Hunzy 1.

9.6K 706 60
                                    

"Maaf.....!"

Wanita itu berkata lirih... Dan mengembalikan cincin yang diberikan oleh pria tampan yang duduk didepannya itu.

"Besok aku harus ke China sehun. Untuk syuting drama terbaruku!" 

Pria berambut hitam legam dan beralis tebal itu tersenyum sinis.... Dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Benar-benar tidak percaya wanita yang telah bertahun-tahun menjadi kekasihnya. Menolak lamarannya begitu saja.

"Kau menolak menikah denganku??"

"Maaf sehun!" wanita itu menundukkan kepalanya. Benar-benar tidak sanggub untuk menatap sepasang mata tajam. Yang seolah-olah ingin mengulitinya hidup-hidup.

"Katakan padaku mengapa kau menolakku eoh?? Tidak bisakah kau disini saja tinggal bersamaku???!"

Sehun berteriak marah.... Berdiri dari kursinya Dan memukul meja dengan begitu kuatnya.

"Aku tidak bisa... Agengsi ku melarangku untuk menikah sehun. Ku mohon mengertilah... Tidak bisakah kau menungguku. Sampai aku benar-benar siap bisa menikah denganmu???"

Soojung menangis tersedu-sedu. Dengan kedua mata icenya menatap penuh harap pada sehun yang berdiri menjulang tinggi didepannya dengan kedua tangan kokoh pria berkulit putih itu tersimpan dikedua sisi celana hitamnya.

"Sehun ku mohon!"

Sehun tersenyum sinis...Kedua matanya semakin menatap tajam saja kepada soojung yang duduk didepannya.

"Sampai kapan?? Sampai kau menemukan pria-pria lain diluar sana. Lalu kau mencampakkan ku begitu saja?? Atau sampai aku mati hanya menunggu janji yang tak pasti seperti ini darimu eoh???"

Sehun memejamkan kedua matanya sejenak.
Mencoba menenangkan hatinya yang kian terasa terbakar saja.

"Maaf soojung aku tidak ada waktu untuk hubungan kita yang tidak ada kejelasan seperti ini. Lebih baik???"

"Lebih baik apa sehun??"

Soojung segera berdiri dari kursinya. Dan segera mendekat pada sehun yang berdiri sambil menundukkan kepalanya.

"Sehun ku mohon jangan seperti ini!! Kau tahu persis kita berdua saling mencintai.ku mohon jangan tinggalkan aku!"

Soojung semakin menangis tersedu-sedu. Dengan kedua tangan rampingnya memeluk erat tubuh sehun yang masih berdiri diam mematung.

"Saaayang???" soojung berbisik lirih..... Dan mengecup berulang kali bibir prianya. Benar-benar berharap sehun kembali luluh lagi kepadanya.

"Aku tidak bisa soojung! Aku tidak ada waktu lagi untuk bermain-main denganmu. Aku sudah cukup lelah dengan hubungan ini. Dan juga nenekku yang terus memaksaku. Untuk segera menikah... Ku mohon jika kau benar-benar mencintaiku. Tinggallah disini bersamaku..... Aku mencintaimu!"

Sehun berkata tegas... Dan melepas pelan tangan ramping soojung yang memeluk tubuhnya.

mengecup pelan kening soojung. Sebelum kedua kaki panjangnya meninggalkan soojung yang hanya bisa terdiam menatap kepergian sehun tanpa bisa berbuat apa-apa.........





Suzy benar-benar gelisah pagi ini. Wanita cantik berambut panjang. Dan berkulit putih bersih itu. Tidak henti-hentinya mengetuk-ngetukkan jari telunjuk nan rampingnya diatas meja kerjanya. Bahkan Suzy juga menggigit bibir bawahnya saking gelisahnya....membulatkan kedua matanya. Saat sesosok pria tampan melewatinya dan memasuki ruangan kerjanya bersama dengan seorang wanita paruh baya yang turut berjalan disamping tubuh tegap pria itu.

"Ck!"

Suzy berdecak kesal.... Benar-benar mengutuk kecerobohannya. Mungkin pria yang baru memasuki ruangannya itu akan memarahinya habis-habissan. Setelah ini....

"Suzy.....??"

Suzy tersentak kaget. Kedua matanya menatap tak suka pada sesosok pria imut. Yang tersenyum amat manis kepadanya...

