" Dan satu lagi,Kau akan tinggal disini selama kau bekerja denganku,kecuali hari minggu,Kau bisa bebas. Bagaimana?" Tawar laki-laki tersebut dengan wajah datarnya
"Ba-Baiklah" jawab Sohyun cepat
"Sekarang kau boleh pulang. kau datang lagi besok di jam yang sama" Ucap Laki-laki tersebut datar"n-ne" Sohyun pun melangkah kan kakinya keluar dari rumah Laki-laki tersebut dan berjalan santai kerumahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan Harinya.Setelah membereskan barang barangnya,dan meminta izin pindah kepada ibu kos nya,ia pun berjalan ke arah rumah majikan barunya itu. "Tuhan tolong,aku ingin beruntung,aku harap dia bisa mengubah nasibku,amin."doa sohyun.
Tak berapa lama kemudian ia pun sampai di rumah kyungsoo. Ia mengetuk pintu rumahnya beberapa kali,dan kyungso pun membukanya.
"Masuklah" kyungsoo membiarkan sohyun masuk. "Ahh nne" sohyun pun mengikuti langkah kyungsoo.
Kyungsoo mengajak sohyun kesalah satu kamar yang berada di rumahnya,kamar yang bisa dibilang tidak terlalu besar namun bisa ditinggali."ini kamarmu"tunjuk kyungsoo. So hyun hanya mengangguk mengerti atas apa yang kyungsoo katakan.
Untuk kamar seorang pembantu,kamar ini termasuk kamar yang bagus,dengan adanya tv dan ac."nikmat tuhan manakah yang engkau dustakan?" sohyun terkekeh didalam hati.
Kebesokan harinya sohyun memulai paginya dengan memasak sarapan untuk majikan barunya yang ganteng/eh?/. Ia memasakan spagetti untuknya. Saat sohyun sedang getol(?)nya memasak,majikan nya turun dari lantai dua sambil memakai dasinya. "Astagaa" ucap sohyun dalam hati,bagaimana ia tak berdecak melihat majikan nya yang tampan dan ber-jas itu. sambil memakai dasi merahnya,kyungsoo berkata,"aku mempekerjakan mu untuk membantu pekerjaan rumah,bukan untuk memandangiku",seketika sohyun tercengang dan langsung tersadar,ia pun melanjutkan acara masaknya. Setelah beberapa menit,akhirnya apa yang ia masak telah usai,dan ia menyajikan nya untuk kyungsoo. Setelah beberapa sendok makan,kyungsoo menyudahinya dan pergi kerja. "Hati-hati sajangnim.." ucap sohyun sedikit perhatian,"hm" ucap kyungsoo yang langsung masuk ke mobil sedan hitamnya. Setelah itu sohyun kembali masuk kedalam rumah sambil tersenyum-senyum.
12.00kst.Setelah membersihkan seluruh bagian rumah,ia pun beristirahat sebentar. Ia sangat lelah karena rumh kyungsoo sangatlah besar,jadi tidak mudah untuk membersihkan rumah itu. Baru akan duduk,tiba tiba telepon rumah berdering,ia pun segera pergi ke arah telepon itu.
"Yeoboseyo?"
.
.
.
.
.
.
..
.
..
.
.
...
.
.
T B CVakum nya lama yaa,kea nungguin doi peka:((
Ngheh,mianhae🙏. Gue pen ngabisin ff ini cpet2,krn gua pen bikin yang baru:)),yg fresh,dngn gy bhsa yg unfaedah:)).
Pndek gapapalaa.
Vote+Comment Yakk. Kalo kga,gua sumpahin bias lu dating:3.
Vik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [kyungsoo✖sohyun]
Hayran Kurgu[ C O M P L E T E ] Disaat rasa putus asa telah menyerang hidupmu. Seseorang yang ditakuti manusia,menyelamatkan hidupmu. Bagaimana?.