Empat

127 14 0
                                    

"Ya! Park Jimin jangan dingin-dingin dengan fans mu itu. Wajahmu bisa ditebak, kalau kau juga senang kan bertemu dengannya lagi?"tanya Jungkook dengan terkekeh singkat.

Suga yang biasanya memejamkan mata, kali ini ikut meledek Jimin. "Park Jimin, dia datang untuk bertemu dengan mu."

Jimin menghela napas sejenak. "Dia hanya ingin menonton BTS, buka bertemu denganku."

"Wahhh, ada apa ini denganJimin kita. Tidak biasanya dia tak bersemangat seperti ini."

Jimin berpindah tempat. Dia malas mendengar ledakan dari temannya itu. Padahal dia sudah bersikap biasa saja, lagipula jika fans itu menyukainya bukankah itu adalah hal yang wajar? Aneh juga ketika melihat teman dalam satu boyband nya meledeknya secara berlebihan seperti ini.

"Jimin-ah, nanti kau juga akan bertemu dengannya lagi. Jangan dipikirkan lagi. Dia itu Army. Pasti dia akan menonton kita,"ujar Taehyung dengan tersenyum usil kearah Jimin.

Jimin kembali berdecak kesal.Semua nya seakan secara sengaja meledeknya seperti ini. "Taetae, aku tidak menyukainya."

"Matamu mengatakan kalau kau penasaran dengan gadis Indonesia itu. Ya! Rapmon siapa nama gadis itu?"tanya Taehyung dengan sengaja.

Rapmon menampilkan lesung pipi nya sembari terkekeh. "Namanya... Ti---Tika. Namanya Tika,"

Taehyung menepuk pundak Jimin dengan senang. "Kau tidak sedang berdoa agar bertemu dengannya lagi kan?"

"Tidak,"

"Jimin-ah, aku mengenalmu. Kau tidak akan seperti ini kalau kau bersikap biasa saja."kata Taehyung yang hampir benar.

Jimin menggeleng dengan singkat. "Aku tidak memikirkannya."

"Malam ini kau akan tampilkan penampilan itu dengan gadis itu. Dia melihatmu, Jimin-ah, aku senang sekali melihat kau bisa bersikap dingin tapi mau seperti itu."ledek Taehyung kembali dengan terkekeh pelan.

Jimin hanya diam saja. Dia tidak menanggapi ocehan Taehyung dengan serius. Lagipula banyak orang yang akan melihatnya bukan hanya wanita itu doang.

Begitu sudah mendekati acara konser. Seluruh member BTS memasuki belakang panggung. Mereka semua saling menyemangati diri mereka sendiri. Tidak lupa sebelum manggung, Rapmon memimpin anggotanya untuk berdoa bersama sebelum acara dilaksanakan.

Begitu waktu yang sudah direncanakan tiba, mereka satu persatu masuk ke atas panggung membentuk formasi. Lampu ruangan konser itu masih gelap dan sengaja dimatikan, jika musik sudah berbunyi maka semua akan menyala dan BTS akan menampilkan penampilan mereka.

Pembukaan dibuka oleh penampilan BTS dengan lagu not today. Seluruh fans yang berada disana langsung pecah dan menyanyikan lagu itu bersama. Teriakan fanchat juga sesekali terdengar ketika dipadukan dengan lagu yang mengalun. BTS sukses membuka penampilan mereka dengan sukses. Teriakan histeris kini mulai terdengar ketika Jimin dengan sengaja memisahkan dirinya untuk menyapa penggemar.

Lagu pertama usai dan diakhiri dengan kembang api panggung dengan meriah. Kini satu persatu member mengenalkan dirinya dalam bahasa Indonesia yang sudah mereka pelajari dalam sehari. Tidak lupa Tika menyiapkan kamera nya untuk merekam meski dari tempatnya duduk para member terlihat begitu kecil dan jauh. Entahlah setidaknya ia bisa melihat penampilan idolanya secara langsung.

Namun ketika tengah asik merekam, telepon jadulnya berbunyi yang membuatnya terpaksa mengangkat panggilan itu. Disana tertera nama Meta.

"Kenapa Met?"ucap Tika dengan penasaran.

Meta kemudian terdengar menghela napas sejenak. "Disini Jimin jelas banget. Gimana disana?"

"Nggak usah ditanya, nggak keliatan banget. Rekamin Jimin gue dong, ntar gue minta."

"Eh Tik, tapi rekaman lo lancar kan? Kalo misalnya nggak jelas seengaknya lo bisa pinjem rekaman gue buat tugas lapangan lo. Bakalan gue kasih kok,"

Tika terkekeh singkat. "Meta baik amatsih, gue doain biar Suga kenal sama lo deh,"

"Sialan, udah ah gue mau rekam lagi."

Lalu sambungan telepon itu terputus begitu saja. Ketika itu juga musik kembali berbunyi dengan menyetel lagu berbeda. Semua yang mendengar lagu Run ikut berjoget bersama. Sesekali juga project yang direncanakan oleh BTS Ina dilaksanakan. Hal itu nampaknya membuat siapapun yang melihatnya menjadi terharu. Ada yang menangis disebelah Tika karena tidak menyangka bisa melihat BTS secara langsung. Ada juga yang sibuk melakukan live instagram untuk berbagi kebahagiaan.

Sayangnya ketika orang yang melakukan live instagram itu langsung diambil teleponnya. Alasan dari sang pihak keamanan karena melanggar aturan, entahlah asalkan Tika tidak ketahuan, dia masih aman. Lagu yang dinyanyikan berhenti kemudian BTS kembali mengatakan ucapan dalam bahasa Indonesia untuk menghibur.

"Apa kabar Jakarta?"ucap Taehyung dengan semangat. Sontak hal itu mendapatkan respon yang meriah.

Tidak mau kalah, J-hope juga ikut berbicara. "Kalian semua cantik, Indah."

Jimin yang sedari tadi sibuk membenarkan rambutnya juga ikut membuat suasana menjadi ramai. "Kamu cantik, saya suka."ucapnya dengan genit.

Ketika mendapati hal itu, Tika langsung tersenyum senang disana. Dia bahkan tidak melewatkan untuk merekam itu.

"Hallo... Saya senang hari ini."kata Jungkook dengan nada sedikit aneh. Hal itu kemudian diikuti oleh tawa yang menggelegar.

"Aku Cinta kalian,"kata Jin dengan kedipan matanya.

"Aku senang bersama kalian disini."teriak Rapmon dengan suara yang keras.

"Saya suka kalian. Suaranya lebih keras lagi bisa?"ajak Suga lalu keramaian kembali menggelegar.

Ketika acara ngobrol-ngobrol tiba, Taehyung sempat menceritakan ada seorang yang menarik perhatian para member. Belum juga mendengar keseluruhan ceritanya, Tika sudah menduga kalau ia adalah orang yang kini tengah diomongi oleh Taehyung diatas panggung sana. Meski dalam bahasa korea, ada translator yang menerjemahkan nya. Dan benar, Taehyung tengah menceritakan kejadian semalam itu.

"Jimin cinta dengan kalian. Jimin cinta dengan kalian. Sangat cinta, sampai terbawa mimpi."kata Taehyung yang kini tengah kembali meledek Jimin.

Mendengar itu, seluruh fans menjadi menjerit kesenangan. Hal itu juga berlaku untuk Tika. Meski khayalannya sudah tingkat atas, dia juga boleh untuk senang ketika mendengar hal itu bukan?

Setelah selesai acara ngobrol-ngobrol, mereka kembali membawakan lagu serta penampilan mereka yang selalu megah itu. Semua mngikuti mereka hingga lagu berakhir. Malam minggu ini semakin terlihat ramai ketika satu per satu member menyapa fans mereka yang begitu dekat. Andai saja jika Tika membeli tiket yang paling mahal, tentu dia akan kembali bertemu dengan Jimin. Sayangnya dia tak mau mengabiskan seluruh tabungannya.

Tanpa sengaja kamera konser menyorot wajah Tika sekilas sehingga membuat para member melongo terkejut.

"Oh, Jimin-ah, bukankah dia gadis itu?"tanya Jin yang berbisik pelan namun masih dapat di dengar oleh seluruh fans.

Mendengar hal itu seluruh fans langsung terkekeh kegirangan. Apalagi tingkah Jimin langsung salah tingkah dengan memukul pelan tangan Jin seakan bercanda. Yang disorot sekilas hanya bisa menggeleng pelan, mungkin BTS tidak membicarakan nya. Mungkin BTS hanya terkejut dan belum melupakan kejadian itu. Jika sudah usai segalanya, tentunya mereka juga akan lupa dengan sendirinya.

Acara berlalu begitu cepat. Tak terasa BTS menyanyikan lagu terakhir mereka. Hal itu membuat Army yang berada disana menangis. Rasanya kurang puas melihat idolanya berada disana. Malam ini, semua menjadi meriah dan sukses. Terlebih lagi BTS menampilkan penampilan yang selalu memukau.

"Jimin-ah, sampai ketemu lagi tahun depan. Kalau kau konser lagi, aku akan datang."ucap Tika ketika menyadari para member BTS membungkuk mengucapkan terima kasihnya.





Tbc

Nama nya juga fiksi. Apapun bisa terjadi wkwkwkwk vote and comment nya ya jangan lupa hehe.

Biar semangat lanjutinnya wkwk

LOST in JAKARTA // kth bts 🔜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang