My Old Friendship

108 1 0
                                    

*Persahabatan paling berharga adalah ketika kita saling mempercayai*

           Aku membalikkan punggungku sambil menguap. Aku masih teringat kejadian saat di sekolah kemarin. Seketika aku melihat jam dan YA AMPUN sudah jam 6. Aku langsung bangkit dari tempat tidurku dan langsung berlari ke kamar mandi dan mendengar ketukan pintu yaitu,kakak ku yang bernama Beiby Biensa Soul biasa dipanggil beiby .

 “cepat mandi dan sarapan!’’ katanya sambil menutup pintu dengan kencangnya meninggalkanku.

 “kekamarku untuk mengucapkan kata sesingkat itu???”gumam ku dalam hati. Jika kalian menjadi aku pasti ini adalah hal yang paling menyebalkan dan aku tau hal itu.

 Oh iya,aku belum mengucapkan namaku. Hai,namaku Derra Ramby Soul. Teman-teman dan keluargaku dengan sebutan Derra. Merasa aneh dengan nama belakangku? Ya SOUL,nama ibukota korea selatan. Aku berasal dari keluarga soul.

 Ibuku bernama Sherina Twiney Soul,ibuku ini bekerja sebagai ibu rumah tangga yang selalu menyiapkan makanan yang lezat untuk keluargaku. Sedangkan,ayahku bernama Zouze Soul,dia bekerja di sebuah toko roti didekat rumahku.

 Aku merasa beruntung telah dianugrahkan seorang adik,dia bernama Devta Nowents Soul,dia bersekolah di Emboss Elementary School. Sedangkan,aku dan kakakku bersekolah di Emboss Junior High School. Sekolah kami masih satu gedung. Kami berada di Australia saat ini.

 Di sekolah aku mempunyai 4 orang sahabat, dia bernama Doudle ,Vleim ,Snout dan Wim. Aku yakin,kalian tidak mengetahui yang mana yang cowok dan yang mana yang cewek. Doudle dan Snout adalah cowok. Sedangkan Vleim dan Wim adalah cewek. Kami sudah bersahabat sejak kami masih di Emboss Elementary School. Bisa diperkirakan kami sudah berteman sekurang lebihnya 4 tahun,lho.

My Old FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang