8.Would you be my girlfriend?

23 15 4
                                    

Terkadang sebuah luka yg dalam mampu membantumu menyadari bahwa seseorang yang lebih baik selama ini ada di dekatmu.

————————————

Kringg..

Pukul 4 sore rezvan baru bangun.

Mata rezvan membuka perlahan,menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam pengelihatannya.

Rezvan terbangun dari tidurnya,dia mencari ponsel nya yang terletak di meja sebelah tempat tidurnya.

Dia membuka grup chat yang sengaja dibuat untuk hari spesial ini,dia sudah lama tak membuka grup itu.

Anak kurang belaian

Rezvanavilash_A: guys!!

Rezvanavilash_A: bangke lo semua pada ngebangke amat sih,mentang-mentang libur😭pada lupa diri😭sedih hati mas joko.

ClarettaC.C :  Berisik! Masih pagi van😪

ArvinoXaFa: Rett,jadi masih tidur?oh mimpiin gua ya😚

ArditaJE_: Apa sih van? Lo udah lama nggak buka ini grup,pas dateng kek orang kesetanan😤

KavinArshad.s: Gua bukan lupa diri,- bukan nya lo van😓

Damian.d: Honey vanvan😚aku kangen💕

Rezvanavilash_A: iya rett gua selalu salah😔

Rezvanavilash_A: guys,hari ini kalian nggak lupa kan?

KavinArshad.s: 😑 iya gua inget

Damian.d: Honey nya ian mau buat kejut-kejut manja😚

ArvinoXaFa: Jam 7 malem nanti?

ClarettaC.C: 😣 Hampir lupa.

ArditaJE_: Gua lupa😁

Rezvanavilash_A: Malem ini jam 7 harus udah di rooftop restaurant yang gua udah pesen.

Damian.d: Tenang,nanti aku kabarin ya honey vanvan😁

Rezvan hanya membacanya tanpa membalasnya.

Kini dia siap-siap untuk pergi ke rumah kenta,dia sengaja tak memberitahu kenta agar dia tidak berlebihan. Dia ingin melihat kenta berpenampilan sederhana.

Kini dia berangkat keluar rumah mengendarai mobil sport yang berwarna hitam itu.

Rezvan sempat pamit kepada mamah dan papahnya tadi.

Dalam perjalanan dia sangat gugup,dia kini dalam perjalanan. Untung saja dalam perjalanan dia tidak terjebak macet.

Ken,gua harap lo juga berperasaan yang sama juga. Terlihat senyum manis di wajah rezvan.

Kenta (you a reason)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang