Update of Gift game.
Pengumuman penting bagi para Player yang tersisa, selamat kalian sudah berhasil sampai Babak terakhir,Dan memasuki bagian baru!!.
dan akan ada sebuah pengumuman baru loh...,yaitu:
1. Setiap Player yang masih bsrtahan akan mendapat hak untuk keluar dari game atau menetap, tentu saja kalau keluar Semua Gift dan seluruh kemampuan akan dicabut.(berserta seluruh ingatannya tentang Gift game).
2. bagi yang akan menjadi Player, Mereka akan menjadi pengguna Gift abadi. dengan kata Lain selama masih hidup mereka dengan bebas menggunkan Gift mereka.
3. Bagian ini akan lebih sulit dan pasti banyak korban!!!.
4. Batas waktu untuk memilih adalah 4 hari setelah pengumuman."Apa-apaan ini....., Kakak niat banget untuk membuat Para Player menyerah" Kata Neune Yang berada di dalam apartement sedang membaca pengumuman tersebut di Layar miliknya.
Dan 4 hari setelah pengumuman tersebut seperti yang diinginkan kakak, hampir seluruh Player mengundurkan diri dan kehilangan Gift,Skill,dan seluruh ingatan tentang Gift game.
Yang tersisa hanyalah 5 Player.
Bukan hanya itu juga, setelah pengunduran para Player layar status juga ikut berubah seperti sekala Level di ubah menjadi Puluhan dan status poin hanya ada HP, MP, dan Exp. serta muncul Status baru PW dan GP.Nama : Neune Neury.(laki-laki)
Ras : Manusia.
Gelar: Pahlawan penyendiri.
Level.: 12 Job: Magican Knight
HP. : 1800. PW: 7000.
MP. :1900 GP: 12000.
exp. :5000 (10041 poin untuk naik level).
Gift. : -Undeath (kemampuan untuk tidak bisa mati karena tingkat regenerasi sangat cepat selama MP masih ada, dan bisa menghunakan sihir beratribut kegelapan, lemah terhadap element cahaya atau atribut suci)
- Wizard Tower(kekuatan dari penyihir agung, memiliki efek pemulihan MP 40% per detik[meningkat seiring level bertambah], mampu menguasai semua element, dan berbagai jenis sihir.
magic bag."PW?, dan GP, kalau itu benar PW kependekan dari Power dan GP dari Gift Poin?, ....tidak Gift Power yah...."Kata Neune.
(GP.....apa itu tolak ukur Gift-ku?) Pikir Neune.
"Ada apa master....?" Tanya Nouvia yang duduk di sebelahnya.
"Tidak apa kok...".
"Yakin?, Master punya kebiasaan buruk suka menanggung beban sendirian, Bahkan kalau ada masalah tidak pernah meminta bantuan kami".Kata Nouvia.
"Benar, itu kebiasaan buruk" Kata Alters.
"Ti-tidak kok....., aku ini cuma ada perubahan Status...".
"Status?" Tanya mereka berdua.
"Ituloh...Gift milik Kakak Shilia".
"Oh..., Game master itu".kata Alters.
"Gift yang serba guna" Kata Nouvia.
"Memang sih, Game Master, Gift dari dewa permainan... Gioco assoluta....." Kata Neune.
"Kakak tuan Neune sih Gift dari dewa apa?" Tanya Alters.
"Iya, Aku penasaran..."kata Nouvia.
"Kalau aku bukan dewa, Tapi Iblis...."kata Neune.
"I-iblis...."
"Bukannya iblis itu jahat dan disebut vandalo?".
"Yah, sepertinya tidak semua iblis jahat loh...".
"apa iya...? " Kata Mereka sambil melihat ke arah Neune dangan pandangan mengintimidasi.
"......." dan Neune hanya bisa diam kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift/night/killer/game/Line.
Teen FictionGift game, sebuah game yang menggunakan bakat super dalam permainannya, peraturannya simpel dan mudah di pahami yaitu hidup dan mati, dengan kata lain Player harus mengalahkan Monster atau Bos Level untuk bisa Bertahan dan menjadi pemenang. Keabadia...