Chapter 13.

1.1K 141 14
                                    

{Sab,20-05-2017.}
{00:51.}

A6in ajaa:v.
Enjoy💞

Sohyun point of view

Aku berdiri di pinggir rumah duka,sajangnim bilang aku tidak perlu masuk karna ia hanya sebentar. Dan benar saja dia keluar setelah belum lama.

Meski aku lihat,di pinggir pucuk matanya. Masih ada air mata yang tersisa.

"Aku rasa kau perlu menghibur dirimu sajangnim."

"Maksudmu?."

"Aish,pergilah ke tempat yang kau sukai. Jangan bersedih berkepanjangan. Halmeoni akan merasa sedih juga,dan jufa pasti halmeoni tidak mau sajangnim bersedih"

"Kalau ia tak mau aku bersedih,harusnya ia tidak pergi."

Aku termenung sebentar.

"Tapi sajangnim,jika halmeoni hidup tapi sakit seperti itu. Apa kau tega melihatnya?,aku tau tuhan menyayangi halmeoni,maka dari itu tuhan membuat halmeoni pergi ke surga. Sudah sudah,cukup untuk menangis sajangnim.kwaenchana yeo,aku ada disini."

Aku mendekat ke sajangnim,tanpa sadar aku membawa tubuhku kepelukan nya.woy:v.

Aku langsung ingin melepaskan pelukan nya,tapi..

Sajangnim membalas pelukan ku.woy:v'2.

Aku menepuk nepukan punggungnya.

Lalu kamipun melepaskan pelukan kami berdua.

"Baiklah,aku tidak akan bersedih untuk waktu yang lama."

"Iya,itu baru uri bosseu😍."

Sajangnim terkekeh dengan perkataan ku.

"Sepertinya aku tau akan menghibur diri dimana.tapi kau harus ikut denganku"

Aku menaikan kedua alisku.mengerutkan dahiku

"Tentu saja sajangnim. Oh ya,kemana?."

"Motel."

"Mwo?!."




To be continued.

Wayoloh😂. Woy gausah tegang gitu dong😋. Update terakhir sebelum besok ukk😭. Gaes! Wish me luck pls!❤. Kalian juga yang ukk semoga beruntung yak!!❤🎀. Hug from gua🙌

Mungkin ad yg bingung knpa makin pendek?.

Karnaaaaaa...,kalo nulis panjang panjang mager pisan:v. Seadanya aja yah😝

Vomments?.

Makasii



vikaanr

Save Me [kyungsoo✖sohyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang