Sohyun yang menundukan kepalanya.
xxx
Kyungsoo langsung menerobos masuk ke kerumunan itu,ia langsung berjongkok di depan sohyun,"halmeoni,aku akan mengikuti apa yang kau inginkan."
Sohyun mendongakan kepalanya,ia melihat kyungsoo yang menatap lekat kearahnya. Ia meneteskan air matanya,lalu langsung mengusapnya.
"Kyungsoo kenapa kau berjongkok didepan nya?jangan berjongkok di depan manusia lusuh sepertinya." ucap sojin dengan smirk nya.
"Apa kau yang membuatnya seperti ini?."
"Emm,aku hanya menyenggolnya,lalu dia terjatuh. Itu saja."
Kyungsoo terlihat marah. Ia marah karna ia tidak suka melihat orang didekatnya terluka. Ia pun segera membangunkan sohyun.
"Kau tak apa?." ucap kyungsoo membersihkan remah remah nasi di baju sohyun.
"Aku tak apa." sohyun berusaha tersenyum.
"Siapapun,jangan ganggu dia." kyungsoo menegaskan.
Sojin terbelalak atas apa yang dikatakan kyungsoo. Ia tidak terima.
"Kenapa?!."
"Karna dia kekasihku."
Semua yang ada disana kaget. Sama dengan sohyun yang ada disamping kyungsoo.
Karena
Dia
Kekasihku.
"Jadi jangan sentuh dia,.dan OB tolong bersihkan ini. Aku akan membayar 5x lipat gajimu."
Setelah itu mereka berdua pergi ke arah kantor kyungsoo. Sohyun sangat deg-degan. Pertama karna kyungsoo bilang ia kekasihnya dan yang kedua karna...
Kyungsoo menggandeng tangan nya.setelah sampai di kantor kyungsoo. Ia dipersilahkan duduk oleh kyungsoo. Dan karna jam makan siang telah usai,dia kembali berkutik dengan laptop di depan nya. Tak lama,Seorang OB masuk dan membawa kan teh untuk sohyun dan kyungsoo lalu keluar.
"Sajangnim,maafkan aku. Karna aku,kau tidak makan di jam makan siang mu." sohyun menyesal.
"Tidak apa-apa. aku juga minta maaf karna sikap temanku tadi."
"Ahhh...tidak apa apa. Tapi sajangnim apa aku boleh tanya?"
"Silahkan."
"Kenapa tadi kau menyebutku kekasihmu?."
"Kenapa?apa kau tidak mau jadi kekasihku?." tanya kyungsoo dengan senyum menggoda.
"Apaa apaaaan sajangnim,bikin baper aing ih😳." -sh.
"Yaa,aku hanya tidak ingin lebih banyak yang menganggumu mendatang." ucap kyungsoo tersenyum lalu kembali berkutik dengan laptopnya.
"Ahh..kau pasti sangat populer disini.." ucap sohyun pelan.
Kyungsoo hanya terkekeh
xxx
4jam kemudian...
"Sohyun bangun lah." kyungsoo membangunkan sohyun yang tertidur di sofa kantornya.
"Ahh ne. Maafkan aku." ia mengubah posisinya.
Tiba-tiba suara telpon genggam kyungsoo berbunyi.
"Yoboseyo?."
"Do kyung Soo?."
"Ne...,APAA?!."
Tbc.
chapter depan baperan kuy.
Jangan lupa vote+comment saiangkuu👌🙌❤.Oiyaaa makasih buat 1k nya. God bless you readers kuu♡.
See u in next chapter 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [kyungsoo✖sohyun]
Fanfiction[ C O M P L E T E ] Disaat rasa putus asa telah menyerang hidupmu. Seseorang yang ditakuti manusia,menyelamatkan hidupmu. Bagaimana?.