bagian lima

7K 871 83
                                    

Burung bercicit dengan riuh di antara pohon dengan dedaunan yang kini mulai menguning . Musim semi akan segera datang .

"Hoammm..."
Kuregangkan tanganku . semalam begitu melelahkan , bocah itu mengajakku berjalan jalan menelusuri sekeliling Kastil besar ini .

Selama hidupku aku belum pernah berkeliling kastil , aku pun baru menyadarinya jika ternyata di dalam kastil ada sebuah Kubangan ? Entahlah aku tidak mengerti tapi bocah itu mengatakan kubangan itu adalah Danau .

Aku tidak tau danau itu apa ?

Dan aku tidak perduli .

Kulangkahkan kakiku menuruni ranjang king Size superku , membuat sebuah suara berderit hingga sebuah benda muncul dari balik pintu .

" selamat pagi Rivaille-sama "
Nile - sang pelayan pribadiku dahulu yang kini tubuhnya diubah menjadi sebuah tiang gantungan mantel .

Aku digiring masuk ke dalam kamar mandi oleh nile yang akan membersihkan bulu buluku nanti .

" dimana bocah itu sekarang ? " aku memejamkan mataku saat tubuhku masuk ke dalam bathup berisi air hangat beraroma Sakura .

" aku tidak melihatnya pagi ini tuan...ia tidak ada di dalam kamarnya saat aku memasuki kamarnya tadi .mungkin ia sedang dengan pelayan lain ."

Mataku terbuka spenuhnya Jantungku berdegub . was was melandaku

Apa ia melarikan diri saat aku tertidur ?

" Nile cepat bersihkan buluku , keringkan dan selesaikan dengan cepat ! "

" b-baik tuan .."

.
.
.
.
Derap langkah bergema di dalam kastil . namun aku tidak perduli , yang ada dalam pikiranku saat ini hanyalah mencari bocah hijau itu

Aku merutuk dalam langkahku , kesal , bocah itu tidak boleh pergi !
Aku tidak tau apa yang membuatku tidak ingin melepasnya .

Selama di dalam kastil aku tidak melihat para pelayang yang biasanya selalu berlalu lalang di dalak kastil sambil bergosip tentangku ..

Dimana Hanji ?!

Dimana petra , oluo dan lainnya

Di saat aku membutuhkan mereka , mereka menghilang .

Brengsek !

BRAK !!

Meja kokoh yang terletak di sudut ruangan hancur berserakan di lantai , cakar mencuat dari jemariku . nafasku memburu namun sebisa mungkin kuredam .

Haaaahh...

Jika ia memang benar melarikan diri dariku tak apa ...

Lagipula .. Apa yang aku harapkan darinya ? cinta ?

" cih, Bodoh ! Omong kosong macam apa itu ! "

Tidak ada manusia normal yang mau mencintai hewan menyeramkan sepertiku kan ..

Aku membalikan tubuhku dan naik menuju tangga . tujuanku kali ini ialah Perpustakaan

Cklekkk !

Aroma ini ...

Aku menutup hidungku mencium aroma menjijikan . Debu

"Ck , kemana Erwin , dan yang lainnya !! Berapa hari mereka tidak membersihkan ruangan ini "

Aku mendudukan tubuh besarku pada kursi yabg terletak di pojok ruangan dan tertutupi deretan rak buku besar .

'Politik negara' buku yang akan aku baca seharian ini . melupakan bocah yang ternyata benar melarikan diri .

The Legend Of Beast Prince [5] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang