Chap 14 ; Ancaman
.abis dianterin pulang sama yuta,gue kabur ke kamar terus rebahan di kasur. capek gengs soalnya.
"DEEEEK GANTI BAJU DULUUUU! BARU MAKAN OBATNYA!" lagi asik baring baringan si bayu teriak dari dapur.
emang deh bayu turunan persis sama emaknya,suka banget teriak2.
"TOLONG BAWAIN BANG,GAK KUAT" boong aja,padahal ngantuk setengah idup.
tak lama,baekhyun bawa nampan isi cream soup sama obat maag.
"nih makan,lo tadi makan apasih sampe sakit perut gitu? apa perlu gue datengin kantinnya buat ninjau kebersihan makanannya? apa lo keracunan jajanan yang kotor gitu?"
gila itu lambe ga cape apa nyerocos gitu si bayu.
"pertama,gue tadi makan pempek,kedua lo gausah dateng,ga penting,ketiga,sekali lagi gue makan pempek,gaada istilah keracunan soalnya kantin bersih,inget"
baekhyun bingung. "lah jadi? lo makan makanan orang tanpa izin ya?"
gue muter bola mata kesel. "nih,gue tadi bangun telat terus ga sempet sarapan dan malem kemarennya gue ga makan,pas udah istirahat gue langsung makan pempek sama cuka nya,perut kosong kena cuka kan langsung bereaksi asam lambungnya" jelas gue panjang lebar sambil nyeruput sup krim.
"yeu bego siapa suruh makan pempek?"
"suka suka gue lah,hidup gue kok?"
baekhyun diem aja. daripada nambah argumen yang bikin adeknya nambah parah mending langsung mingkem aja tuh bibir.
"yaudah,karena tadi hanbin udah bawain bombom kerumah jadi gue gausah jemput bombom ke sekolah lagi ya"
"yeu udah tau,kan gue yang nyuruh dia" gue natep baekhyun malas.
"yodah sono lu makan obat terus mandi,air angetnya idup kok"
"hhh males"
"lo mau kudisan hah? liat nih keringet sampe lengket terus lo biarin gitu aja?" baekhyun geleng2 kepala.
ini abang gue apa ibu gue sih? kok bawelnya melebihi ibunya ibu gue.
"ah iya iya,udah sono gue mau mandi"
—————
kediaman nakamoto yuta,apartemen komplek cenderawasih, 15.52 p.m
"mbaaaaak modem wifi lampunya berapa yang idup?" teriak yuta dari kamarnya. dia terlalu mager buat ngecek modem wifinya yang agak lemot.
"DUAAA" sahut kakaknya,mbak kiko.
yuta ngembusin napasnya kecewa. padahal niatnya pulang cepet buat main hp dan hasilnya,wifinya lemot.
((btw ini author banget sumpah))
"mbaaaak tethering dong!" teriak yuta sekali lagi.
"males gue,mau hemat kuota,nih" kakaknya datang ke kamar yuta membawa modem wifi portable.
"pakenya hemat hemat ya,soalnya kuotanya tinggal 20 giga,awas lo buka bokep" kakaknya lalu ninggalin yuta.
"dih siapa yang mau buka bokep"
yuta nyambungin koneksi wifinya. dan ia sedikit terkejut karena pengaruh getaran hpnya yang ga henti henti munculin notif yang berderet.
notif prioritasnya hanyalah line.
LINE
Mbak Kiko✨(1). ⭐
Dek awas lo buka yutub,gue matiin wifinya ntar
KAMU SEDANG MEMBACA
dicomblangin ❁ yuta ✅
De Todo[ au ] ❝gue sumpahin lo sama yuta sampe nikah,punya anak,bahkan mati barengan❞ . #147 on random . ©-muhanjeoka 2017