Awal musim kedua sekolahnya ia berjalan, Setiap siswa berangkat menuju ke sekolah setelah libur panjang tanpa terkecuali, seperti biasanya Neune,siswa berambut hitam, berkulit putih dan memiliki tinggi badan sekitar 169cm yang terlihat pintar karena selalu membaca buku dan selaku berpakaian rapi, ia seperti biasannya berangkat menggunakan bus jam pertama untuk berangkat sekolah karena jarak yang jauh antara rumahnya dan sekolah.
ia melangkahkan kakinya masuk ke dalam bus dan duduk di tempat duduk paling belakang.
setelah itu pun ia melanjutkan membaca novel yang ia bawa."wah,lihat dia Neune Neury, siswa paling pintar di sekolah~" kata gadis yang umurnya tidak jauh beda dengan Neune,duduk dua tempat duduk di depannya
"ya, cool banget yah~" kata gadis yang duduk di samping gadis tadi.
menang Neune sangat populer di sekolahnya, karena ia memang orang yang pandai dan baik, Tetapi entah mengapa raut wajahnya selalu terlihat bosan.
dan selalu mengacuhkan sesuatu yang menurutnya tidak penting.
Neune terus membaca Novel yang ia bawa dengan wajah Bosan dengan mata mengantuk.***
(kenapa dunia ini sangat membosankan, apakah ada hal yang menarik yang bisa menghilangkan kebosananku?) Pikir Neune.
ADA!
***
(eh!!?, apa yang...?)
Neune yang langsung membuka matanya karena terkejut mendengar suara tersebut.(mimpi, hah, mimpi?)
*creak* suara aneh terdengar dari mesin utama bus dan seketika sebelum Neune menyadarinya bus yang ia naiki hilang kendali dan terjun bebas kedalam jurang serta menghantam permukaan tanah dengan keras.
***
Neune perlahan membuka matanya, semuanya terlihat gelap dan terasa dingin, tetapi ia masih bisa merasakan tubuhnya, kepalanya terbaring di tanah tetapi ia melihat tubuhnya masih tergeletak di dalam bus yang rusak parah.
"a-a-aaaaa!!!!" teriak Neune sekuat tenaga.
"tidak,tidak,tidak...."
setelah beberapa saat
entah mengapa Neune mulai tenang menghadapi situasi ini, ia berusaha menggerakan tubuhnya yang terpisah dari kepala karena seperti tidak terpisah.
"sini, ayo...." tubuh Neune berjalan menuju kepalanya dan mengambilnya lalu meletakan kembali kepada tempatnya, dalam hitungan detik kepala dan tubuh Neune tersambung kembali."a-apa-apaan ini?" tubuh Neune gemetar tetapi ia bukan gemetar takut, melainkan karena rasa senang bahwa ia menemukan hal yang menarik.
***
beberapa Jam kemudian polisi dan ambulan datang tetapi
tidak ada korban yang selamat dari kecelakaan tersebut kecuali Neune untuk alasan keamana Neune di suruh untuk menetap di rumah sakit selama 5 hari untuk rehabilitasi walaupun itu sepertinya tidak perlu dilakukan untuk Neune.
ia pun pulang kerumah setelah rehabilitasi dan seperti keluarga pada umumnya keluarganya merayakan kesembuhan Neune, bersama ibu, ayah, adik perempuan dan kakak perempuannya.
***malam hari setelah keluar dari rumah sakit ia berjalan keluar untuk membeli beberapa cemilan karena semua makanan habis untuk pesta, ia membawa kantong kresek berwarna putih berisi minuman berkarbonasi dan beberapa bungkus coklat.
ia berjalan di tenpat yang sepi karena memang sudah malam.tiba-tipa suasanya berubah mencekam seperti ada sesuatu yang datang.
"BAGAIMANA DENGAN KEKUATAN YANG AKU BERI?, CALON PENGUASA"
suara itu lagi, suara yang ia dengar sebelum kecelakaan.(siapa dia, suara itu...., apa dia juga yang membuatku abadi?)
"OH, MEMANG HEBAT DARI SEMUA ORANG YANG AKU BERI KEKUATAN KAMU YANG PALING TENANG" perlahan ia menunjukan dirinya tetapi wujudnya tidak bisa di pahami, ia terlihat seperti wanita tetapi dia terlihat sepenuhnya.....
HITAM."siapa kamu...?" tanya Neune.
"AKU....AKU INI ADMIN GAME, SELAMAT DATANG DI DUNIA GIFT BATTLE GAME,TUAN PLAYER" ucap mahkluk bayangan tersebut.
"Game..?"
"YA, ANDA SUDAH RESMI BERGABUNG OLEH REKOMENDASI SAYA"
"Rekomendasi?"
"YA, LANGSUNG SAJA PERATURANNYA......ADALAH HIDUP ATAU MATI".
"......, hanya itu..."
"YAH JUJUR SAJA INI FREE GAME JADI TIDAK ADA PERATURAN TETAP, TAPI AKU SARANKAN KALIAN TIDAK MELAPOR ORANG LAIN KECUALI PLAYER, PASTI KAMU AKAN MENYESAL.....HI HI HI HI" perlahan bayangan memudar dan menghilang dari hadapan Neune.
"heh, menarik...." dan pada saat itu Neune baru menyadari bahwa isi kantong plastiknya telah di curi.
"pasti bayangan tadi....." Kata Neune dengan tatapan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift/night/killer/game/Line.
Teen FictionGift game, sebuah game yang menggunakan bakat super dalam permainannya, peraturannya simpel dan mudah di pahami yaitu hidup dan mati, dengan kata lain Player harus mengalahkan Monster atau Bos Level untuk bisa Bertahan dan menjadi pemenang. Keabadia...