Akhir

7.5K 293 9
                                    

Seminggu kemudian..

Hari ini adalah hari pernikahan fahri dan halwa.

Halwa merasa deg-degan. Begitu juga fahri. Dia merasa gugup. Namun ia berusaha tenang dan berdo'a agar semuanya berjalan lancar.

Seminggu yang lalu memang fahri dan keluarganya datang melamarnya dan halwa tak menyangka semuanya terjadi begitu cepat.

Ijab qobul pun berlangsung....

"Sah?"

"Saaah"..jawab semua.

Fahri dan halwa telah sah menjadi suami istri.

Halwa mencium tangan fahri dan fahri mencium kening halwa.
Kebahagiaan terpancar pada kedua pengantin itu.

Kara datang dan memeluk halwa.

" Selamat yah . Tau tau udah nikah aja nih. Betul kan aku bilang kalau kalian jodoh",kata kara.

" Makasih ya kara. Kita gak tau takdir kar. Semua sudah di rencanakan oleh Allah",balas halwa.

Tak lama kemudian muncul dio di belakang kara.

" Eh..kok kak dio bisa bareng kamu?",tanya halwa.

" Kami akan menikah 2 minggu lagi hal. Kak dio ngelamar aku kemarin",jawab kara tersenyum.

" Wah..udah mau nyusul aja nih kau sob",ucap fahri.

" Haha. Iya bro. Gak nyangka ya. Bahkan pasangan kita bersahabat",balas dio.

Dan mereka semua tertawa mendengar ucapan dio.

                *********

Semua tamu undangan sudah pulang dan waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam.

Fahri dan halwa sudah berada didalam kamar pengantin.

Halwa sedang duduk di depan cermin sambil melepas hijab yang ia kenakan. Nampaklah rambut hitamnya yang indah menjuntai panjang sepinggang.

Semua yang dilakukan halwa tak luput dari penglihatan fahri.

Fahri pun melangkah mendekati halwa dan menyentuh bahunya.

Mereka berdua saling menatap dari cermin.

"Kakak bahagia sekali karena Allah telah memberi kakak bidadari cantik dihidup kakak",ucap fahri sambil mengecup pucuk kepala halwa.

Halwa terpejam menikmati kecupan dari fahri lalu membalikkan badan memeluk tubuh suaminya itu.

Ah suami?
memikirkan itu pun hatinya membuncah senang.

"Aku juga sangat bahagia kak.. semoga kita selalu bersama menuju jannah kak..Aamiin"

"Aamiin",jawab fahri mengamini

Malam itu pun menjadi malam terindah sepasang pengantin yang dirajut asmara


Tak ada yang bakal mengira apa yang akan terjadi di masa mendatang.
Rejeki,jodoh,bahkan kematian. Semua sudah digariskan oleh Allah SWT.
Kita sebagai hamba hanya bisa berikhtiar dan berdo'a.

                   

April 2017

Saat Jodoh MenyapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang