▪ dua puluh tujuh ▪

710 95 3
                                    

Chap 27 ; A new problem?
.


Besoknya,gue beneran didatengin si Haechan sama Yuta. Buyut katanya mau bantuin kaya yang dia bilang kemaren.

"Nis,bahan-bahannya sama siapa?" Tanya Haechan.

"Ha?"







"YA ALLAH ITU BAHANNYA SAMA SANHA CEPETAN SUSULIN NYET SEKALIAN JEMPUT AJA DIA"

Sekitar 1 menitan gue mencerna kata katanya Haechan. Efek bangun tidur gini ya.

"By,kamu mandi sana,biar temen kamu dateng engga kelabakan kamu" saran Yuta.

Gue nenggelemin muka di pahanya Yuta. "Bentar Yut ngantuk banget sumpah"

"Apa aku aja yang mandiin?"

PLAK. Gue napok pahanya.

"Enggak! Lo belom halal!"

.
.

Abis mandi ternyata anak-anak kelompok gue udah pada dateng. Herannya ternyata datengnya fullteam.

"Tumben lo pada dateng fullteam?" Sindir gue. Yaiyalah tiap kerkom mereka kan cuman numpang nama.

"Apa? Fullcream? Ga deh yang lowfat aja Nis" sahut Renjun.

"WOY BELER FULLTEAM GOBLOK BUKAN FULLCREAM,LO KATA SUSU?" sewot gue. Renjun cuman ketawa tawa. "Ehe maaf salah denger"

"Ga dateng salah dateng salah juga,elah kaya lagu Raisa aja nyetttt" keluh Sanha.

"Iya tau gue emang mirip Raisa" sahut gue nyantai.

"Udah ya bagi tugas aja,lo sama Jeno berdua bagian badannya,Sanha Renjun bagian mesin,trus gue bagian presentasi" ujar Haechan. Lhaaaa tumben amat ini bocah kalo jadi ketua kelompok jadi serius kaya gini. 

"Elah enak bat lo bagian presentasi,harusnya gue yang presentasi karena gue cewe sendiri"

"Iya juga ya,yaudah gue bagian rangka badan dah" akhirnya si Haechan ngalah.

.
.

Kami selese ngerjain panel surya sederhana cuman dalam waktu 4 jam. Serius dah tumben bener biasanya selese besoknya. Heran gue.

"Kek gini dong harusnya kalian,ga nyusahin gue kan,langsung cepet selesai gini"

"Wahahahahahahaha sori Nis udah sering kita repotin kalo kerkom,ayokdah sebagai perayaan projek kita udah selese,gue traktir deh" kata Jeno.

"Elah bacot aja gedein,taunya gabawa duit kaya waktu kerkom di rumah Sanha" sindir Yuta.

"Wkwkwk kaga ya sori,gue bawa black card" Jeno nunjukin black card limited edition.

"Wah anjing ayo dah cabut ke holycow!" Seru Sanha. Yang lain ngangguk.

"Elah holycow bosen gue, hanamasa aja sekalian"

"Iya njay ayok jalan" gue sama yang lain pun akhirnya berangkat ke hanamasa.

.
.

"Ambil dah sono,mager gue" gue nyuruh Jeno karena dia yang bayarin buat ngambil bahannya di buffet. Hanamasa kan all-you-can-eat :(

"By,pinjem hp" kata Yuta. Trus tiga curut langsung nyorakin gue.

"Elahhhh taudeh yang pacaran panggilnya Baby tiati putus manggilnya Babi" kata Sanha sama Haechan asal nyablak.

"wOI KURANG AJUR LO DUA" gue ngegetok mereka berdua pake sendok.

Gue ngasi hp gue ke Yuta. Gatau dah dia ngapain.

Ckrek!

"Kalo mau moto orang diem diem itu gausah pake suara" sindir gue. Yuta ketawa-tawa.

"Lucu deh kalo marah"

"Marah apasih ish"

-_-

"Nih by,ada yang nge-dm" Yuta nyodorin hp gue.

Instagram Direct

kimchaewon : elah gue cari dirumah gaada taunya ke hanamasa (1)

si.yeoniii : nis,kerkom udah selese? Ada jeno? (1)

chitten.10 : cie ke hanamasa bareng ayangnya,sama gue kapan? Oh udah dilupain ya? (1)

jaemjaemin : sial gue ga diajak (1)

arin.ch : rin pacarlo menel ke mba mba pelayan

Tunggu,DM-an Ten itu maksudnya apa?

chitten.10
cie ke hanamasa bareng ayangnya,sama gue kapan? Oh udah dilupain ya?

Hah? Maksudnya?
Seen.

chitten.10
engga kok hehe,gajadi
apa kabar sejak jadian? Moga langgeng ya.

Ih chit rahasia-rahasiaan ye lo skrg
Baik,makasih chit moga lo moveon
Seen.

chitten.10
diusahain wkwkwkwk
kalo lo sakit hati lari aja sini ke gue,gue tunggu kok dengan senang hati.

Oh wkwkwkwkwk sip
Seen.

chitten.10
sip nis

"Hayo ngechat siapa?" Kaya biasa Yuta ngagetin gue sampe hp yang gue pegang kehempas di meja.

Namun gobloknya gue ga nutup duluan dm gue sama Ten tadi,jadi kebaca sama Yuta.














"Nis,kamu duluan yang deketin Ten apa dia?"

Wad00 mampus

"Mmm,dia" jawab gue takut-takut.

"Terus kamu ladenin?"

Serius gue takut sekarang. Masalahnya Yuta udah masang muka serius.

"I-iya,maaf"

"Kenapa kamu ladenin kalo kaya gini?"

"A-aku ga tega ngacangin bestie,By"

Yuta ngehela nafas.

"Yaudah,tapi jangan keterlaluan ya By,aku gamau kamu jadi hak milik dia" kata dia sambil ngelusin terus naroh telapak tangan gue di muka dia.

"Iya maaf By,"

Gue ngelanjutin buka snapgram. Gue kaget sama salah satu snapgram yang dikirim Ten.

Makasih buat pernah ngisi kekosongan hati gue walopun lo minggat lagi dari hati gue,tapi gue gabakal nyerah ngebuat lo nyerahin hati lo ke gue.

"Ini orang maunya apasih?"










.
.

Makin gaje hng

dicomblangin  ❁  yuta ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang