Gift game, sebuah game survival di dunia nyata, peraturannya mudah yaitu hidup atau mati dengan kata lain kita diharuskan membunuh player lain untuk bisa menang secara penuh, ada juga beberapa peraturan tambahan seperti level yang digunakan untuk mengukur tingkat kekuatan, atau party dan guild untuk bersekutu dengan player lain.
serta setiap player berawal dari level 01 dan level paling tinggi adalah lebih dari level 100, dan tiap player memiliki gift yang beciri berbeda-beda, sertiap level naik player dapat memperkuat skill atau kemampuan dasar seperti kecepatan, kekuatan, kelincahan, atau yang lainnya.
peraturannya sangat sederhana seperti game RPG(role playing game) pada umumnya, ada juga sihir di game ini tetapi sihir tersebut di tentukan oleh Gift mereka masing-masing yang berbeda-beda, tiap sihir memiliki keunikan tergantung playernya.
belum ada tujuan pasti untuk Gift game ini tetapi ada yang pasti dari Game ini yaitu.........kamu bisa mati kapan saja.
Hati-hati, semoga saat tidur kepalamu tidak menghilang.****
malam hari di kediaman Neune.
Sebuah rumah yang lumayan besar dengan dua lantai, dan memiliki sebuah halaman penuh dengan tanaman hias.
Neune berbaring di kamar setelah membaca peraturan lengkap yang ia temukan di dalam kantong plastik yang isinya dicuri oleh admin game tadi, kali ini memang benar bahwa ia terseret kedalam game saling membunuh ini.
"Gift game yah......,kalau tidak salah..." Neune mentup matanya dan melihat sebuah layar yang berisi berbagai status miliknya.
Nama : Neune Neury.(laki-laki)
Ras : Manusia.Level.: 01. Job: ------
HP. : 20. ATK: 1~7
MP. :24. DEF: 1~6
AGL. :13 INT: 20
exp. : 0 (100 poin untuk naik level).
Gift. : -Undeath (kemampuan untuk tidak bisa mati karena tingkat regenerasi sangat cepat selama MP masih ada, dan bisa menghunakan sihir beratribut kegelapan, lemah terhadap element cahaya atau atribut suci)
- Wizard Tower(kekuatan dari penyihir agung, memiliki efek pemulihan MP 40% per detik[meningkat seiring level bertambah], mampu menguasai semua element, dan berbagai jenis sihir.
[31 jam sebelum even]."Wah...., status yang curang banget......" kata Neune sambil memasang wajah terjejut.
"kalau begitu, berarti aku hampir tidak bisa mati donk....".
****
keesokan harinya.
Neune bangun dari tempat tidurnya di kamar yang terlihat biasa dan membosankan dengan beberapa buku yang berjajar dia atas meja, Neune berjalan ke arah lemari yang terletak di pojok kamar, ia mengambil seragam sekolah untuk ia pakai hari ini dan menaruhnya di atas tempat tidur, setelah itu Neune keluar kamar dari kamar sambil membawa handuk menuju kamar mandi, kamarnya berada di lantai dua sedangkan kamar mandi berada di lantai satu, dengan rasa malas ia menuruni anak tangga, di sana Neune bertemu dengan adik perempuannya yang bernama Roxy Neury yang masih menggunakan handuk berwarna merah muda, adiknya adalah gadis SMP kelas tiga bertubuh langsing, tetapi tidak terlalu tinggi bahkan masih terlihat seperti anak kecil.
Rambut hitamnya masih terlihat basah tanda ia baru selesai membasuh badannya, kulit putih mulus yang terlihat basah karena air, membuat orang tertarik melihatnya."ouh~ kakak, sudah bangun...?" tanya Roxy yang berhenti menaiki di tengah-tengah anak tangga setelah meliahat Neune.
"ya, seperti yang kamu lihat..." kata Neune yang masih terlihat mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift/night/killer/game/Line.
Teen FictionGift game, sebuah game yang menggunakan bakat super dalam permainannya, peraturannya simpel dan mudah di pahami yaitu hidup dan mati, dengan kata lain Player harus mengalahkan Monster atau Bos Level untuk bisa Bertahan dan menjadi pemenang. Keabadia...