Chap 25 ; Girls Time
.Hari ini gue mau girls time sama trio cooker ke mall sekalian nyalon.
Ini tuh gegara kak Yura,kakak sepupunya Minkyung,ngasi voucher salon langganannya sama spa gratis ke Minkyung. Dan beruntungnya lagi,vouchernya ada tiga.
Minkyung yang notabene nya gasuka salon salonan gitu herannya bukan ditolak,malah dia ambil vouchernya.
"Rejeki jangan ditolak bos,jarang kita girls time kaya gini nyet" katanya waktu itu.
12.40 p.m,Alfamart depan komplek.
Situasinya gue lagi nungguin dua curut goreng itu nyampe kesini. Udah 1 jam mereka ngaret taunya si Chaewon baru bangun. Kan bangsat.Tadinya si mau gue jemput tapi gue baru inget kalo di garasi cuman tersisa bombom.
Ya masa gue tartig sama mereka?!?! (Tartig tu tarik tiga atau bonceng tiga)
Jadinya gue mutusin buat mesen grab aja buat kesana.
"Heh melamun aja,nungguin siapa?" Sapa cowo yang familiar bat sama gue,Mark.
"Oi Mark,gue nunggu si Chaewon sama Minkyung tu mereka ngajakin jalan malah mereka yang ngaret"
"Ohhh hahahahaha,gue temenin ya" trus dia duduk di kursi seberang gue.
"Kakak lo apa kabar? Ga liat gue semenjak gue sakit waktu itu"
"Oh kak Mira,dia cabut ke Jakarta abis nemenin lo waktu itu,ada event di kampusnya gitu" kata Mark.
"Wah pantes Bayu bawa mobil sampe ga balik, taunya balik subuh"
"Eh lo sama doi lo yang kemaren apa kabar?" Tanya Mark.
"Doi gue yang mana?"
"Bang Yuta lah"
"Oh hahahahaha..." Gue ketawa canggung.
"Kenapa? Disakitin lo?"
Gue reflek nabok dia. "Heh jan doain kaya gitu njer,"
"Lah trus?"
"Gue jadian sama dia,gatau lo?"
Mark tiba tiba kaget gitu. Trus langsung biasa lagi.
"Oh? Serius? Wah gue baru tau,selamat ya semoga langgeng" dia kaya senyum maksa gitu. Kenapa ini bocah.
"Iya makasih,oh iya apa kabar sama doi lo Mark?"
"Doi gue..." Mark nekuk mukanya. "Doi gue jadian sama kak Wooshin"
"Lah? Bukannya Somi baru kenal dia ya? Kak Wooshin itu yang anak baru itukan?"
"Engga,Nis,kak Wooshin udah lama kenal sama Somi, dia itu gebetannya Somi dari dulu jaman SMP"
Gue nepok nepok pundaknya Mark. "Udah Mark cari yang lain aja,kalo gasalah Herin adek kelas kita dulu masih naksir sama lo,dan taun ajaran baru dia masuk smansa"
Mark reflek mukul meja,sampe kakak kakak mahasiswa yang lagi nongkrong disana kaget. "Serius lo?"
Gue langsung malu seketika. "Duh kak maaf bikin ngga nyaman"
"Ya gue serius lah,dia sendiri curhat sama gue" kata gue. "Dan lo tau? Dia adeknya bang Johnny"
"WEH ANYING SERIUS?"
"Mark congor lo kontrol kek ah" gue mbekep mulutnya Mark. Ga biasanya dia hiper kaya gini.
"Hehe,fix lah gue gebet dia"
"WOI! MESRA AMAT,GUE ADUIN YUTA NI" kata Minkyung sama Chaewon ngagetin gue.
"Fak kaget anjing,lo pada ngapain si ngaret gini? Nunggu itu gaenak jir"
KAMU SEDANG MEMBACA
dicomblangin ❁ yuta ✅
Rastgele[ au ] ❝gue sumpahin lo sama yuta sampe nikah,punya anak,bahkan mati barengan❞ . #147 on random . ©-muhanjeoka 2017