Malam itu pun usai,besok hari sabtu,Anneva mempersiapkan barang barang kemah untuk besok. Begitupun Friya dan Siska.
Friya dan Siska membawa tas malam itu karena ingin menginap di rumah Anneva.Anneva mempersiapkan,sisir,baju pramuka,dengan alat alat pramuka lainnya. Ia sangat bahagia. Ia pun tidak mengingat kejadian sewaktu di tampar kakaknya tadi. Anneva lalu memasukkan semuanya ke tas nya yang lumayan besar dan semoga kuat,
Anneva,Siska,dan Friya menyetrika di rumah Anneva. Yaitu untuk Baju pramuka dan kacu. Mereka tidak sabar lagi.
Mereka pun bergegas tidur sehabis menyetrika.
***
Tengah malam,Anneva terbangun.ponselnya berdering terus menerus itu dari notif line.ia penasaran siapa yang mengeline nya tengah malam begini?.lalu Anneva melihat jam di atas nakas. Jam menunjukkan pukul 02:30 ya ampun jam dua pagi guys!.Lalu dengan cepat ia membuka aplksi line .
Itu ternyata pesan dari grup. Dziko?.
◇◇Dziko Alvaro^^
Kalian udah pada tidur ya?◇◇Dziko Alvaro^^
Kalian udah pada tidur ya?◇◇Dziko Alvaro^^
Kalian udah pada tidur ya?◇◇Dziko Alvaro^^
Kalian udah pada tidur ya?Hanya pesan itu yang Dziko sampaikan di grup entah ada apa dengannya. Anneva pun mulai berfikir,ia akan menyapanya atau tidak?.terlintas di pikiran Anneva untuk mengobrol sejenak dengan Dziko. Ia pun mengetik pesan di grup.
__Neeva Randa__
gara gara pesan lo,gue kebangun tau gak
◇◇Dziko Alvaro^^
Gue yang salah atau elo?jelas jelas elo yang ladenin gue.__Neeva Randa__
Hm..lupain aja,kok lo gak tidur sih? Kan udh malem◇◇Dziko Alvaro^^
Terserah gue lah,kenapa lo yang pusing?.Melihat kata kata itu, Anneva merasa tersakiti.ia hanya perhatian pada Dziko,memangnya itu tidak boleh,? Seketika, ada pesan lagi yang masuk.
#Reyhana Risya#
Kok jam segini ribut sih?◇◇Dziko Alvaro^^
Maaf ya,tadi itu gue yang rusuh bukan Neeva.Omg,,Dziko nyebutin nama Neeva?Anneva benar benar tidak percaya.
#Reyhana Risya#
Oke,oke gue juga gak nyngkain Neeva kok jangan geer lu◇◇Dziko Alvaro^^
Hm iya.#Reyhana Risya#
Kok lo gak tidur sih?◇◇Dziko Alvaro^^
Gapapa,ok ok gue tidur dulu bye cantik..Hati Anneva bagai ditusuk 1000 pedang. Benar benar sakit. Sperti tissue yang dibuang setelah dipakai. Itu benar benar mengecewakan.
"Sekarang aku tau siapa yang Dziko suka,Aku akan berusaha membuatnya bahagia tapi harus denganku".ucap Anneva dalam batinnya.lalu ia kembali tertidur.
***
Cahaya matahari menusuk mata ke tiga gadis ini. Mereka pun terbangun.jam di nakas menunjukkan pukul 06:20. Hampir terlambat. Anneva cepat cepat mandi di kamar mandi kamarnya. Lalu Siska di kamar mandi kamar tamu. Dan Friya di kamar mandi dapur.
Walau kamar mandi dapur,suasana nya masih tetap bersih.
***
Setelah mereka mandi,mereka bergegas memakai baju pramuka dengan lengkap. Anneva terlihat cantik di kaca meja riasnya saat itu. Begitupun Siska dan Friya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Perfect Girl
Teen FictionSalah,jika menyukaimu, salah jika terus terusan mengejarmu. tapi itu adalah perjuangan,perjuangan untuk mendapat kamu yang slama ini ku inginkan namun saat aku tau bahwa kau hanya mencintai sahabat ku,aku takkan mengganggumu lagi,selamanya.