Prillya POV
Hari ini aku ada jadwal potret lagi dan seperti biasa siti menemaniku. Sesampainya di lokasi pemotretan aku segera mengganti pakaianku dengan pakaian yg akan ku pakai saat pemotretan nanti. Selesai mengganti pakaian dan make up aku pun menuju set yang sudah siap. Aku pun bergaya sesuai arahan sang photograper.
Selesai sudah aku pemotretan dan langsung mengganti pakaianku yang tadi ku pakai dari rumah. Aku langsung menuju kampus dan mengikuti kuis yang diadakan dosenku.
Bunyi bel pulang sudah berbunyi aku pun langsung ke kantin untuk mengisi perutku sekalian menunggu siti yang masih ada kelas.
"Spaghetti and orange juice please"
Sembari menunggu aku membuka aplikasi Instagramku untuk mengawasi kegiatan dia di Indonesia. Iseng aku memposting foto ku tadi untuk para fans ku dan dia.
PrillyaA96
" menunggu itu tidak enak, tapi aku tetap bertahan untuk selalu menunggu dirimu sadar akan kesetiaanku"
Tak lama notif ku penuh dengan iseng sembari menunggu makanan yang belum diantar aku membuka dan membalas komentar dari sahabat dan fans ku.
alyasyrf prilley rindu😘
kinara12 cantik bngt idola ku❤️
jessicaM eh kecil, mentang2 dah jadi model sombong sama gua😂
kevinjl93 cil, sejak kapan lu kenal sma @alyasyrf
aliandsyrf aku rindu
prillyaA96 rindu juga kai @alyasyrf // kapan aku sombong? Aku selalu balas Chat kamu mil @jessicaM // dia sahabat ku sejak kecil, lagi pula dia kakaknya ando @kevinjl93Selesai membalas komentar aku pun kembali memasukan iphoneku kedalam tas dan segera makanan yg baru saja tiba. Aku menunggu siti sudah hampir satu jam.
***
Aliand POV
Gue melihat fotonya di Instagram dengan tersenyum kecil akan dirinya yang semakin cantik dan semakin gue rindukan. maafin aku prill, aku tega ngelupain kenangan kecil kita. Gue kembali melihat komentar yang ada di fotonya, semua sahabat ku dibalas komentarnya oleh dia tapi komen ku tak dia hiraukan dan yg membuatku kaget ternyata dia masih berhubungan dengan kakak ku.
Lama kupandangi fotonya, gue pun beranjak pergi ke mall untuk mengambil pesanan gitar Doraemon baut Prilly. Ketika gitarnya sudah di gue, segera gue ke jasa pengiriman barang untuk di kirim ke alamat Prilly yang di London. Selesai mengisi format gue langsung pulang karena hari sudah sore.
***
Author POV
Ting nong ting nong
Bunyi bel terdengar di dalam rumah megah milik model internasional. Seorang pelayan disana membukakan pintu dan ternyata yang datang adalah seorang kurir.
"permisi apa benar ini rumah nona Prillya Anastya?"
"Iya benar, ada yg bisa dibantu?"
"Ini ada paket untuk nona"
"Oh begitu, terima kasih"
Pelayan tersebut menerima barangnya sebelum menerima pelayan tersebut menandatangani suratnya. Pelayan itu pun masuk dan mengantarkan kiriman tersebut ke kamar majikannya.
"Permisi, non ini ada kiriman"
Tak lama pintu terbuka dan menampilkan sosok Prilly.
"Dari siapa mba?"
"Kurang tau non, tadi yg ngartar kurir"
"Oke deh, makasih ya mba"
Prilly kembali masuk kedalam kamarnya dan membuka kiriman tersebut, ketika dibuka Prilly menutup mulutnya kaget akan barang yang diterimanya. Di tas gitar ada sebuah surat, Prilly mengambil dan membacanya.
Hai sayang
Eh, apa aku masih boleh memanggilmu sayang?Prilly aku minta maaf sama kamu karena sudah menyakiti kamu
Sebagai permintaan maaf aku kasih gitar ini buat kamu spesial
Karena apa? Karena kamu orang kedua yang aku cintai setelah mami
Kamu baik baik aja ya disana jaga kesehatan kamu jangan diet diet
Aku rindu kamu, semoga kita cepat bertemu:)I LOVE YOU SAYANG❤️
Salam
Aliand SyariefPrilly terharu membaca suratnya, 'aku juga merindukan kamu li'. Prilly segera mengeluarkan iPhonenya dan memfoto gitar tersebut serta di masukan kedalam akun Instagram miliknya.
PrillyaA96
Terima kasih, aku juga merindukan kamu. je t'aime vraiment too:)'
- tagged @aliandsyrf
Dilain benua seorang laki-laki yang lagi asik memainkan iPhonenya hampir terhuyung kebelakang karena tag-an seorang yang di cintai serta di rindukan. Laki-laki itu pun memencet kolom komentar.
aliandsyrf makasih kamu udah menerima hadiah dari aku, aku bahagia kamu udah mau maafin aku. je t'aime vraiment sweetheart❤️
***
Hai maaf baru next
Segini dulu ya soalnya idenya lgi kosong.Jangan lupa vomennt ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You
Fanfiction(SELESAI) . . . . Kisah dimana seseorang yang lupa akan kenangan masa kecil dan sahabat kecilnya. Pertemuan pertama mereka sangat tidak baik. Seseorang yang dilupakan akhirnya tahu dan berusaha membuat orang itu mengingatnya dan kenangan mereka. Bag...