▪ dua puluh dua ▪

911 112 4
                                    

Sesuai permintaan kalian,book ini masih tetep lanjut!1!1!

Chap 22 ; <gak jadi> QTime w/ Buyut
.

"Buyuttt!!!" Kesel gue karena Yuta main ninggalin gue aja,bukannya bantuin gue beres beres cabut dari rs.

Iya,sekarang gue mau pulang dari rs. Udah dikasi tau dokter kalo hari ini boleh pulang. Cuman gue rasanya berat gitu ninggalin rs soalnya gatau kenapa gue suka rumah sakit :(

"Iya sayang,bentar aku bantuin nih," dia lagi sibuk telponan sama kak Chanyeol ternyata.

Gue masih berkutat sama tas ransel yang isinya baju baju laknat hasil bawaannya Bayu. Iya laknat soalnya dia bawain gue hotpants sama tanktop gimana ngga laknat. :(

Btw Bayu lebih milih jaga rumah ketimbang jagain adeknya :( sedih kan :(

Soalnya kata dia, "kan lo udah punya pacar,dek,sama Yuta aja dah sono,nanti rumah kemalingan,"

Innalillahi

Rasanya gue pengen pites kepalanya sambil ngomong, "dear bayu sayang,rumah kita udah diteralis terus dipager gede sama komplek kita udah dijagain sekuriti,maling darimana anjeeeeeeng???"

Hhhhh kalo ketauan mama paling udah dicoret kali dari kartu keluarga tuh si bayu.

Btw ngomongin soal mama,mama tau gue masuk rumah sakit,tapi ga mungkin kan mama dari korea langsung terbang lagi ke bandung buat liatin anaknya demam doang. Jadinya gue cuman vidcall sama mama papa doang. Sekedar gitu sih,tapi efeknya besar banget.

Btw gue sendiri loh yang bilang kalo mama jangan pulang ke bandung dulu sebelom emang waktunya,soalnya kasian mama bolak balik korea-bandung buat jenguk demam doang. Mama khawatir tapi ya gimana lagi.

"Nis? Melamun aja? Katanya suruh aku bantuin?"

Yha malah melamun dah gue mikirin mama.

"O-oh hehehe maaf,udah nih gajadi minta bantu,udah cabut yuk kemana gitu," gue langsung narik tangannya Yuta keluar kamar rawat.

"Eeeh semangat banget sih sayang abis keluar rs,mandi dulu deh dirumah baru jalan kita," dia ngerangkul gue terus meluk gue gemes gitu.

"Oh iya,ini kan kamis,kok kamu ga sekolah sih?"

"Kasian kamu gaada yang nemenin,sini tasnya taro di bagasi dulu," dia ngambil alih tas gue terus ditaro di bagasi mobilnya.

"Ish kamu kan anak baru,harusnya kamu kejar pelajaran dong nanti kaya bang Taeyong dihukum mulu gegara bolos,"

"Kan aku bisa belajar dirumah sayang,ada kak Kiko yang jadi tutor aku kalo dia di Bandung,"

"Hhhh yaudah,"

Gue ngotak atik am/fm. Nyari lagu bagus gitu. Tiba tiba diputer lagunya Justin Bieber yang Boyfriend.

I'd like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you
If i was your boyfriend,never let you go
Keep you on my arm girl you'd never be alone
I can be a gentleman,anything you want
If i was your boyfriend,i'd never let you go

"I'd never let you go~"

Yuta genggam tangan gue yang dinginnya ga karuan. Trus dia nyenderin gue ke pundaknya.

"Kan seneng aku kalo kaya gini,gaada pengganggu lagi,coba dari dulu kaya gini,Nis,"

.
.

Gue ngebuka pintu rumah. Sebelomnya gue bingung kok banyak sendal di depan pintu udah kaya orang kenduri aja.

dicomblangin  ❁  yuta ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang