Author POV
Seminggu berlalu setelah Ali sakit, selama seminggu juga Ali menjauhi Prilly bahkan jika mereka berpapasan dan Prilly yg akan menghampirinya Ali pasti langsung memutar arah, Ali benar-benar menjauhi Prilly yang membuat Prilly dan sahabat bingung. Selama seminggu juga Ali malah terlihat dekat dengan ghina atau bisa dibilang adalah musuh Ali sendiri tapi mereka malah dekat. Prilly yang tau kabar itu sakit hati. Dia seperti tak dianggap oleh Ali, bahkan dia selalu menangis jika ali melewatinya begitu saja. Seperti saat ini Prilly sedang menangis karena melihat ali dan ghina sedang bersenda gurau ali benar-benar menyakiti Prilly bahkan Kevin dan Mila sudah memberitahu ali untuk menjauhi ghina tapi tetap saja ali tidak mendengarkan kedua sahabatnya itu.
Flashback
Ali merasakan kepala terasa berdenyut bahkan dia sampai mengeluarkan air matanya..
Sekelebat bayangan terlintas di kepala Ali terlihat seorang laki-laki mengendarai mobil dengan begitu kencang sembari menyebut nama PRILLY TUNGGU AKU hingga lelaki itu tidak menyadari ada mobil dari arah berlawanan melaju sama kencangnya dan membuat mobil mereka berdua beradu mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.
Flashback off
Sejak kejadian itu Ali menjauhi Prilly, karena menurut Ali Prilly jahat meninggalkan Ali sendiri bahkan melupakan semua kenangan mereka. Padahal sudah jelas Ali yg melupakan kenangan mereka adalah Ali selama Prilly meninggalkannya. Ali pun bercerita kepada kedua sahabatnya yg membuat sahabatnya mengambil kesimpulan jika Ali salah paham.
"Lo ga boleh ambil kesimpulan sendiri li, seharusnya lo tanya dulu sama Prilly bukan malah menyakiti dia dengan lo deket sama ghina" nasihat Kevin.
"Engga vin, gue bener dia itu udah ninggalin gue vin, dia juga udah ngelupain kenangan kecil kita. Dia jahat vin" gertak Ali marah. Mila yg geram karena Ali pun angkat bicara.
"Lo salah li! Yg ngelupain kenangan kecil kalian itu lo!! Lo yg lupain Prilly karena lo amnesia! Lo jahat li! Sumpah lo JAHAT ALI!!" Teriak Mila sembari menangis dan langsung meninggalkan mereka Kevin pun menyusul Mila meninggalkan Ali sendiri.
Ali pun terdiam sesaat menenangkan pikirannya. Mencari kebenaran dari masalahnya. Tapi egonya kali ini menguasai Ali hingga Ali tidak percaya pada ucapan Mila dan Ali akan tetap menjadikan ghina sebagai pelariannya. YA ALI MULAI KEMBALI MENJADI BAD BOY.
***
Prilly terduduk dibawah pohon yg berada di belakang kampusnya. Saat ini Prilly terlihat menaruh kepalanya di atas tumpukan tangannya kedua bahunya bergetar hebat ya Prilly menangis karena melihat Ali sedang makan dikantin berdua dengan ghina.
"kamu kenapa Ali, kenapa kamu jahat sama aku? Salah aku apa Ali? A..kkkk....uuu hikss salll...ah apa? Hikss?"
Prilly menangis sesegukkan tanpa menyadari jika ada yg memperhatikan dirinya sedari tadi, orang itu seorang lelaki yg merasa bersalah dengannya orang itu adalah ALI. Ya sedari dikantin tadi Ali sudah melihat Prilly yg sedang memperhatikan dirinya dan ghina, pas Prilly balik dari kantin menuju belakang kampus dia ikuti karena penasaran dan juga merasa bersalah karena menjauhi prilly tanpa sebab yang jelas bahkan sampai bikin prilly menangis lirih seperti sekarang rasanya ia ingin sekali menghampiri prilly dan memeluk dirinya serta mencium pucuk kepalanya tapi egonya berkuasa dengan kuat Ali pun meninggalkan Prilly yg masih menangis.
***
Keesokannya Prilly terlihat menghampiri Ali karena kelas Ali masih kosong. Dengan pelan Prilly memanggil Ali.
"Alii" panggil Prilly lirih Ali pun menoleh keasal suara pas dilihat itu Prilly Ali berdiri dan hendak meninggalkan kelas tetapi tangannya di tahan oleh Prilly Ali pun menurut dan kembali duduk ditempat semula.
"Kenapa?" Tanyanya tanpa melihat Prilly.
"Kamu kenapa jauhin aku? Aku salah apa?"
"Lo masih nanya salah lo apa hah?! Lo ga nyadar!! Lo udh ninggalin gue selama bertahun-tahun dan ngelupain kenangan kita! Dan lo masih nanya kenapa?!" Bentak Ali membuat Prilly kaget antara senang dan juga sedih. Senang karena Ali udh inget dan sedih karena Ali malah menjauhi dirinya.
"Kaa..mmmuu udah inget li? Kamu udh inget? Sumpah demi apa kamu udh inget aku? Tapi kenapa kamu malah ngejauhi aku? Padahal yg lupain kenangan kita itu KAMU!!KAMU YANG LUPAIN AKU! Dan KAMU MALAH NUDUH AKU!!" Teriak Prilly sambil menangis dan tangannya mencengkram tasnya dengan kuat.
"Lo nyalahin gue?! Lo ninggalin gue Prill! Ninggalin gue tanpa penjelasan bertahun-tahun. Dan lo tau klo gue itu Ando sahabat kecil lo tapi lo ga kasih tau gue?!! SAHABAT DAN PACAR MACEM APA LO!!!" Teriak Ali didepan wajah Prilly. Tangis prilly tambah kencang seiring teriakan Ali.
"Aku ga nyangka kamu jahat li! Dan kamu tanya kenapa aku ga kasih tau kamu, karena aku takut kamu ga percaya dan aku juga disuruh sama mami kamu buat ga kasih tau kamu dulu. Asal kamu tau aku ninggalin kamu Karena aku harus operasi li! AKU HARUS OPERASI GINJAL!!! AKU DULU GAGAL GINJAL LI!! Karena itu aku ninggalin kamu buat operasi. Dan balesan kamu apa? Setelah aku ketemu kamu, kamu AMNESIA LI?!! KAMU AMNESIA DAN KAMU LUPAIN AKU DAN KENANGAN KITA! HIKSS K...AMM..U!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...✌️Jangan lupa vote dan comment ya guys.
Semoga suka😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
Fanfiction(SELESAI) . . . . Kisah dimana seseorang yang lupa akan kenangan masa kecil dan sahabat kecilnya. Pertemuan pertama mereka sangat tidak baik. Seseorang yang dilupakan akhirnya tahu dan berusaha membuat orang itu mengingatnya dan kenangan mereka. Bag...