"APPA pulang!" Seru Seokjin sambil membuka sepasang sepatu dan melonggarkan dasinya.
Dia berjalan menuju meja makan dan menaruh sebuah kotak persegi panjang di atasnya.
"Woah Appa ! Appa bawa apa?" Tanya Ji won penasaran dan membuka penutup bungkusan tersebut.
Saat kotak itu terbuka, terlihatlah makanan yang menggugah selera.
"Donat!" Teriak Ji Won dan Ji Hye bersamaan.Aku segera menuju ke meja makan sambil membawa beberapa makanan di atas nampan.
"Eomma ! Hari ini kita makan apa?" Seru Ji Won melirik berbagai macam aneka sayuran yang terhidang disana.Melihat hal itu membuat raut muka Ji Won berubah masam.
"Sayur?! Semua makanannya sayur?" Tanya Ji Won memastikan sambil melihat makanan-makanan yang tersaji disana.
"Ji Won-ah kau tidak boleh pilih-pilih makanan, pokoknya Eomma gak mau tau, kau harus memakan semua ini." Decak ku kesal melangkahkan kakiku menuju dapur untuk mengambil beberapa piring.
Berbeda dengan Ji Won. Ji Hye terlihat senang dengan lauk makanan pada hari ini. Secara Ji Hye adalah vegetarian.
"Kau tau Ji Won-ah sayuran itu sangat bagus untuk tubuh," ujar Seokjin dengan senyum simpulnya.
"Aku tau itu Appa. Tapi aku tak menyukai yang namanya sayuran. Memikirkannya saja membuat ku mual." Ujar Ji Won dengan raut wajah masamnya.
Sementara Ji Hye memilih memainkan smarphone tanpa memikirkan perdebatan di antara keluarganya.
"Kalau begitu malam ini kau tidak dapat makan malam. Karena menu hari ini semua nya tentang sayuran." Ujarku tenang sambil mengambil sumpit yang tesedia di atas meja.
Ji Hye tak mempedulikan Oppa-nya memakan dengan lahap. Meyakinkan Saudara kembarnya bahwa sayuran itu enak. Sementara Seokjin melahap makanan nya dengan tenang sambil melirik putra yang berada di hadapannya.
Ji Won tetap bersih keras untuk tidak makan. Namun, perut nya tidak sinkron dengan otaknya. Cacing-cacing dalam perutnya mulai meminta jatah. Terlebih lagi Ji Won melihat Ji Hye saudarinya memakan semua yang tidaj di sukainya dengan lahap.
Dan itu membuatnya semakin kelaparan.
Aku yang melihat gelagatnya tak bisa menahan senyumku begitupula denhan seokjin. Kami saling bertatapan memahami pikiran satu sama lain.
Ji won dengan pelan namun pasti mengambil sumpit dan lauknya lalu menaruh ke dalam mangkuknya.
Dia memasukan makanan tersebut ke dalam mulutnya sambil menutup matanya. Mencoba untuk tidak membayangkan bagaimana rasanya.
Sementara Ji Hye tertawa terpingkal-pingkal melihat saudara kembarnya. Jarang sekali Oppa-nya memperlihatkan sisi nya seperti itu.
Ji Hye pun mengabdikannya ke dalam sebuah foto.Clek.
Lalu mempostingnya di instagram miliknya dan tak lupa menge-tag Oppa-nya itu.
Tak lama kemudian handphonenya di penuhi oleh banyak notif. Ternyata komenannya pun juga banyak.
Hayulovers : wah daebak jarang-jarang wajah Ji Won seperti itu. XD
JiHyeee : @Hayulovers memang. Saat yang tepat untuk mempermalukannya. XD
YonBins : kau memang jahat Ji Hye-ah
JiHyeee : @YonBins diam kau.
JiWonLovers : AHHH KAU SANGAT TAMPAN Oppa ! @Jiwonkim
JiHyeee : @JiWonlovers Oppa ku gitu loh.
SaNasini : Lihat lah pipinya yang menggemaskan. Pengen ku cium rasanya.
Ji Hyeee : @SaNasini siapa ya? :(
Pensawkeran : gans. mirip yanglek :)
Ji Hyeee : @Pensawkeran yanglek siapa? :(
JaeHyung : mau jadi yeojachingu ku ?
Ji Hyeee : @JaeHyung aku masih kecil kata Eomma gak boleh pacaran.
KIMSEOKJ : MAKAN DULU BARU NGE-INSTAGRAM!
JiHyee : @KIMSEOKJ eh Appa maafkan aku. #kabur
ARMYyyy : AHHHH Oppa ! SARANGHEEEEE @KIMSEOKJ
JiHyeee : @AMRYyyy disini bukan tempat untuk Fangirling ya.
Haneulkim : JIHYEEEE!
JiHyee : @Haneulkim Mian Eomma!Ji Hye menutup aplikasi instagramnya dan menaruh handphone nya serta memberikan cengiran khas kepada Eomma dan Appa nya.
Seokjin pun menghela napasnya. Tak disangka mengurus anak itu lebih rumit daripada membuatnya.
Dan mereka Seokjin, Ha neul, dan Ji Hye tidak tau betapa susahnya Ji won untuk menghabiskan makan malamnya ditambah lagi saudari kembar laknatnya mempermalukan nya di instagram.
Poor Ji won.
.
.
.
.A.n
YEY CHAP 9 JADI YEAH BIASANYA GUE PALING MALES NGELANJUTIN CERITANYA PAS UDAH MASUK KE BAB 5 KE ATAS. KAYAK NASIB 2 CERITAKU LAINNYA. TT gue rencanya nya mau revisi abis-abisan di kedua cerita gue. Udh ah vomentnya jgn lupa.Salam,
Bini Mpih Selingkuhan Suga :v
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Marriage Life
FanfictionBagaimana Kehidupan Bts setelah menikah bersama dengan istri dan anak-anaknya? Apakah damai sejahtera? Ataukah semua itu malah mendatangkan bencana? Kita tak akan pernah tau... . . . . . Penasaran? Just read and voment.