▪ enam belas ▪

764 112 1
                                    

Chap 16 ; Hiburan
.

3 hari setelah tragedi post Yuta.

Gue makin galau pas ga sengaja buka tirai terus ngeliat seorang Yuta lewat pake motor lagi bonceng cewe barunya.

Dan bangsatnya,dia notice gue terus lewat gitu aja.

Kan anjing :))

"Bang,gimana ini," gue udah patah harapan bisa berharap lebih sama dia.

"Ya lo sabar aja,kalo dia putus kan lo bisa pepet lagi,"

"Lo pikir gue kaya cabe,kalo kaya lo mah gue udah pepet semua cewe kali," jawab gue emosi.

"Gue udah percaya sama dia kalo dia bakal serius sama lo,percaya aja sama gue kalo cewe Yuta yang sekarang ga bakal awet sama dia," kata Baekhyun santai.

Gue makin emosi. Gue pikir bayu bakal ikut marah ternyata engga. Apa jangan jangan bayu yang nyuruh yuta pacaran sama cewe lain?

"Yuta udah jelasin semuanya sama gue,dia bakal ngasi tau nanti kalo lo udah bener bener sayang sama dia,"

"Gue sayang dia sekarang,Yu,"

"Tunggu waktu yang pas dek,nanti lo bakal puas sama jawabannya," kata Baekhyun sok sok misterius.

"Gue sumpahin lo sama Yuta sampe nikah,punya anak,bahkan mati barengan,"

aRGH FUCK EVERYONE

"Bodoamat!" gue pergi ke kamar terus ngunci pintu.

—————

Yuta natep dalam chatroom dia sama gue.

"Nis,gue sayang lo,tapi maafin gue karena gue udah bikin luka parah di hati lo sekarang,"

Yuta baru aja kena marah sama kakaknya karena post ignya tadi. Mungkin anak anak Ultraordinary udah mencaci maki dia bahkan mengekick dia dari grup.

Ya,Nakamoto Yuta dengan sifat bodohnya.

Nerima orang karena takut kena DO.

Khianat dengan calon kakak iparnya.

Khianat dengan teman-temannya.

Bahkan khianat dengan seorang Byun Nisa.

Setelah berperang dengan pikiran dan perasaannya sendiri,akhirnya Yuta memberanikan diri buat on di grup.

👈(999+) Ultraordinary (19)

Jaehyun : sumpah yuta kardus amat sumpah

Winwin : jujur gue gapernah liat yuta kaya gini sama cewe

Taeyong : cekewa gue

Doyoung : kecewa yong
Doyoung : tololnya kurang kurangin

Iya emang kardus gue
Tapi jujur aja,hati gue masih di Nisa
Read by 15

Ten : woe kalo hati stuck di dia ngapain pacaran sama orang lain tolol
Ten : tau gitu gue aja yang pacarin nisa

Johnny : ^2

Taeyong : kerumah bang baekhyun yuk yut,sekalian mau ngambil kaos di bang ceye

Gak ah,gue belom siap ketemu dia
Read by 15

Taeyong : aaah lepak

Baekhyun : jangan ketemu dulu yut,belom siap batin dia

.
.

"Ah bego,ngapain sih pake gue terima segala tu jable? Kok anjing sekali," rutuk Yuta buat yang kesekian kalinya. Baru 3 hari jadian aja udah kaya gini.

LINE

Chaeyoung : kak
Chaeyoung : aku minta jangan deket deket lagi ya sama nisa
Chaeyoung : kamu kan udah milik aku kak hihihi

Read

Yuta ngebanting hpnya kasar ke arah karpet kamarnya.

"Bodoamat anjing!"

—————

"Dek,lo diajak jalan tuh," kata Baekhyun dari pintu kamar gue.

"Siapa?"

"Chittapon Leechaiyapornkul"

Ternyata Ten yang jawab. Iya,Ten.

"Lo butuh hiburan kan? Ayo bareng gue,kita seneng seneng hari ini," dia narik tangan gue keluar kamar. Dia senyum.

D4mN senyumnya manis coy

Gak nis,jangan baper, Yuta aja cukup nis.

"Bang Baekhyun,gue sama Nisa jalan jalan ya,ga nyampe malem malem amat kok,"

"Iya sana,Nis jan lupa pake sweater sama jaket,nanti lo sakit lagi," pesan Baekhyun ke gue.

Heran sih soalnya baru turun panasnya udah diajak jalan.

Tapi buat sekedar ilangin galau dan Yuta mah gapapa sih.

"Yaudah bang gue pergi yak,assalamualaikum," gue ngacir ke mobilnya Ten.

"Waalaikumsalam,woi lo jan lupa beli obat tuh,obat abis,"

.
.
.

dicomblangin  ❁  yuta ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang