Kau tak pernah tahu kapan bertemu seseorang
Dan seluruh duniamu tiba-tiba berjalan di luar rencana.
Segala hal tentangnya,
Perlahan-lahan menjadi permulaan dari sesuatu yang baik.****
Ketika terbit fajar menyinari bumi dengan sinarnya,burung-burung berkicauan.
Kenta membuka kedua bola mata nya dengan perlahan,di lihat nya jam beker disamping bantalnya.Waktu menunjukan pukul 6:34 pagi.
Lalu dia bangkit untuk membersihkan diri,tak lama dia keluar dari kamar mandi.Dia memilih memakai hitam berlengan pendek yang di tutup dengan cardigan,celana jeans diatas lutut.
Drtt..drrtt
Kenta mendengar ponselnya bergetar dia langsung berlari mengambil ponselnya,dia menggeser layar ponselnya.
Terlihat senyum diwajahnya itu,lalu dia melihat siapa yang membuat nya tersenyum geli itu.
Rezvanavilash_A: eh kebo sawah bangun kan kita mau jalan😓
Rezvanavilash_A: bangke banget jadi cewek.
Rezvanavilash_A: eh gua udah mandi nih😫masa nggak jadi sih ken.
Rezvanavilash_A: jangan ngeread doang ken😥abang sedih nih.
Itu lah yang dilakukan rezvan,kenta hanya melihat nya tanpa membalas.
Tok..tok..tok
"Eh-e-iya sebentar,tunggu dulu."kenta berjalan ke arah pintu.
Krek..
"Pagi sayang!"ucap mila lalu memeluk putri nya itu.
"Pagi mah,ada apa?"tanya kenta heran.
"Loh kata si ganteng kamu janjian mau pergi,kok nanya? Jangan bilang kamu pura-pura amnesia loh." Goda mila dengan jahil.
"E-eh mamah ngomongnya ya bandel."balas kenta terkekeh.
"Udah mamah turun ya,aku mau siap-siap."lanjut kenta dengan pelan mendorong mamahnya untuk keluar dari kamarnya.
"Ih jahat ya anak mamah sekarang,jangan lama-lama si ganteng udah nungguin tuh."ucap mamahnya lalu berlalu.
****
Rezvan yang dari tadi menunggu diteras rumah kenta hanya terdiam bermain ponsel miliknya itu,tak lupa memakan makanan yang telah mila siapkan.
Ada suara langkah yang mendekat ke arahnya,semakin lama langkahnya itu terdengar sangat dekat.
Ditepuknya bahu rezvan yang dari tadi memainkan ponselnya itu dengan asik.
Dia menengok siapa yang menepuk bahu nya itu.
"Eh lo ken,udah siap?"ucap rezvan tersenyum.Kenta hanya mengangguk sebagai tanda kalau dia sudah siap,tak lupa rezvan berpamitan meminta ijin pada mila.
Setelah berpamitan mereka memasuki mobil milik rezvan.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenta (you a reason)
Teen Fiction"Hanya orang bodoh yang mati demi cinta, aku akan bertahan hidup untuk cinta." Berawal dari sebuah ketidaksengajaan yang di luar dugaan, yang tidak saling mengenal kemudian jatuh cinta satu sama lain. Dan akhirnya salah satunya harus bertahan hidup...