(Zara Ayumi on mulmed ;) )
Annyeong!
Buat yang udah baca cerita gue selama ini,yang udh ngevote juga
MAKASIH BANYAK:')))
/terharu
***
Sudah 6 hari semenjak kejadian dimana Zara mengetaui perasaan Jungkook padanya.Dan sudah 6 hari pula mereka berdua menghabiskan waktu bersama di apartemen.Mila?dia sedang sibuk mendaftar kuliah.
Sekarang,mereka sedang menikmati keripik pisang buatan Mila dan Zara didepan jendela ruang tamu.
"1 hari lagi kau akan pergi dari apartemenku,lalu sibuk dengan world tour."
Jungkook mengangguk pelan sambil mengunyah keripik pisang,"Hm."
"Kau akan mengingatku atau tidak?"
Jungkook refleks menoleh menatap Zara yang disampingnya,"Tentu saja."
Mereka berdua kembali diam,sambil menikmati keripik pisang dan pemandangan indah kota Seoul dari balik kaca jendela.
"Zara-ya."
"Hm?"
"Cuacanya cukup bagus,bagaimana kalau kita pergi ke pantai?"
Zara menatap Jungkook dengan mata berbinar-binar,"Ide bagus!Tapi,kita mau naik apa kesana?"
"Tenang,aku bisa meminjam mobil V hyung.Hanya dia dan Jimin yang tau dimana aku berada.Mereka yang selama ini mengantarkan aku pakaian.Jadi,nanti aku akan memintanya mengantar mobilnya kesini lalu aku akan mengantarnya lagi ke dorm."
"JINJJA?Jadi,dia akan kesini?woaaahh."Seru Zara dengan mata yang semakin berbinar-binar.
"Eoh,ada apa memangnya?"
Zara jingkrak-jingkrak,"Aku ingin berkenalan dengannya!"
Perkataan Zara langsung membuat Jungkook refleks melotot kearahnya,"MWO?Dengar,kurasa itu bukan ide yang ba-"
"Aku akan bersiap-siap!"Zara langsung berlari ke kamar tanpa memperdulikan omongan Jungkook yang terpotong.
***
"V-hyung sudah datang.Dia menunggu di pintu belakang apartemen,gwaenchanha?"Tanya Jungkook.
"Eoh,gwaenchanha.Selagi tidak terlihat oleh sasaeng atau paparazzi itu tidak masalah."
Zara menutup pintu apartemennya.Sebelumnya,ia sudah mengirim pesan kepada Mila yang sedang mengikuti seleksi calon mahasiswa baru.
Dan disinilah mereka berdua,berada didalam lift menunggu pintu lift terbuka dilantai yang tepat.Sebelumnya,Jungkook sudah memakai masker dan topi untuk menyamar.
Diam.Satu kata yang menggambarkan suasana lift saat ini.Hanya ada mereka berdua yang berdiri didalam lift.
Perlahan,tangan Jungkook berusaha meraih tangan Zara.Dapat.Perlahan tapi pasti,ia mengaitkan tangannya dengan tangan Zara yang bebas diudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wishlist | Jungkook
Fanfiction"Zara..." "Hm?" "Jadilah milikku." *** Ini hanyalah sebuah kisah tentang seorang gadis penggemar salah satu boyband korea terkenal yang berusaha mewujudkan impiannya untuk bertemu idolanya. Ia tidak hanya bertemu dengan idolanya, tapi ia juga terjer...