14

4.6K 270 0
                                    

Author POV

Setalah 3 hari dirawat kini Ali sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Kini Prilly sedang membantu mami resi merapikan pakaian Ali kedalam tas yang mama resi bawah dari rumah.

Selesai merapikan pakaian Ali kini mereka semua berada didalam mobil yg dikemudikan oleh pak Budi. Ali yang diduduk di jok belakang bersama Prilly terlihat sedang menyandarkan kepalanya dipundak kanan Prilly dengan manja dan Prilly sendiri tampak mengusap rambut Ali dengan sayang mami resi yang melihat perilaku keduanya dari kaca depan tersenyum manis.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh mereka tiba dirumah Ali, pak Budi menghentikan mobil didepan teras rumah setelah semuanya turun baru pak Budi menjalankan mobil untuk menaruhnya digarasi rumah. Ali dan Prilly langsung menuju kamar Ali agar Ali dapat beristirahat sedangkan mami resi ke dapur untuk memasak makan siang untuk mereka.

***

Prillya POV

Aku segera membantu Ali untuk berbaring di kasur King size miliknya aku menyuruhnya untuk beristirahat ya walaupun kata dokter kondisinya sudah membaik tapi menurutku Ali masih harus tetap beristirahat. Ku lihat Ali tersenyum kearah ku dan langsung kubalas senyumnya. Saat asik bertatapan dan saling senyum dengan Ali tiba-tiba ponselku berbunyi pertanda pesan masuk aku segera membukanya dan pesan dari Mila dan langsung kubaca.

Jscmilla: Prill nanti gue sama Kevin kerumah Ali ya, ini gue lagi otw kesana.

Prillya: iya mil, aku ada dikamar Ali ya kalau sudah sampai.

Setalah membaca dan membalas pesan dari Mila aku lansung memberitahu kepada Ali.

"Honey, nanti Kevin sama Mila mau kesini jengukin kamu"

"Iya sayang" balasnya

"Yaudah kamu tidur aja dulu aku mau bantu mami didapur nanti kalo mereka udah dateng aku bangunin kamu" ucapku sambil mengusap pipinya dan dibalas anggukan kepalanya.

Setelah kurasa Ali sudah benar-benar tertidur aku segera ke dapur untuk membantu mami. Sampai didapur ku peluk mami dari belakang yang sedang menumis kangkung.

"Eh kamu sayang, ngagetin aja" ucap mami sembari membalikan badannya kearah diriku.

"Hehehe maaf mami, aku Bantuin ya mam" balasku dan diangguki oleh mami.

"Biar Prilly lanjutin mami duduk aja di ruang makan" lanjutku

"Gausah sayang, biar mami aja" ucap mami masih mau masak.

"Biar Prilly aku mam, nanti mami cape mami duduk aja pleasee" mohonku dan dibolehkan oleh mami. Mami pun berlalu keruang makan dan aku segera memasak untuk semuanya.

Setengah jam berlalu dan akhirnya aku pun selesai memasak aku pun langsung menatanya diruang makan kulihat mami tertidur disana dengan menenggelamkan kepalanya diatas meja. Aku menaruh semua makanan saat sudah rapi semua aku mencuci alat-alat yang kotor dan menaruhnya dirak piring dan lemari. Setelah semuanya sudah kulakukan aku kembali keruang makan untuk membangunkan mami. Ku goyangkan badan mami pelan tak lama mami menggeliat dan bangun aku pun tersenyum kearah mami.

"Aduh mami ketiduran ya Prill?" Tanyanya

"Iya mami ketiduran disini daritadi" jawabku. Ketika sedang asik mengobrol dengan mami bel rumah Ali berbunyi mungkin itu Kevin sama Mila pikirku waktu mami resi mau beranjak aku tahan tangannya dan berkata biar aku saja yang membukakan pintu dan mami pun menyetujuinya. Aku langsung kedepan membukakan pintu dan dugaan ku benar kalau yang datang itu Kevin sama Mila.
Kupersilakan masuk dan mengantarkannya kemeja makan untuk bertemu mami resi.

Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang