Level 02: "Dungeon Automata dan Hunting Exp"

26 1 1
                                    

Dungeon Automata.
dimensi tempat tinggal para Robot otomatis, dunia para robot dengan peradaban sangat maju.
terdiri dari 05 tingkat dengan tingkat kesulitan meningkat dari darah perkotaan sampai ke kapal yang terdampar
tidak ada sihir di sini, tetapi musuh memiliki kemampuan fisik yang kuat dan equip yang canggih.

main quest: kalahkan androin aprilena yang jahat di tingkat 05.
sub quest. : perbaiki No/system di tingkat 05.

***

perlahan Tranfer Neune ke dimensi lain selesai, dan ia menjumpai pemandangan yang sangat mengagumkan sebuah kota moderen yang sudah mati, tangki-tangki minyak yang bocor, saliran irigasi yang rusak dan gedung-gedung yang rusak parah.

"he-he, dimensi lain.....dan juga lima tingkat...?, hah pasti ada tombol keluarnya..." dan saat Neune melihat Layar hp ia tidak menemukan pesan yang tadi.

"Jadi kalau mau hidup harus menyelesaikan Dungeon ini yah, menarik..."kata Neune.

*crat* tiba-tiba tangan Neune terlepas dari tubuhnya.

"Eh?.......,Aaaaggg!!!"

Darah keluar banyak dari tangannya yang putus.
Neune langsung berbalik untuk melihat siapa yang telah memutuskan tangannya, dan ia melihat sebuah robot berwarna hitam, dan memiliki lensa merah dengan senjata pedang laser yang keluar dari tangannya.

"Robo!?"

Neune langsung mengambil tangannya yang putus dan menjaga jarak dari robot tersebut, setelah menjaga jarak ia langsung memasang tangannya yang putus dan langsung tersambung dengan cepat.

(heh, kalau tidak salah...., ini dungeon level 90 yah).

Neune berusaha mengamati robot itu, tetapi yang bisa ia dapat hanyalah sebuah bar level berwarna merah yang menunjukan Level 91.

"Wah, levelnya beda jauh...."

Seketika Robot tersebut melesat ke arah Neune dan berusaha menebasnya tetapi ia berhasil menghindarinya dengan melompat kedalam saluran air yang rusak dan menyelam kedalam air yang keruh

(wah, seram amat, berpikirlah Neune bisa-bisa matiloh).

saat ia naik ke permukaan tiba-tiba robot tersebut terbang ke atas Neune dan menebasnya sengan pedang laser.

" sialan....."

Dengan kesaran yang masih ada, Neune mencengram Robot tersebut dan menariknya kedalam air, karena dia ribot, kelemahannya adalah air dan juga pedang laser dengan suhu tinggi yang terus menerus menguapkan air membuat mesin Robot tersebut kelebihan beban dan meledak.

****

sungai yang keruh mengalir di sore hari, cahaya yang redup menyinari Neune yang terbaring di pingir sungai dengan luka cukup parah, tetapi karena efek Gift miliknya perlahan lukanya sembuh, darah yang berceceran perlahan menguap dan menghilang.

"Sialan...., tubuhku sangat sakit, rasanya seperti semua tulangku remuk...." kata Neunu sambil berdiri.

dan saat Neune mengamati sekitar tiba-tiba terdengar suara di kepalanya.

level up.
your get new skill.
your get new magic.
your get poin ability.
your get saber sword.

Gift/night/killer/game/Line.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang