Pusat Bencana.[taman kota].
Neune berdiri di atas gedung di sekitar sumber bencana, Dengan menggunakan sihir visual ia meningkatkan penglihatannya dan melihat ke arah sumber kekacauan ini, Disana terdapat Ratusan monster mayat hidup, dari Naga sampai Jrangkong.
dan di tengah-tengah mereka Berdiri sang Necromancer."Perfect analytical" kata Neune, dan data langsung muncul di hadapannya.
Lonely Necromancer
[master of corpse].Level.: 104. Job: Necromancer.
HP. : 17. ATK: 100~200
MP. :50000. DEF: 400~900
AGL. :48. INT: 500.
skill :-Master of corpse [master para mayat, Bisa dengan bebas menghidupkan mayat dan menjadikannya boneka, dari Pahlawan,Naga sampai tengkorak].-Witch of Necromancer[ Penyirih yang mengkhususkan sihir merasuki mayat dengan kontrol mutlak selama pada makhluk kelas di bawahnya].
"A-apa-apaan statusnya?, MPnya banyak banget!!, dan juga Skillnya...." kata Neune.
(Pantas saja tidak ada diharuskan untuk mengalahkannya) Pikir Neune sambil berjalan menjauh dari tempat tersebut.
*dgrakkk* *darr* suara ledakan terdengar dari arah Necromancer berada, dan saat Neune berbalik , ia melihat sekelompok orang yang mulai menyerang Necromancer dan pasukannya.
"Mereka juga Player kan?.....Level mereka?" kata Neune.
menggunakan skill analyticalnya Neune melihat status dan Level mereka.
"Eh....,jumlah mereka ada 76 orang dan Level mereka sekitar 45 sampai 76, kebanyakan dari mereka adalah petarung dan sebagian penyihir......" kata Neune.
"level mereka terlalu beda...." Kata Neune.
****
Pertarungan sengit antara para Player dengan Bos Even Necromancer Berlangsung sangat sengit, Terlihat beberapa kali ledakan dan kilatan cahaya, satu persatu pasukan mayat hidup berjatuhan begitu juga pihak penyerang.
"Gawat....,Terlalu banya korban....." kata ketua Party, yang terlihat menggunakan Armor biru tua, dan sebuah tombak besar.
[ Party =Sekelompok Player yang membuat grup]."Ketua!!..., ini terlalu sulit, lebih baik kita menyerah untuk Quest ini...." Kata anggota Party yang terus bertarung menggunakan pedang dengan element Api, Bersama anggota lainnya.
"Tidak bisa, Kalau kita mundur akan lebih banya korban di kota...." Kata ketua Party.
".....,Tapi!!, Sudah terlalu banyak korban!!, kalau begini...., Party kita akan musnah...." Kata anggota Party yang terlihat sudah pasrah.
"......,Kalau begitu...." Ketua Party melangkah maju ke garis depan lalu menyimpan Tombaknya dan mengambil Unique Equip dari penyimanan, Sebuah Pedang besar berwarna hitam dengan Rune yang terukir di mata pedangnya.
"Dark Reaper Myth...."kata ketua Party sambil mengangkat pedang besar tersebut, dan langsung mengayuhkannya, seketika ratusan pasukan monster mayat hidup berterbangan terpental karena ayunan pedangnya.
semua orang yang melihatnya kagum dan bersorak semangat, setelah situasi putus asa tadi.Sekarang lurus didepan ketua Party terlihat sosok sang Lonely necromancer yang berwujud penyihir yang tidak menua, tidak memiliki ekspresi, dengan mata merah menyala di kegelapan, memegang tongkat dengan ujung tengkorak manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift/night/killer/game/Line.
Teen FictionGift game, sebuah game yang menggunakan bakat super dalam permainannya, peraturannya simpel dan mudah di pahami yaitu hidup dan mati, dengan kata lain Player harus mengalahkan Monster atau Bos Level untuk bisa Bertahan dan menjadi pemenang. Keabadia...