[3]

7.5K 1.1K 248
                                    

wonwoo akhirnya sampai di depan pintu apartemennya. selama melanjutkan perjalanan pulang, wonwoo masih tak habis pikir tentang perkataan wanita aneh di pinggir jalan tadi--yang bisa wonwoo simpulkan sebagai seorang peramal, entahlah.


memangnya yang begituan bisa dengan mudah terjadi? jika ada yang memanggil namamu, lalu jantungmu berdetak beda seperti biasanya..., maka orang itu-lah jodohmu.



alah, gamungkin. gamasuk akal banget.


lalu ia memasukan password apartemen dan membuka pintunya.


"ma, wonwoo pulang!"


itu kebiasaan wonwoo kalau pulang ke apartemen, selalu menyapa mama-nya dulu dan memastikan apakah ada orang di rumah atau tidak. namun hari ini, tampaknya tak ada yang menyahuti sapaannya. wonwoo pun berkesimpulan mama-nya sedang keluar, dan ia langsung menuju ke kamarnya. setelah menaruh tas dan melepas jas seragam sekolahnya, ia langsung menghambur ke kasur. ia tengkurap dan wajahnya mencium kasur itu sendiri. jomblo, yagitu. nyium kasur.



tak lama dari itu, ponsel di saku celananya bergetar. wonwoo bangkit dan merubah posisinya menjadi duduk di pinggir kasur sembari ia merogoh ponselnya lalu melihat apa yang muncul di notifikasinya.


ah, mingyu....



kim mingyu

beb

gue otw

bab beb bab beb-_-

hooh

bawa cemilan

HEHEHEH

iye

tenang aja

;)

seen at 5.26 pm




ya, hanya dengan mingyu dia berani minta dibawakann cemilan. ia sudah sangat terbuka dengan mingyu, dalam hal apapun. dalam hal asmara, masalah keluarga, masalah keuangan, bla bla bla, wonwoo hanya akan bercerita pada mingyu, orang yang paling ia percayai untuk saat ini.


wonwoo menunggu mingyu dengan mengganti pakaiannya menjadi pakaian rumah biasa dan duduk di lantai berlapiskan karpet lalu menyandar di pinggiran kasur. tangannya mengutak-atik ponsel, entah apa yang dilihatnya. ia sungguh gabut menunggu mingyu. ia ingin mingyu cepat datang dan mengisi kekosongan waktunya--walau kadang anak itu sedikit menyebalkan.


samar-samar ia mendengar bunyi password apartemennya yang terbuka, tanda ada yang datang dan masuk ke apartemennya. apakah itu mama-nya..., atau mingyu?

your name ;;meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang