Chap 29 ; Gather
."Apa kabar dek?" tanya kak Eunseo.
"Pening gua kak"
"Makanya bocah sosoan pacaran pening kan lo" timpal kak Jeonghan.
"Brisik aja lo jomblo"
"Anjing" rutuk bang Jeonghan. Yang lain cuman ketawa.
"Gimana kakak sama gebetan yang dulu?"
"Putus dek,selingkuh dia dari Eunseo" sahut bang Jeonghan.
"Lo tuh kan gue nanya kak Eunseo ngapain sih nyambung kaya kabel telepon" omel gue.
"Iya dek putus,katanya si Mingyu mau fokus kuliah taunya besok jalan sama cewe lain"
Gue cuman ber oh ria. "Trus udah ada gandengan lagi belom kak?"
"Ada dek,tau kak Minhyuk yang sering ke warung makwo itu ga? Nah itu dia" seru kak Eunseo girang.
"Kak Minhyuk yang bestienya kakak dulu itu?"
Kak Eunseo mengangguk.
"Bang,"
Bang Jeonghan noleh. "Apa"
"Dislikes vlog abang kemaren jadinya berapa?"
Mengingat dia suka curhat di grup sibling gara-gara vlognya banyak dislikes.
"89 dek,jadinya dia nyogok temennya buat ngelike,sama aja sih likesnya cuman 88" sahut kak Eunseo.
Gue ngakak kenceng. "BEDANYA CUMAN SATU ANJING NGAKAK GUE SERIUS"
"Brisik lo Nis gue mau tidur" Bang Jeonghan narik selimut gue terus lay-on di kasur gue.
"WOEH ENAK AJA KASUR GUE,SANA KASUR BANG BAYU AJA" Gue nyepak bang Jeonghan sampe tersungkur di lantai.
"Gapapa dek,kangen gue tidur sama lo"
"Sinting"
Fyi kakak-kakak kandung gue sekarang fix tinggal bareng gue di Bandung.
"Nis,makan yuk laper gue" ajak kak Jisoo. Btw kak Jisoo nimbrung juga gara-gara kangen sepupunya.
"Delivery aja kak gue ga masak hari ini,males"
"Elah ayo masak gue lagi mood ini" ajak kak Eunseo.
-----
Akhirnya gue masak bareng dua kakak lucknut ini. Ya abis kak Eunseo asik nyolekin apa yang nempel di tangan dia ke muka gue.
"WOY JANGAN PEPERIN KE MUKA GUE KALI"
Kak Eunseo cuman ketawa-tawa.
Ngeselin sih tapi bikin kangen.
Semua makanan udah jadi,walaupun ngabisin waktu lama garagara kudu berantem dulu.
"Assalamualaikum"
Ada orang di luar.
"Waalaikumsalam" gue ga bukain pintu karena gue tau itu Yuta bareng Taeyong.
"Elah terong lagi" gerutu gue.
"Wah makasi bener ya dateng dateng disuguhin makanan" kata Yuta langsung ngambil piring.
"Yang ngasi lo makan siapa? Orang buat mereka berdua yakan kak?" sahut gue sambil nyari pembelaan ke kak Eunseo dan kak Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
dicomblangin ❁ yuta ✅
Random[ au ] ❝gue sumpahin lo sama yuta sampe nikah,punya anak,bahkan mati barengan❞ . #147 on random . ©-muhanjeoka 2017