Seoul, 21 april 2017"Park jimin-ssi, bersediakah anda menerima Min Yoongi-ssi sebagai istri anda, Berjanji untuk menghargai dan mencintai baik dalam keadaan suka maupun duka? Apakah anda berjanji untuk menempatkan dia sebagai yang utama dari segala hal, menjadi suami yang baik, menjadi tempat bergantung selama-lamanya hingga akhir hidup anda? Bersediakah anda?"
"Saya bersedia"
"Min Yoongi-ssi, bersediakah anda menerima Park Jimin-ssi sebagai suami anda, Berjanji untuk menghargai dan mencintai baik dalam keadaan suka maupun duka? Apakah anda berjanji untuk menempatkan dia sebagai yang utama dari segala hal, menjadi istri yang baik, menjadi tempat bergantung selama-lamanya hingga akhir hidup anda? Bersediakah anda?"
"Saya bersedia"
Setelah mengucap sumpah didepan pendeta, kedua pasangan itu lantas memasangkan cincin kejari manis masing-masing dengan senyum dan raut yang tidak seorangpun yang dapat mengartikannya.
"Dengan ini pasangan baru kita telah resmi terikat dalam sebuah hubungan atas nama Tuhan. Sebagai akhir dari upacara ini, mempelai suami silahkan mencium kekasih yang telah menjadi istrinya"
Setelah mendengar titah sang pendeta, mempelai suami yang bernama lengkap Park Jimin segera mendekat kearah istrinya. Mengikis jarak diantara mereka. Sementara jimin yang semakin mendekat, pemuda yang bernama Min Yoongi yang kini berstatus sebagai istri sah Park Jimin tengah berusaha mati-matian menahan letupan detak jantungnya.
Sebelum kedua bibir itu betemu, sang suami sempat membisikan sebuah kalimat laknat yang hanya bisa didengar oleh istrinya.
"Bersiaplah Min Yoongi, pertunjukannya telah dimulai. Dan kuharap kau dapat bersandiwara sebaik mungkin"
------------------------------------------------------
Do you want more?
-With love Victomin
KAMU SEDANG MEMBACA
Curtain Call ( MinYoon )
FanfictionHubungan kita hanya sebatas drama picisan, kau sebagai sutradara dan aku sebagai pemerannya. Pemeran yang hanya bergerak sesuai apa yang diperintahkan oleh sutradara, tanpa melibatkan hati dan perasaanmu. Memerintahkanku begitu saja seolah dirimu te...