Hunzy 7.

4.7K 433 34
                                    

WARNING!!!!!!

Sepasang insan berlainan jenis itu semakin berciuman dengan intimnya  saja. Dengan sepasang tangan mereka juga saling menyentuh meraba dan saling memeluk dengan tak kalah eratnya....

Sehun semakin frustasi... Benar-benar tidak ada sedikitpun kata bosan yang terlintas dibenaknya dengan segala hal yang dimiliki oleh seorang gadis cantik nan sederhana itu. yang sedang duduk di atas kedua paha sehun saat ini. Mereka saling berciuman.... saling menyesap dan bertukar Saliva dengan intimnya.....
Saling mengaitkan lidah tanpa celah. Benar-benar semakin menggambarkan rasa cinta entah itupun nafsu yang semakin membabi buta. Dan juga terasa semakin menggila saja.

"Kau benar-benar membuatku gila nonna bae!"
Suzy hanya tersenyum... Saat kedua telinganya mendengar suara ke frustasian sehun kepadanya untuk kesekian kalinya di lafalkan pria berwajah tampan bak jelmaan dewa Yunani itu.

Bahkan jemari kokoh nan panjang sehun tanpa beban dan permisi lagi membuka kancing kemeja Suzy dan membuka kait bra suzy dengan terburu-buru serta membenamkan kepalanya dibelahan kedua payudara ranum gadis cantik itu..... Entah setan apa yang membuat sehun bisa bertindak senekat itu sehingga Membuat Suzy mendesah tertahan oleh sentuhannya yang menggila ditubuh wanita cantik itu...
saat sehun dengan begitu terampilnya menggesekkan bibir basahnya dan hidung mancungnya di area terlarang wanita itu. menjilat dan menghisap pelan puting payudara Suzy yang mengeras.....

"Aku menginginkanmu Suzy.... Ku mohon menikahlah denganku!" sehun berkata lirih.... Dengan bibir dan kepalanya semakin dia benamkan saja di kedua payudara ranum Suzy. Dengan jemari kokohnya juga tidak tinggal diam mengusap-usap penuh rasa frustasi kedua paha putih mulus Suzy. Sehingga hampir menyentuh area terlarang wanita itu.... Sehingga membuat Suzy semakin mendekatkan tubuh indahnya pada tubuh tegap sehun. Dengan sepasang tangan rampingnya juga turut memelut erat leher sehun. Dan mengacak-ngacak serta sedikit menjambak rambut hitam legam pria itu yang telah sedikit basah oleh keringat. disertai dengan sepasang mata sendu Suzy yang juga terpejam.....

"Apa aku yang pertama untukmu sajangnim??" Suzy memegang erat kedua pipi sehun. Menengadahkan kepala pria itu untuk menatap kepadanya.
Sehun hanya tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya pada Suzy. "Mungkin kau tidak akan percaya sayang... Aku memang Tampan. Dan banyak gadis-gadis diluar sana yang menyukaiku. Tapi percayalah bukan berarti aku mempunyai banyak kekasih... Aku sangat takut menjalin sebuah komitmen dengan seorang gadis. Hingga saat ini aku hanya menjalin hubungan dengan dua gadis saja. Dan dengan kau nonna bae aku???" sehun memejamkan kedua matanya... Dengan bibirnya mulai meraba... Menyentuh dan menghisap pelan leher jenjang Suzy..... "Hanya dengan kau aku berani berbuat sejauh ini sayang!!!"

Dddddddrrrrttt.....!!!

Bunyi telepon seluler Suzy yang bergetar dengan begitu nyaringnya. Membuat sehun menghentikan aktivitasnya menyentuh tubuh Suzy.....

Dan menatap bingung pada gadis itu. Dengan keningnya yang juga turut mengkerut....

"Maaf sayang....!" Suzy tersenyum mengecup pelan bibir sehun dan segera menurunkan tubuhnya dari atas pangkuan bos tampannya itu. Suzy mendudukkan tubuhnya disamping prianya dan merapikan penampilannya.
memakai kembali bra-nya yang terlepas oleh ulah pria mesum nan tampan itu. dan tak lupa mengancingkan kembali kancing kemeja suzy yang juga terlepas oleh ulah tangan mesum sehun ditubuh indahnya.
Telepon dari siapa eoh?? Apa Kau tidak ingin melihatnya??? Aku sudah dari tadi cukup merasa tergangu oleh bunyi telepon sialanmu itu suzy!"

"Jangan!!!" Suzy sedikit berteriak... Menahan tangan sehun yang berusaha mengambil telepon seluler wanita itu.

"Bukan dari siapa-siapa jangan dipikirkan!" Suzy berkata tegas.....serta Senyum kaku yang juga menghiasi wajah cantik Suzy saat ini....

Wedding contract(Hunzy LoveStory)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang