"Ra,gilaa!!Lo udah tau belom,kalo BTS mau konser ke Indonesia?"
Yang diajak bicara hanya menatap teman sebangkunya dari ujung matanya,lalu melanjutkan membaca novel kembali.
"Ga."
"Ah,Zaraaaa!Temenin gue nonton ya?Pleaseeee."
"Ga."
"Please,Ra.Gue yang beliin tiketnya sumpah lo gausah keluar uang sepeserpun."
Lagi,yang diajak bicara menatap teman sebangkunya dari ujung mata.Ia memejamkan matanya,lalu menghembuskan napas pelan dan menutup novelnya lumayan keras.
"Denger ya,Mila.Stop maksa gue buat ikut-ikutan jadi kpopers kayak lo.Gak mempan.Korea-koreaan gitu tuh,bukan selera gue kali.Kalo lo ngajak gue ke konser One Direction iya juga,masih nyambung sama selera gue.Lah ini?dih,makasih banget."
Mila hanya mendengus pelan.Sedangkan si juru bicara,kembali membaca novel yang dia pegang.
"Padahal gue udah pesenin lo novel 13 Reasons Why,Ra.Langsung dari penerbitnya.Tapi kayaknya gue cancel aja deh."
Zara mematung.Ia melihat temannya dengan tatapan dingin,sedangkan teman sebangkunya itu hanya tersenyum kemenangan.
"Oke,fine.Gue temenin lo nonton konser.Tapi ada syarat,gue gamau ikutan berdiri sampe sesak napas karena sempit-sempitan sama fans idola lo."
"Yah,Ra.Udah kepencet,tiketnya udah kebeli 2."Kata Mila tanpa dosa sambil menunjukkan layar handphonenya.
'Untung temen,kalo bukan udah gue terkam'-Z.
***
"Mil,ini kapan mulai sih?"
Yang ditanya hanya memainkan handphonenya sambil sesekali tertawa kecil.
"Hah,eh apa?Eh itu,sabar kali,Ra.Mereka baru aja checksound tadi.Sayang banget kita telat masuk tadi,lo sih,pake acara minta ke toilet.Lo kebelet pipis atau mati berdiri anjir di toilet.Ada kali setengah jam gue nunggu."
Yang diajak bicara hanya diam,tidak ingin berdebat.Lebih baik ia mengumpulkan tenaga untuk menjaga dirinya agar tidak terhimpit oleh para fans yang histeris nantinya.
"Ah gila,kaki gue peg-"
Tiba-tiba,suasana menjadi riuh.Semua fans yang hadir langsung meneriakkan fanchant diiringi dengan ayunan Army Bomb ditangan mereka.
"WOI MILA,INI UDAH MAU MULAI YA?"
"HAH?"
"UDAH MAU MULAI YA?"
"GULAI KAMBING?"
"BODOAMAT."
Zara lebih memilih untuk berdiri diam,memperhatikan ribuan penonton yang riuh.Diam-diam ia menikmati euforia saat itu.
Dari atas panggung,terlihat 7 laki-laki sedang berdiri dengan pola lantai yang teratur.Zara menatap teman disampingnya,lalu menghadap kedepan lagi sambil menutup telinganya.Jangan ditanya apa yang sedang dilakukan Mila sampai Zara menutup kedua telinganya.
Sudah beberapa lagu dibawakan oleh boyband tersebut,dan zara secara tidak sadar menikmatinya.Ia bahkan ikut tertawa ketika para member bertingkah konyol diatas panggung.Ia juga ikut teriak ketika para member melakukan sesuatu yang membuat para fans histeris.
"Mil,dia ngomong apa?"
"Mereka mau bawain lagu 2!3! Ra.Nikmatin aja,enak kok lagunya."
Jujur,Zara sangat kagum kepada ribuan fans yang berada di gedung yang sama dengan dirinya saat itu.Mereka membuat semacam project,bahkan mereka sama-sama bernyanyi bersama idolanya.Seperti sekarang.
Tanpa sadar,Zara ikutan bernyanyi bersama fans yang lainnya.
Tibalah part seseorang untuk bernyanyi.Suara orang itu seakan mempunyai mantra Harry Potter,suara itu mampu mengalihkan perhatian Zara dan menyihir pikiran Zara untuk terus memperhatikannya.Suara itu,seakan mencairkan es yang ada di hati Zara dan menyembuhkan luka lama yang ada di hati Zara.
'Kok jantung gue deg-degan ya?'
Zara menatap laki-laki yang sedang bernyanyi itu tanpa berkedip.Ia memperhatikan setiap inci dari muka laki-laki itu.1 kata,sempurna.
Ia menatap mata laki-laki itu,terkadang mata itu terpejam,lalu terbuka lagi menatap sekeliling,dan mata itu terkunci dengan matanya.Mata itu menatap dalam matanya kembali.
"Anjir,Ra.Jungkook liatin lo terus."
***
Hai!Gimana cerita baru gue?seru ga?Mudah-mudahan seru ya.
Cerita ini bakal sering update,karena gue libur 2 bulan setengah jadi gue punya waktu luang buat nulis.Semoga aja gue ga kena Writer's Block wkwk.
Cerita lama gue masih di update,tapi gatau kapan,flashdisk gue hilang jadi gue harus bikin alur cerita baru 😭
Oke itu aja,stay tune~
KAMU SEDANG MEMBACA
Wishlist | Jungkook
Fanfiction"Zara..." "Hm?" "Jadilah milikku." *** Ini hanyalah sebuah kisah tentang seorang gadis penggemar salah satu boyband korea terkenal yang berusaha mewujudkan impiannya untuk bertemu idolanya. Ia tidak hanya bertemu dengan idolanya, tapi ia juga terjer...