Chapter 07.

1.2K 148 7
                                    

"Tapi joon-ssi,sepertinya kau tau kalau kyungsoo sajangnim tidak menyukai mu. Kenapa bisa seperti itu?." tanya balik sohyun.

"Kau bnar2 ingin tau?"

"Iyaaaa."

"Karena aku tau jati dirinya."

"Maksudnya?" tanya sohyun.

"Aku tau dia adalah keturunan vampire."






















































xxx
Sohyun pov.

"Aku tau dia adalah keturunan vampire."

Ahahaahahahhahahaahah,aku ingin tidak percaya,namun..,matanya mengatakan itu adalah sungguhan. Ha,apa apaan..,tidak-tidak mungkin..mungkin...mungkinn.

Tiba-tiba handphone ku bergetar,itu adalah panggilan dari kyungsoo sjgnim.

"Sohyun kau dimana?pulang lah. Kau belum menyiapkan makan malam." akupun tersadar bahwa ini sudah mulai gelap.

"Ahh,haha joon-ssi sepertinya aku akan pergi terlebih dahulu. Terimakasih untuk ice cream nya. Senang bertemu denganmu hri ini. sampai jumpa." setelah menyelesaikan kalimat itu akupun berlari menuju rumah kyungsoo sajangnim. Entah mengapa aku takut,gelisah,sedih disaat yang sama.


Akhirnya aku sampai,akupun membuka pintu rumah kyungsoo sajangnim dan ia sedang membaca koran.

"Darimana kau?" ucapnya sedikit dingin.

"Hmm.anu.anu-"

"Buatlah makan malam,aku akan membantumu."

"Ah ne." aku pun pergi ke dapur dan kyungsoo sjngnim mengikutiku dari belakang.

-author pov.

Sohyun bertugas memotong sayuran dan kyungsoo menumis nya.

"Vampire,bagaimana jika ia membunuhku,bagaimana jika ia menggitku. Bagaimana jika ia melukaiku. Bagaimana-Aduh!." pikiran sohyun yang buyar tersadar ketika ia melihat tangan nua tergores pisau. Kyungsoo yang mendengar jeritan itu langsung menengok ke arah sohyun,ia memegang tangan sohyun yang berdarah. Sohyun melihat kyungsoo bergetar. Saat sohyun melihat ke arah mata kyungsoo. Matanya berubah menjadi warna merah maroon. Setelah nya kyungsoo menghempas tangan sohyun dan pergi berlari ke arah kamarnya.

"Apa..apaan tadi?" ucap sohyun gemetaran. Setelah nya ia hanya ingin positif,lalu mengambil tisu untuk membersihkan tangan nya dari darah. Ia pun segera melanjutkan memasaknya. Setelah memasak selesai,ia segera berlari kecil dan menangis. bagaimana seorang gadis sepertinya tinggal bersama vampire. Bagaimana ia tidak mengetahui itu. tapi di lain tempat ia juga berpikir bahwa kyungsoo lah yang mengubah hidupnya,yang memberikan ia pekerjaan dan tempat hidup. setelah berapa lama ia menangis,ia menyimpulkan sesuatu. "Tidak peduli apa yang terjadi padaku,aku akan selalu percaya bahwa kyungsoo sajangnim adalah orang yang baik." ucapnya dalam hati. Setelah nya ia mengelap air matanya. Lalu pergi ke ruang makan. Ternyata,makanan yang ia masak belum dimakan oleh kyung soo. Lalu ia pun,pergi ke kamar kyungsoo. Ia mengetuk 3x tapi tak ada yang menjawab. Jadi ia nekat untuk masuk ke kamar kyungsoo. Betapa kagetnya sohyun saat melihat seluruh isi kamar kyungsoo sangat berantakan.ia pun mencari kyungsoo,is melihat kyungsoo mengacak lemari bukunya. Ia pun dengan cepat memeluk kyungsoo dari belakang.

"Sudah sajangnim,hentikan!!. Hentikannn tolong!!!" ucap sohyun sedikit teriak.

"Aaaaah!" kyungsoo berteriak kesal. Namun sohyun malah mengeratkan pelukan nya pada kyungsoo.

"Semuanya baik-baik saja sajangnim..,tidak apa apaa..." ucap sohyun berusaha menenangkan kyungsoo.

Setelah tenang. Kyungsoo bilang,ia akan melewatkan makan malam nya. Sohyun meng-iyakan dan segera turun ke dapur. Membereskan makanan dan beranjak ke kamarnya untuk beristirahat.

xxx

keesokan harinya,sohyun mencoba bersikap seperti biasanya. Ia membuat sarapan. Tak lama,kyungsoo turun dari kamarnya menuju ruang makan. Keduanya merasa punya kegugupan yang sama,karna kejadian semalam. Tapi mereka berusaha bersikap seperti biasa.

"Sohyun,maaf atas kejadian semalam." ucap kyungsoo tidak mengalihkan pandangan nya dari piring makan nya.

"Tidak apa apa sajangnim."ucap sohyun tersenyum.

"Oiya,nanti bawakan aku bekal makan siang,alamat kantor ku kau tau kan." ucap kyungsoo menyudahi sarapan nya.

"Ne baiklah."

xxx

sebelum ke kantornya ia pergi ke rumah sakit halmeoni nya.

"Halmeoni anyeong haseyo" ucap kyungsoo menyapa halmeoni nya.

"Eoh kyungsoo-yya." jawab halmeoni nta tersenyum. Halmeoni kyungsoo semakin memburuk,namun bersikap seperti akan sembuh.

Setelah beberapa lama bercakap-cakap. Akhirnya halmeoni nya membicarakan sesuatu yang serius dengan kyungsoo.

"Kyungsoo,aku ingin mengatalan sesuatu."

"Ne halmeoni?."

"Hm..,kau tau kan?kalau kau adalah keturunan terakhir dari vampire."

"Ne.lalu?."

"Kau tau kalau vampire salah tempat dengan tinggal bersama manusia."

"Ne."

"Kau tau yang harus dilakukan?,supaya kaulah yang memang terakhir jadi keturunan para vampir?."

"Ne."

"Apa?."




























































"Menikah dengan manusia."


























































































Tbc.

Telat gt yaw:3. sorry yash,gw lgi berduka nih😿. Appa gua pergi buat selamanya. Minta doa ya readers cintaa💕. Vote+comment bolela👌👍.

See u in next chapter gais👋

Save Me [kyungsoo✖sohyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang