Namanya Hynea Flowerd, Gadis remaja yang terlihat dewasa di tahun kedua SMA-nya.
Meskipun ia tidak memiliki masalah pada mata tetapi ia sering sekali menggunakan kaca mata.
Rambut hitam kecoklatan dan kadang-kadang ia kepang karena menurutnya mengganggunya saat bergerak, serta kulit putih pucatnya membuat ia sangat menarik bagi lawan jenis.
Bukan hanya cantik Hynea juga orang yang bertanjawab, karena hal itu dia bisa menjabat menjadi sekertaris Osis dan Ketua kelas.
Dia juga Seorang Player yang Mendapat Gift dua bulan lebih dulu dari Neune, dengan Gift membaca pikiran, sebelum hari bencana ia sangat tidak suka dengan Gift-nya. karena menurutnya Gift yang dimilikinya sangat menjijikan dan licik dan dijauhi player lain
Meskipun begitu ada satu Player yang tidak berubah sikapnnya kepadanya.****
Atap sekolah.
Seperti biasanya Neune duduk di Atap sekolah untuk menghabiskan waktu istirahatnya, Sambil menikmati pemandangan langit yang cerah, yang menyebabkan hal ini adalah karena ia benar-benar kehabisan uang karena Mulai minggu kemarin kakaknya Shilia, Sudah tidak mengirimnya uang saku lagi.
"Lagi-lagi seperti ini kah...." Kata Neune sambil membaringkan badannya.
(Ah..., Lama-lama aku tidak enak kepada Alters dan Nouvia...., Walaupun mereka mendapat uang dari Kakak tapi....., Rasanya Aku seperti orang yang tidak bertanggung jawab) Pikir Neune sambil berbaring.
"Ada apa Neune?, Terlihat Cemberut lagi?!" Tanya Gadis yang tiba-tiba datang dan berdiri di samping Neune.
"Oh...., Hynea?" Tanya Neune, Untuk memastikannya karena Wajahnya tidak terlihat karena cahaya matahari.
"Ya, Ini aku Hynea loh~" Jawabnya.
"Ada apa...?"
"Apa kamu ingin makan siang bersamaku?" Tanya-nya sambil tersenyum manis.
Melihat hal Tersbut Neune hanya bisa terdiam dan kehabisan kata-kata untuk membalah senyumnya itu.
Akhirnya Neune menerima ajakannya.
Mereka duduk bersampingan, Hynea membuka kotak bekal yang sudah ia bawa dahulu.
Itu kotak yang besar, seperti itu memang sudah ia rencanakan sebelumnya untuk makan siang bersama dengannya."Untuk bekal Seorang gadis kamu makannya banyak yah...." Kata Neune.
"Oh.., tidak kok.., Ak-aku membuat ini Khusus untukmu" Kata Hynea yang malu-malu.
(Eh?, Apa yang terjadi pada Hynea?...., Apa dia kena Buff atau Apa?) Pikir Neune.
"Ya, Terima kasih". Kata Neune.
dan saat ia membuak bekalnya, seperti sesuai dengan Kotak bekalnya, isinya pun sangat penuh.
(Wah.., Enaknya...., sungguh...., Aku sudah tidak makan seminggu ini...yah walaupun aku Undeath sih) Pikir Neune sambil mengusap air liurnya.
"Si-silakan..." Kata Hynea.
"Sungguh!!?,Sunghuh aku boleh makan semua ini?" Tanya Neune penuh harapan.
"Y-ya" jawab Neune.
"Kalau begitu...., Selamat makan!!!" Kata Neune yang langsung melahap makanan dalam kotak.
kurang dari lima menit semua makanan yang dibawa oleh Hynea habis dilahap Neune.
(ah!!!, Nikmatnya, Karena Nouvia dan Alters tidak perlu makan, Meraka sungguh sangat jarang membuat makanan, saat mereka membuat makanan pun itu sesuatu yang tidak bisa manusai makan). Pikir Neuen sambil membayangkan Alters yang membuat makanan yang terlihat seperti ramuan dan Neovia yang membuat makanan yang berbau seperti bahan bakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift/night/killer/game/Line.
JugendliteraturGift game, sebuah game yang menggunakan bakat super dalam permainannya, peraturannya simpel dan mudah di pahami yaitu hidup dan mati, dengan kata lain Player harus mengalahkan Monster atau Bos Level untuk bisa Bertahan dan menjadi pemenang. Keabadia...