Yang Tak dianggap oleh pria kaya itu.... Lebih bagus kubur saja mimpimu..... Dan Kau juga ingin bekerja di oh groub dan bertemu dengan pria itu atau berharap menjadi kekasihnya??? Ck Itu hanya ada didalam mimpimu saja nona bae. Hanya orang yang berkompeten lah yang bisa bekerja di oh groub. Bukan mahasiswa yang baru lulus seperti kita!!!"
Suzy menghela nafas.... Cukup kecewa juga. Karena Salah satu sahabat terbaiknya ini. Memang terlalu sering mematahkan semangatnya.
"Ck! Kau tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya antara aku dan cinta pertamaku itu. Jadi berhentilah berkomentar yang tidak-tidak kepadaku nonna Lee jieun!" Suzy berkata tegas... Dengan tangannya juga bersidekap didepan dada. Dan menatap tak kalah tajamnya pada jieun.
"Ck terserah kau saja... Kau memang sangatlah keras kepala Suzy. Aku akan mengadukanmu pada chan!"
"Yaaaaa......berhenti membawa -bawa pria tiang listrik itu didalam masalah pribadiku Lee jieun......!!!"
Suzy berteriak kesal.... Kepada jieun yang hanya diam berjalan cepat. Keluar dari kamar suzy.
Suzy menghela nafas memejamkan kedua matanya sejenak... Bohong kalau dia tidak pesimis akan tindakannya ini. Suzy juga sempat merasakan frustasi karena lamaran kerjanya di oh groub entah sudah keberapa kali tidak ada tanggapan .... Hanya pria yang bernama sehun. Sipenyelamatnya itulah. cinta pertama nya itu yang menjadi semangat Suzy selama ini....
Tapi salahkah Suzy untuk mencoba nya??? Mencoba mencari tahu rasa cinta. Penasaran. Frustasi... Segala tanya hati suzy kepada pria itu???
"Mungkin ini surat lamaran kerja ku yang terakhir. Kalau tidak ada jawaban juga???
Suzy tersenyum.... Dengan kedua mata sendu nan cantiknya mulai basah oleh airmata.
" maaf aku menyerah tuan oh. Dan melupakanmu untuk selamanya..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding contract(Hunzy LoveStory)
FanficSuzy seorang gadis biasa yang tidak pernah menyangka diminta oleh bosnya untuk menikah dengannya. akan tetapi ada selembar kertas. yang mengikat pernikahan mereka.... akan seperti apakah kehidupan Suzy kedepannya??? dapatkah mereka menjalani suatu p...