Chapter 11.

1.2K 142 16
                                    

Warning;
Alur nya ngebut.

Enjoy💞





















"Hanjoon memberi tau mu sesuatu tentang ku bukan?."

Sohyun membolakan matanya. Ia bingung harus menjawab apa.

"Jujur saja,aku tidak akan membunuhmu."

Sohyun meneguk saliva nya.

"I-iya"

Kyungsoo mengangguk mengerti.

"Apa dia memberitau tentang jati diriku?."

Sohyun semakin gugup.

"I-iya."

"Benar."

"N-ne?"

"Apa yang dia katakan tentang ku itu benar"

"Ahh n-ne." sohyun gugup.

Kyungsoo pun mengangguk mengerti.

"Tadi..aku mendengar percakapan mu dengan joon. Apa maksudnya itu?."

"Ahh itu?..apa perlu aku cerita?.."

"Ne..jika kau tidak keberatan."

"Jadiii..."

Kyungsoo dan joon adalah teman dekat. Dari mereka kelas satu sekolah dasar sampai sekarang menginjak kelas dua sekolah menengah pertama.

Suatu hari,kyungsoo dan hanjoon bermain sepeda. Joon terjatuh dengan sangat kencang. Kyungsoo mau menolongnya,saat melihat lengan joon berdarah,seketika mata kyungsoo berubah menjadi berwarna merah maroon. Melihat hal itu joon langsung kaget dan lari menjauh.

Tentu saja joon melapor hal ini kepada orang tuanya. Orang tuanys mempercayai joon. Keluarga nya pun langsung memanas-i seluruh warga. Warga pun berniat membakar rumah kyungsoo.

Ibu kyungsoo adalah seseorang yang bisa meramal masa depan. Ia tau bahwa ini akan terjadi,jadi sebelum semalam pembakaran rumahnya,ia membuat kyungsoo menginap di rumah neneknya. Mereka tak ikut kabur.

Dan benar,di malam itu warga membakar rumah tersebut. Dan..orang tua kyungsoo meninggal terbakar di dalamnya.

Dan sejak itu joon juga membenci kyungsoo,ia tidak tau bahwa selama ini teman nya adalah sebangsa vampire.

Jadi ia ingin membuat,semua orang yang ada di sekitar kyungsoo,menjauhinya.

Kyungsoo menyudahi ceritanya sambil meneguk soda nya

Sohyun sedikit terkejut namun ia berusaha terlihat setenang mungkin.

"Kau boleh pergi jika kau mau,tapi..jangan sebarkan ini."

"Tidak..aku tidak akan pergi" tidak tau kenapa,sohyun berkata seperti itu,dia memiliki perasaan yang membuatnya menarik saat melihat sisi lain seorang do kyung soo.

"Baguslah." kyungsoo tersenyum dan pergi meninggalkan sohyun.

Sohyun tau,bahwa dirinya menarik untuk lebih dekat dengan sohyun.

"Sajangnim..neo naekkeoya--kau milikku" sohyun terkekeh lalu ia pergi ke kamarnya.

-SAVE ME-













Sohyun Point Of View.

Aku udah mutusin,bahwa sajangnim benar-benar seorang yang menarik. He is my type😆. Ya aku lagi masak sarapan buat sajangnim,masakin nasi goreng buatan aku sendiri.

Aku melirik ke arah tangga yang memunculkan suara langkah kaki. Sajangnim turun dari tangga,dengan memakai celana panjang dan baju kaos nya. Mungkin ia mengambil cuti beberapa hari.

"Pagi sajangnim!." senyumku padanya.

"Eoh,pagi juga sohyunnah.." jawabnya sedikit tersenyum.

"Apa sajangnim tidak bekerja hari ini?" basa-basiku.

"Tidak,aku mengambil cuti seminggu."

"Oh begitu.."

Lalu aku pun menyiapkan nasi goreng yang aku buat di meja makan.

Sajangnim pun mulai makan.

"Massiseoyeo--ini enak"

"Jinjjayeo,jaljinae--benarkah?syukurlah"

Akupun membereskan peralatan dapur.

"Sohyun-aah." sajangnim memanggilku.

"Ne sajangnim?" jawabku tersenyum.

"Setelah ini bisakah kau temani aku?"












Tbc.

Eanjir eps kemaren typo semua sial😬

Anjir makin males aja gua bkin ni ff demi😥. Random banget ish😭. Delete aja yash?😭.

Oiya ini publisan terakhir gua,karna ya gua mau hiatus. Biasalah UKK😭. I'm so lazy to study😔😂.

Cast nya yg pas apaa?😭. Dilema guaaaa😭.bahasa nya non baku😂.

exo member gmnaa?
Kyungsoo lagi masaa?
Apa ceye?
Baekhyun?
Oc dua"nya?
Siapaaa ish😭.

Vomment juseyo💁.

Makasihhh

Vikaanr

Save Me [kyungsoo✖sohyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang