12

4.7K 304 0
                                    

Author POV
Sudah seminggu Kirun menjadi mahasiswa di Alex University. Hubungan Ali dan Prilly juga semakin lengket. Mereka berdua benar-benar bahagia. Kirun yg melihatnya tersenyum senang. Ali, Prilly, Kevin, Mila, serta Kirun sedang berada dikantin. Mereka semua sedang makan siang. Selesai makan siang, mereka pergi ke mall untuk menonton film.

Mereka sudah sampai di salah satu mall yg berada dekat dengan kampus. Kevin dan Mila mengantri tiket, sedangkan Ali dan Prilly mengantri pop corn serta minuman, Kirun menunggu mereka semua dengan duduk anteng di bangku yg tak jauh dari loket pop corn. Selang beberapa menit mengantri mereka pun sudah mendapatkan tiket dan pop corn dan mereka tinggal menunggu masuk kedalam teater sesuai jam yang mereka pilih.

Prilly dan Mila keluar dari bioskop dengan keadaan mata yg sembab karena habis menangis mereka baper dengan satu adegan hingga air mata mereka meluncur dengan bebas tanpa bisa ditahan. Ali dan Kevin menenangkan pasangan masing-masing sedangkan Kirun juga membantu Ali menenangkan Prilly yg masih saja menangis akhirnya setelah kirun membujuk untuk membelikan Prilly boneka Doraemon yg limited edition tangis Prilly berhenti berubah menjadi pekikan senangnya membuat Ali dan Kirun mengela nafas lega karena berhasil membuat Prilly berhenti menangis. Ali dan Kirun melihat kearah Kevin dan Mila ternyata Mila sudah berhenti menangis entah Kevin membujuk apa agar gadis itu berhenti menangis. Mereka pun langsung menuju parkiran dan menuju kerumah masing-masing.

***

Kirun POV
Gue rebahkan badan gue keatas kasur King size gue. Lelah itu yg gue rasain dan pusing karena harus memikirkan caranya membeli boneka Doraemon limited edition yg memang hanya berada di Jepang. Sebenernya bisa aja gue ke Jepang, tapi belum ada jadwal liburan dari kampus. Tau ah pusing gue, mending gue mandi.

Selesai mandi dan berpakaian gue langsung kebawah untuk makan malam bersama. Gue lihat semua sudah berkumpul dimeja makan.

"Malam all" sapa gue sambil menarik kursi dan segera duduk.

"Malam sayang" balas papa dan bunda.

"Malam bang, jangan lupa boneka Doraemon" balas Prilly dan menagih janji kepadaku.

"Iyaiya, tapi nanti kalo liburan baru abang ke Jepang beliin bonekanya" balas gue.

"Loh sayang, kamu mau ngapain ke Jepang?" Tanya bunda.

"Jadi Kirun udh janji buat beliin boneka Doraemon yg limited edition yg ada di Jepang sama Prilly" jawabku dan dibalas anggukan oleh bunda dan papa yg dari tadi mendengarkan.

"Yasudah, nih makan" ucap bunda memberiku sepiring nasi yg sudah diisi lauk dengan lahap aku memakannya dan pastinya setelah berdoa.

Author POV
Pagi ini suasana didalam rumah Prilly terlihat ramai karena sedang mengadakan syukuran pengalihan Latuconsina's crop dari Rizal ke Ricky Harun Latuconsina. Mulai minggu depan Kirun akan menggantikan sang papa, karena dia masih menyelesaikan kuliahnya. Setelah acara selesai Prilly dan Kirun langsung menuju kampus karena mereka memang ada kelas siang ini.

Sampai dilampiaskan ternyata dosen yang mengajarkan Prilly tidak dapat hadir karena sang anak sedang sakit, Prilly dan Mila memilih menuju kantin untuk beristirahat sebentar sebelum pulang kerumah masing-masing.

"Mau makan apa Prill? Biar sekalian sama gue" ucap Mila yang berdiri dan akan memesan makanan.

"Gue bakso sama es teh mil"

Mila pun berlalu memesan makanan sedangkan Prilly mengeluarkan iPhonenya untuk memberitahu kepada Ali untuk tidak menyamparnya kekelas tapi langsung menuju kantin.

To: aliandsyrf
Prillya: sayang nanti selesai kelas kamu langsung kekantin aja

Send

Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang