Chapter 9

60 5 0
                                    

Lalu keluarlah mereka, aku kaget, kenapa yang keluar malah hantu, siluman dan sebagainya, aku terkejut dan berlari ke balik pohon.

"R.. Re.. Reo-kun. M.. Me.. Mereka.. S.. Si.. Siapa?" ujarku yang sedang ketakutan.

"Ahh.. Gomen, wujud teman-teman ku menyeramkan. Hoi  Mizumi jangan membuat seorang anak kecil takut ubah muka mu seperti biasa. Izumi-chan jangan masuk ke dalam boneka yang sudah rusak." Reo mulai menyuruh mereka untuk tidak berpenampilan menyeramkan, serta memperkenalkan mereka satu persatu. Tidak buruk ku pikir.

"Yoroshiku onegai shimasu! " aku berbicara sambil membungkuk hormat.

"Yosh! Aku pergi dulu mencari yang lain. Kau disini saja dengan mereka" ucap Reo sambil melambaikan tangan.

"Jadi.. Kalian sebenarnya hantu?" ujarku memulai percakapan.

"Yaa.. Bisa dibilang begitu. Kau kenal Reo dari mana?" ujar Izumi.

"Umm... Aku baru mengenalnya kemarin ketika aku terjatuh."

"Oh, begitu. " ujar Izumi singkat.

Sementara itu di lapangan.

"Hoi, lempar yang benar!" ucapan yang terlontar dari seorang Tanaka Koki kepada Ikeda Hyoma.

"Kau saja yang tidak bisa menangkap, bodoh!" ujar Hyoma

"Ayo tanding ulang" tantang Koki

Akhirnya mereka bertanding sampai salah satu dari mereka memperoleh poin 10. Dan poin 10 di dapat oleh Hyoma, sedangkan Koki mendapat poin 9, selisih yang kecil.

-Bersambung-

Jajannn... Aku kembali lagi dengan chapter baru..
Chap kli ini gk nyambung bgt, karna aku kehabisan ide.. XD
.
.
.
.
.
Sampai jumpa di chapter selanjutnya 🎉

untouchableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang