7

5.5K 366 3
                                    

Ali pun mengantar Prilly ke kelasnya. Sampai di depan kelas Prilly, Ali memberitahu Prilly.

"Prill, nanti pulang bareng gue ya, mama katanya kangen sama lo"

"Ohh, oke deh"

******

Author POV
Kini Ali terlihat berdiri didepan mobil porsche miliknya. Dia sedang menunggu Prilly. Karena mereka akan melakukan kebiasaan mereka. Tak lama terlihat seorang perempuan menghampiri Ali.

"Hai?, maaf ya aku lama" sapa perempuan itu.

"Hai Prill, iya gapapa kok, yuk berangkat mami udh nunggu tuh dirumah" balas Ali dan Ya perempuan itu Prilly.

Di dalam mobil mereka tak terlibat pembicaraan apapun, dan akhirnya Prilly memulai pembicaraan untuk menghilang canggung di antara mereka.

"Li, kerumah aku dulu ya" ucap Prilly menatap Ali.

"Aahh..iya oke" balasnya dan langsung melaju kerumah Prilly.

Sampai dirumah Prilly mereka turun dan masuk kedalam. Prilly pun menyuruhnya menunggu diruang tamu, karena dia akan mengganti pakaiannya dan membawa buku pelajaran fisika. Sembari menunggu Prilly, Ali terlihat asik memainkan iPhonenya. Ali sibuk melihat akun Instagram miliknya. Dan Ali pun memposting salah satu foto yg ada di galeri miliknya. Setelah selesai memposting, banyak notif bermunculan. Gimana ga banyak? Ali memposting sebuah foto bergambar dirinya dan seorang perempuan cantik, ya tak lain dan tak bukan adalah Prilly, tentu saja heboh, terlebih sahabatnya Kevin muncul dalam komentar.

AliandSyrf

AliandSyrf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️1.256   📝96

"Satu-satunya cewe yg gue biarin deket sama gue, satu-satunya cewe yg berhasil membuat gue mengerti akan menghargai perasaan orang lain, dan satu-satunya cewe yg selalu mengingatkan gue untuk berbuat baik kepada siapapun"
tagged: @PrillyaA96

Comment
KvnJl93  duh so sweet li kata2 lo, ciee-in aja lah ya, yg udah tanda2 bakal jatuh cinta wkwk:v @AliandSyrf  @PrillyaA96

RickyRun  woy pakabar li? Jagain Ade gue ya lo!! @AliandSyrf

JessicaM  woyy lo berdua ya berduan mulu @AliandSyrf  @PrillyaA96 // ehh bang gue sama Prilly kangen sama lo, kapan balik ke indo lo? @RickyRun

Saat asik membaca komentar dari sahabat dan teman-temannya, Ali dikaget Prilly yg tiba-tiba menepuk pundaknya pelan. Setelah siap mereka pun langsung melaju kerumah Ali.

***

Prillya POV
Sampai dirumah Ali, aku langsung turun duluan dan menghampiri mami Resi yg sudah menunggu kami di depan pintu utama. Ketika sudah berada di depan mami resi aku segera menyalaminya.

Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang