Hari ini hari sabtu dan jam kerja nayla hanya sampai jam 12 siang.Jadi ceritanya, hari ini nayla ketemu sama axcel disebuah cafe.
Berkat usahanya membujuk axcel akhirnya axcel bersedia mengikuti kemauannya. Awalnya benar sekali kata leo, axcel termasuk orang yang sengak dan nyebelin, saat ditelfon itu ada saja jawabannya untuk menentang nayla, untung saja nayla bisa bermain kata dan berhasil membuat axcel mengerti.Sudah satu jam lebih ia menunggu, namun belum ada tanda-tanda axcel menampakkan batang hidungnya di depan pintu cafe. Nayla sengaja memilih duduk menghadap pintu hingga ia bisa mengawasi kedatangan axcel.
Coffe latte yang ia pesan tadi nya sangat indah terukir gambar hati diatasnya itu sekarang pun sudah habis setengah, namun axcel tak kunjung tiba.
Silih berganti beberapa orang berdatangan. Ada yang datang dengan pasangannya ada pula yang datang bersama teman-temannya. Mereka semua tidak ada yang seperti nayla, duduk sendirian.
Pelayan cafe pun udah dua kali mendatangi mejanya untuk menanyakan pesanannya. Kedatangan pelayannya yang pertama ia tolak dengan halus dan mengatakan ia menunggu temannya. Kedatangan pelayan cafe tersebut yang kedua kali barulah ia memesan segelas coffe latte panas untuk menemaninya.
Sebenarnya nayla mau saja memesan sejak tadi, makanan dan minuman ditambah dessert dan juga ice cream pun ia sanggup membayar dan menghabiskan meskipun ia tahu harga makanan di cafe ini tergolong mahal dibanding kan cafe lainnya. Tapi gak etis saja rasanya kalau ia memesan makanan lebih dulu dan makan sendiri sementara ia sedang menunggu tamunya.
Ia melirik jamnya kembali. 10 menit lagi tepat sudah ia dua jam menunggu.
Nayla mengeluarkan android yang sedari tadi hanya ditaruh di dalam tas saja karena yang nayla mainkan sejak tadi hanyalah iPhonenya.Saat ia membuka aplikasi game ia tertarik untuk memainkan aplikasi game ludo.
Lumayanlah buat mengusir rasa bosannya.
Nayla jadi tersenyum sendiri karena aneh rasanya bermain sendiri. Biasanya ia selalu duel dengan wina, willy, fredo/ reno. Karena mereka b5 bagi yang kalah akan di out dari permainan,bahkan saking isengnya mereka, mereka terkadang malah taruhan.
Bagi yang dapat angka 6 paling duluan, dan yang Home paling duluan maka yang 3 orang lainnya bayar ke yang menang 10rb/orang
Ada-ada saja.
Nayla sering juga kalah, dan yang sering hoky itu reno. Laki-laki separoh jadi. Memang hokki sekali gadis itu. Emm Maksudnya pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teduh
ChickLitSetelah putus dari leo, nayla berusaha keras untuk move on, meskipun sakit yang dia rasakan masih tersisa, tapi lama kelamaan ia mulai terbiasa. Lalu leo malah hadir lagi dikehidupannya. Tepat setelah pertemuan tak disengaja itu, nayla dan axcel s...