8

5.4K 345 3
                                    

Author POV
Bel masuk sudah berbunyi dari tadi, tetapi belum ada satu pun dosen yg masuk kedalam kelas. Dan ternyata dosen sedang mengadakan rapat dengan pemilik kampus ini.

Terlihat Ali sedang mendengarkan musik dengan iPod miliknya. Dia hanya memperhatikan teman-temannya yg sedang asik bernyanyi tak jelas diatas meja. Tak lama Kevin menepuk pelan pundak Ali.

"Woii li, kantin ga?" Tanyanya

"Yokk ah males gue dikelas berisik"

Mereka pun menuju kantin, arah menuju kantin melewati kelas Prilly. Ali pun melihat dari jendela, Prilly terlihat asik membaca buku tanpa peduli dengan teman-temannya yg berisik. Mila saja dia sedang tertidur. Ali pun berniat mengajak Prilly kekantin. Kevin pun juga. Mereka berdua pun masuk ke dalam kelas Prilly. Kedatangan Ali dan Kevin membuat kelas yg tadi berisik lansung terdiam. Ali dan Kevin pun menghampiri Prilly dan Mila yg masih tidak tersadar.

"Prill, kantin yok" ajak Ali. Prilly yg awalnya serius dengan membaca buku pun mendongak.

"Ehh Ali, bentar ya aku beresin buku dulu" ucapnya sambil membereskan bukunya.

"Yukk aku udh selesai"

"Sayang bangun yuk, kita kekantin" ucap Kevin sembari mengusap kepala Mila.

"Erghh, Iyaiya aku bangun"

Setelah dirasa nyawanya sudah terkumpul Mila pun berdiri disamping Kevin dan menggandeng lengannya. Akhirnya Ali, Prilly, Mila, dan Kevin pun menuju kantin. Setelah dirasa mereka berempat menjauh, teman-teman Prilly pun mulai bertanya-tanya.

"Ehh itu beneran Ali? Kok bisa lembut gitu ya?"

"Iyaiya, apalagi lembutnya sama Prilly"

****

Prillya POV
Saat ini aku sedang berada didalam istana Doraemon. Ya memang kamarku didekor dengan semua yg berbau Doraemon, kartun kesukaanku. Aku baru saja pulang dari kampus. Lelah sekali badanku. Dengan segera aku mengambil handuk dan masuk kedalam kamar mandi.

Badanku sudah terasa lebih segar. Aku sedang duduk diatas kasur King size ku sambil memainkan IPhone-ku. Aku sedang berchat ria dengan Mila.

Via Line
Jscmila: Prill, gue bosen nih, jalan yuk?

Prillya: boleh deh, kamu jemput aku ya Mila, aku siap2 dulu.

Jscmila: oke deh!

Dengan segera aku mengganti pakaianku dengan dress berwarna peach dengan renda dibagian bahu. Simple memang, tapi ini adalah dress favoritku. Aku pun memoleskan sedikit bedak bayi dan lipgloss. Kudengar klakson mobil, aku pun langsung kebawah untuk berpamitan kepada bunda.

"Bunda, Prilly jalan dulu ya" pamitku pada bunda.

"Kamu mau kemana sayang?"

"Aku mau temenin Mila bun, gapapa kan, Mila udh nunggu didepan"

"Iya hati-hati sayang, jangan malam-malam ya"

Aku pun langsung keluar rumah menghampiri Mila.

***

Aku dan Mila sampai di Cafe tempat biasa kami sedang berdua. Aku pun memesan hot coffe dan Mila memesan hot caramel. Kami bercanda gurau, sampai kami tidak sadar bahwa sudah pukul 20.30 wib. Kami pun langsung pulang.

Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang