Negri Shigasina , terbagi menjadi beberapa desa di dalamnya yaitu trost , Maria , dan Mitras . Salah satu desa yang melegenda dengan sebuah sejarah di dalamnya ialah Desa Mitras . Desa di mana Eren Dilahirkan .
Mitras di zaman Dahulu ialah sebuah Hutan belantara yang Subur . di dalam Hutan tersebut di bangun sebuah Kastil besar Nan kokoh , yang mana di dalamnya terdapat sebuah Keluarga dengan para prajurit . siring berjalannya waktu Mitras semakin tumbuh dan berkembang , Mitras mulai berubah menjadi sebuah desa karena di dalamnya sudah mulai di bangun banyak rumah rumah .
Mitras yang dahulunya hanyalah Hutan belantara kini berubah menjadi sebuah pedesaan yang Makmur dan sejahtera dengan di pimpin oleh seorang Raja dan Ratu yang adil bijaksana namun Konon katanya salah seorang anak sulung Mereka yang tidak di ketahui siapa namanya memiliki sifat yang seratus delapan puluh derajat berbeda dari kedua orang tuanya
Sang putra sulung memiliki Sifat Egois , kejam , Dingin , tidak banyak bicara , dan hal buruk lainnya melekat padanya . membuat beberapa Rakyat di desa mitras selalu teancam jika sewaktu-waktu bertemu dengannya .
Semakin lama sifat sang putra sulung semakin menjadi di saat kedua orang tuanya telah Wafat. kelakuannya semakin semena-mena terhadap Rakyat kemudian pada suatu hari datanglah seorang Nenek tua yang mengutuknya karena sifatnya yang sudah diluar Batas .
Para prajurit , pelayan dan pekerja di dalam kastil melarikan Diri karena sosok Sang putra Sulung yang telah berubah , namun untuk beberapa Pelayan yang setia mengabdi tetap berdiam di dalam kasil dan berubah seperti sang majikannnya .
Banyak penduduk desa yang mendengar suara Auman kuat . dan sejak saat itulah Desa Mitras berubah kembali menjadi hutan belantara . namun seiring berjalannya waktu Mitras kembali lagi menjadi sebuah Desa dimana di dalamnya mulai banyak di huni .
Orientasi Dalam Desa Mitras terbagi menjadi Dua yaitu dengan adanya Seorang Alpha dan omega .
Alpha ialah seorang pejantan yang membuahi . biasanya Alpha ialah seorang Lelaki yang sudah dewasa , Kemudian Omega ialah seorang Betina yang dibuahi . biasanya omega adalah seorang Wanita yang sudah dewasa .
Namun Dalam beberapa kasus ada pula kelainan menyimpang , seperti Seorang wanita yang menjadi Alpha lalu adapula Lelaki yang menjadi Omega . jika terjadi kasus seperti itu maka sosok yang mengalami kelainan tersebut akan dianggap sebagai Aib . bagi Wanita yang menjadi Alpha mungkin tidak terlalu mengkhawatirkan , mungkin hanya ia yang tidak bisa memiliki Keturunan .
Namun jika sang lelaki yang menjadi Omega tentulah akan menjadi aib yang sangat memalukan bagi keluarganya . karena Lelaki tersebut akan mengalami kehamilan , lalu tidak akan ada yang mau membuahi sosok Omega Lelaki .
Dan hal tersebut terjadi pada Eren , yang kini di buang oleh sang ayah karena kelainan yang di hadapinya sebagai Omega Lelaki .
Namun eren hanya bisa pasrah dengan takdir yang dihadapinya saat ini , karena bagaimanapun juga ia tidak bisa berbuat apa-apa .
.
.
.
.
Langkah kaki berderap dengan nada yang di sentak Ringan , di belakangnya sebuah kaki besar berbulu mengikuti dengan langkah perlahan . yang satu berwujud manusia berjenis kelamin lelaki dengan wajah manis , sedangkan yang satunya terlihat seperti sosok Hewan Besar berbulu Hitam .
Kedua tangan berkulit pputih bertaut di belakang tubuhnya , dadanya sedikit membusung senang . maniknya yang berwarna hijau bening menatap ke segala penjuru Ruangan dengan ekspresi antusias . sedangkan sosok besar yang mengikutinya di belakang hanya memasang wajah bosan dan tanpa ekspresi , sesekali menguap malas .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Beast Prince [5] √
Fanfiction[COMPLETE] Beauty And The Beast RivaEre By : Ryuu Dante kebanyakan Orang mengatakan Ceritaku ini adalah C...