"Kau mengagetkan ku baek!"

Pria itu tersenyum dan mencolek pinggang ramping Suzy.
"Yaaaa.... Apa yang kau lakukan eoh?? Singkirkan tangan kotor mu itu dari tubuh ku bodoh!"

"Sehun memangilmu keruanggannya Suzy!"

"Apa??? Ck.... Matilah aku!" Suzy memegang erat kepalanya dengan sepasang tangan rampingnya...

Benar-benar mengutuk dirinya. Membuat kesalahan untuk kesekian kalinya. Yang hanya mendapatkan bencana saja untuknya.

"Hei.... Ada apa denganmu baby?? Apa kau baik-baik saja??"

"Menurutmu???"

Baekhyun menatap bingung pada Suzy dengan keningnya yang berkerut. Benar-benar tidak mengerti dengan arah pembicaraan gadis yang sudah berjalan meninggalkannya itu...

Bukankah karena dia tidak mengerti. Makanya dia bertanya dengan wanita itu???











"Mengapa kau selalu memaksaku nenek?? Berhenti mendesakku!! Dan Sudah beberapa kali juga ku katakan. Aku sudah mempunyai kekasih.... Dan tentu saja aku tidak mungkin menerima wanita yang kau jodohkan untuk ku!!!"
Sehun berteriak marah.... Benar-benar frustasi. Menghadapi wanita paruh baya yang duduk didepanya saat ini.

"Kalau begitu cepat kenalkan pada nenek. Siapa kekasih mu itu sehun!!"

Sehun menghela nafas lelah... Dan melonggarkan dasinya yang benar-benar terasa mencekik lehernya.... Soojung kekasihnya itu.... Lebih memilih pergi meninggalkannya ke China. Tanpa ada penyelesaian yang jelas diantara mereka.

Kalau sudah seperti ini... Sehun benar-benar tidak tahu. Apa lagi yang harus dia perbuat.

"Sehun???"

Nyonya oh menatap aneh pada cucunya yang mendadak diam seribu bahasa.

"Maaf menganggu sajangnim dan nyonya oh. Hhhhmmmm..... Sajangnim Apa anda memanggil saya???"

Suzy sedikit menundukkan kepalanya. Kepada atasannya dan nyonya oh. Yang Merupakan  nenek dari bosnya itu.

Suzy mendadak kikuk.... Orang kaya itu. Bukan langsung menjawab pertanyaannya saja. malah menatapnya intens kepadanya nyaris tak berkedip.

Terlebih lagi sepasang mata tajam bos tampannya itu. Membuat Suzy mendadak keringat dingin. Dan menundukkan kepalanya takut.

"Siapa gadis cantik ini sehun???"

Nyonya oh tersenyum...dan menatap lekat saja pada Suzy yang berdiri didepannya.

"Dia???"

Sehun menghela nafas.... Dan memejamkan matanya sejenak. Masa bodoh dengan apa yang akan terjadi nantinya. Yang penting dia bisa terbebas dari rencana perjodohan dengan gadis yang tak jelas dari neneknya itu....

Sehun segera berdiri dari kursinya. Kedua kaki panjangnya melangkah mantap. menuju Suzy yang menatapnya dengan penuh tanda tanya.

"Apa kabar sayang??? Aku merindukanmu....!"

Sehun tersenyum. dan mengedipkan sebelah matanya pada Suzy yang mendadak bodoh diam seperti patung. Dengan sehun segera mempertemukan bibirnya dengan bibir ranum Suzy... Yang terlihat  semakin sexy saja. Dengan lipstik nya yang berwarna merah menyala...

Sehun memejamkan matanya. dengan tangan kokohnya memeluk erat pinggang Suzy. Membuat sekretaris cantiknya itu membulatkan kedua matanya shock......

Dan nyonya oh. Nenek sehun hanya mampu melongo menatap mereka. Nyaris tak percaya........

























  Ayo siapa para reders..... Hunzy sejati. Ayo mari merapat kelapak ku hehehe..... (:

Jangan lupa tinggalkan jejak ya reders..... Jejak dari kalian semangat untukku....

Lok berminat jangan lupa follow w aku juga ya thaks............

Wedding contract(Hunzy LoveStory)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang