Hunzy 5.

4.5K 485 30
                                    

Chanyeol terdiam... Mendadak bisu... Tidak tahu akan berkata apa lagi. didepannya saat ini... Ada sesosok gadis cantik yang duduk sedang menangis tersedu-sedu.

"Suzy???"

Suzy hanya diam....Menatap sendu pada chanyeol Dengan jemari lentiknya. Tak pernah lelah mengusap airmatanya.

"Sebenarnya ada hubungan apa antara kau dengan oh sehun Suzy??? Dan kenapa kau menangis eoh?? Apa yang telah diperbuat pria sialan itu kepadamu???!"

Chanyeol mengeram marah. Jemari kokohnya memukul meja dengan begitu kuatnya.

"Tidak ada apa-apa.... Jangan berpikiran yang tidak-tidak!"

Suzy tersenyum. Dan menyeka sedikit kasar airmata yang membasahi kedua pipi tirusnya. Karena park chanyeol pria yang telah bertahun-tahun Suzy kenal itu. Akan mendadak menjadi monster yang sangat menyeramkan. Apabila ada saja orang yang menyakiti Suzy......

"Aku akan membuatkanmu sarapan chan!" suzy segera berdiri dari duduknya. Di ikuti oleh chanyeol yang berjalan pelan mengikuti setiap langkah sepasang kaki jenjang wanita cantik itu.

"Suzy........???"

Suzy tersentak kaget. Saat kedua tangan kokoh chanyeol telah melingkar erat di pinggang langsingnya. Dengan dagu pria itu juga bersandar di atas bahu suzy.

"Aku telah lama mengenal sepasang mata sendu nan cantik itu Suzy. Sampai kapanpun Kau tidak akan pernah bisa membohongiku nonna bae!" Chanyeol berkata tegas... Dan semakin mengeratkan pelukan tangannya di pinggang Suzy. Serta mengecup berulang kali bahu terbuka wanita itu. Sambil memejamkan kedua mata bulatnya.

Suzy juga turut memejamkan matanya. Benar-benar mengutuk hatinya yang semakin tak tentram saja....

"Maaf.. Maaf telah membuatmu khawatir padaku chan. Aku benar-benar minta maaf!!!"

Suzy membalikkan tubuhnya. kedua tangan langsingnya memeluk erat tubuh tegap chanyeol.

"Aku mencintai pria itu!!!!!"

Tubuh chanyeol menegang seketika. Dengan kedua matanya semakin membulat saja....

Benar-benar berharap. Dia tuli dan Apa yang dia dengar  dari bibir ranum Suzy tidaklah benar....

"Aku mencintainya chan. Aku benar-benar mencintainya!!!"

Chanyeol tersenyum sinis.... airmata juga turut membasahi kedua pipinya. Saat kedua telinga Chanyeol mendengar bisikan frustasi Suzy di dadanya........





























"Sehun???"

"Oh sehun....???!!!"sehun tersentak kaget... Dan merapikan duduknya segera. Menegakkan punggungnya. Dengan beberapa pasang mata diruangan meeting itu. Menatap bingung kepadanya. Kecuali sesosok gadis cantik yang duduk didepannya masih saja membuang muka darinya seolah-olah wanita itu tidak peduli akan kehadiran sehun diruangan meeting itu..

"Apa yang sedang kau pikirkan anak nakal?? Bahkan dari tadi perwakilan park groub bertanya padamu. Kau tidak menanggapinya!!"

Nyonya oh berkata tegas ... Masa bodoh dengan situasi saat ini. Cucu semata wayangnya itu beberapa hari ini benar-benar membuatnya bingung dan juga kesal saja.

Sehun menghela nafas.... Dengan segera berdiri dari kursinya.

"Maaf nenek!!!" sehun sedikit menundukkan tubuhnya. Dan segera pergi meninggalkan ruangan itu.

"Yaaaaaa....... Direktur Anda mau kemana eoh???"

"Ck biarkan saja!" nyonya oh menatap tajam pada baekhyun. Sehingga membuat pria imut itu menundukkan kepalanya dan kembali duduk dikursinya.

Wedding contract(Hunzy LoveStory)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang