Bagian dua

7.2K 925 83
                                    

Kuregangkan tubuhku yang terasa kaku , Baru kali ini aku merasakan tidur yang sangat nyenyak hingga aku bermimpi indah . Perlahan aku mengelus Kasur yang baru saja aku tiduri , Begitu Halus dan wangi hingga perlahan Aku teringat jika beberapa waktu lalu aku jatuh Pingsan .

" lalu siapa yang membawaku kemari ? "

Aku menelan Ludah dengan susah payah , Ingatanku berputar saat aku melihat sosok Mengerikan .

" bagaiaman bisa aku akan tinggal Dengannya ,, sosok mengerikan itu " kalimatku mengambang , tak kuasa kulanjutkan

Aku menggeleng-gelengkan kepalaku . Pikiran buruk Terngiang di dalam Otak ku , bagaimana jika ia adalah raja Pendulum , bagaimana jika ia adalah Monster yang akan mencabik tubuhku dan membunuhku dengan Sadis , bagaimana....

" Ukh.."

Terlalu banyak pikiran Negativ masuk ke dalam otakku kali ini , membuat kepalaku terasa berdenyut nyeri .

" apa aku kabur saja..."

Ingin Rasanya aku melarikan diri dari bangunan megah ini , namun seketika ingatanku tertuju pada kalimat ayah yang tidak begitu menginginkanku , lalu menamparku dan memarahiku ...

" Omega huh .."

Aku menahan nafas saat kembali teringat dengan takdir yang ku jalani sebagai seorang Omega Abnormal .

Iya Abnormal tentu saja . mana mungkin ada seorang Omega dengan jenis kelamin lelaki , siapa yang sudi membuahi Seorang Omega lelaki sepertiku . memikirkannya saja membuatku frustasi

Aku benci ini semua.

Aku membenci takdirku ..

Aku membenci diriku ..

Tidak mau terlalu Larut dengan pemikiranku kini aku beranjak untuk membasuh diri dan berjalan-jalan ke sekitar penjuru istana .

CKLEK !!

" WOAAAAHHHHH !!!"

Mataku terbelalak melihat Isi kamar mandi di dalam kamar . Padahal kamar mandi ini berada di dalam kamar tetapi ukurannya begitu luas , mungkin Luasnya melebihi Luas Rumahku di desa , itu pun masih kecil di banding kamar mandi ini yang luar biasa besar .

Bathup berwarna putih dengan ukuran Besar , Dinding yang di temple gantungan Untuk menaruh handuk . Closet yang bersih dengan sebuah meja wastafel dan cermin besar seluruh tubuh .

" Hebat sekali .."

Tanpa sadar aku hanya bisa terus menganggumi Kamar mandi besar tersebut dan melupakan Acara mandi .

Satu jam aku habiskan merendam tubuhku di dalam bathup , setelah selesai dan mengeringkan Tubuh kemudian aku kembali menuju kamar .

Aku terkejut mendapati setelan pakaian yang tersimpan rapih di atas ranjangku . AKu menengok kanan dan kiri tubuhku mencari siapa yang menyimpan pakaian ke dalam kamarku namun tidak ada seorangpun di dalam kamar .

Aku mengenakan setelan pakaian yang di simpan secara misterius tersebut . Dan aku berjalan menuju Cermin besar di sudut ruangan untuk mematut Diri .

Aku menatap pantulan diriku di dalam cermin dan bergumam frustasi

' Ini Bukan Diriku !! ya tuhan !! siapa itu '

Namun berapa kalipun aku bergumam , pantulan di kaca tetap menampilkan sosok yang sama . Diriku dengan pakaian mewah yang kuno .

Pakaian ini seperti pakaian yang di buat pada abad pertengahan , sekali lihat pun Orang akan langsung mengetahuinya . baju simple berwarna merah marun selutut dengan renda putih di bawahnya , kemudian pita berwarna Biru tua bersimpul pita melekat pada kerah seleher .

The Legend Of Beast Prince [5] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang