Syaland,yg tadi alur nyusruk:(. Salahh:(. Sorry yaw:3. Nih gue bnerin lagi. Syaland nih:(. Hope u like it gais:D.
Setelah beberapa lama akhirnya masakan sohyun pun telah jadi. Ia pun segera memanggil kyungsoo untuk makan malam. Tapi kyungsoo tidak juga turun,akhirnya sohyun memutuskan untuk memanggil kyungsoo ke lantai 2..
"Kyungsoo Sajangnim..?"
...
Setelah sohyun mengetuk pintu kamar kyungsoo 3x,kyungsoo keluar dari kamar dengan wajah orang yang mengantuk.
"Ah sial,aku tertidur. Gomawo telah membangunkan ku." ucap kyungsoo ,menepuk bahu sohyun dan menuju ke ruang makan.
"Kyungsoo sajangnim,aku minta maaf karna membangun kan mu:(. Tapi sepertinya kau sedang banyak pikiran karna tertidur sebelum jam makan malam?."
"Gwaenchana.ah,keadaan halmeoni memburuk dan besok aku ada rapat di busan."
Sohyun menghela napas.
"Jinjjayeo?,kalau begitu besok aku akan menjenguk halmeoni" ucap sohyun tersenyum.
"Keurae,gomawo sohyun-ahh."
Keesokan Harinyaa....
Sohyun pergi ke rumah sakit,ternyata benar kata kyungsoo,keadaan halmeoni nya memburuk ,sampai ia tidak diperbolehkan masuk. Setelah satu jam ia memilih untuk pulang.
Di perjalanan ia bertemu dengan seseorang yang tidak asing baginya. Bnar itu joon. Mengingat apa yang dikatakan kyungsoo,ia mempercepat laju jalan nya. Tapi akhirnya joon mengenalinya."Sohyun-ssi,anyeong hsseyo" sapa joon ramah.
"Eh?. Anyeong haseyo,joon-ssi."
"Kau darimana??."
"Menjenguk kenalanku." ucap sohyun seperti orang yang terburu buru.
"Ahh,apa kau punya waktu?."
"Emmm.." ucap sohyun ragu,karna ia tidak ingin membantah apa yang dikatakan kyungsoo.
"Aku akan membelikanmu IceCream." ucap joon tersenyum ramah
"Jinjja yeo?kajja!." sohyun sangat menyukai ice cream. Ia tidak akan menolak siapapun yang mengajaknya ke kedai ice cream.
Kedai IceCream.
"Kau ingin rasa apaa?." ucap joon menawarkan.
"Tentu saja ChocoLate!!" jawab sohyun bersemangat.
"Baiklah. Satu IceCream Chocolate jumbo dan Satu Ice Cream Vanilla Jumbo juseyo."
"Ini,totalnya 18.000 won."
Setelah mengambil pesanan nya,Sohyun dan Joon pergi ke salah satu tempat duduk di kedai itu. Mereka pun berbincang bincang.
"Bagaimana kerja dengan kyungsoo?" ucap joon membuka obrolan.
"Yahh,lumayan."
"Bagaimana suasana nya?".
"Sepi..mungkin karna kyungsoo sajangnim tinggal sendiri dan tidak banyak bicara. Itu terasa sepi bagiku."
"Tapi joon-ssi,sepertinya kau tau kalau kyungsoo sajangnim tidak menyukai mu. Kenapa bisa seperti itu?." tanya balik sohyun."Kau bnar2 ingin tau?"
"Iyaaaa."
"Karena aku tau jati dirinya."
"Maksudnya?" tanya sohyun.
"Aku tau dia adalah keturunan vampire."
To be continued.
Cape ngebacot w:3. Like and comment jan lupa lo!👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [kyungsoo✖sohyun]
Fanfic[ C O M P L E T E ] Disaat rasa putus asa telah menyerang hidupmu. Seseorang yang ditakuti manusia,menyelamatkan hidupmu. Bagaimana?.