d e l a p a n b e l a s

6 1 0
                                    

HALLOO!!!
Maaf banget ya ini baru update setelah berbulan2 ga update😭gue sibuk sekolah, sibuk osis, sibuk latihan paskib, sibuk ekskul, sibuk ngerjain tugas, sibuk dah pokoknya selama 6 bulan ini. Sengaja gue publish 4 chapter BECAUSE I FELT SO SORRY GUYS

Btw

Happy reading!!!

***

Jungkook's POV

Aku mengetuk-ngetuk jemariku di meja sambil menatap lekat-lekat handphoneku yang hanya menunjukkan layar hitamnya.

Suara decitan pintu terbuka terdengar ditelingaku.Aku melihat kearah salah satu pintu dorm,dan tampak Jin hyung dengan hoodie kebesarannya.

"Oh?Kookie-ah?Kau sudah pulang ternyata."

"Eoh,hyung."

Jin hyung berjalan santai menuju kulkas yang terletak diseberang kananku.Dia membukanya pelan,lalu mengambil salah satu soda kaleng.

"Hyung."

"Hm?"

"Dimana hyung yang lain?"

"Hoseok dan Jimin sedang bermain game dikamarku,Namjoon dan Suga sedang membuat lagu dikamar Suga.Kalau Taehyung...."Ia tampak berpikir sejenak,lalu mengangkat kedua bahunya."Aku tidak tau.Kurasa dia pergi dari tadi siang."

Ting!!!

Aku terbelalak kaget.Langsung kusambar handphoneku dan melihat siapa yang mengirimku pesan.

Sialan.

Itu hanya sms dari operator.

"Kau sedang menunggu pesan?"Tanya Jin hyung.

"Eoh.Padahal aku menyuruhnya untuk langsung mengirimkanku pesan saat sudah sampai di apartemennya tadi."

"Santai sajalah,Kookie.Mungkin dia kelelahan,atau dia baru ingat ada tugas menumpuk."

Benar juga

Tapi

Mengapa perasaanku tidak enak?

***

Ini sudah 1 hari setelah pertemuan terakhirku dengan Zara.Dan seharian ini pula dia tidak menjawab pesan-spam-yang kukirim.Dan sudah 1 hari pula Taehyung tidak pulang ke dorm.Taehyung juga tidak memberi kabar kepada kami.

Apakah aku melewatkan sesuatu?

Atau

Apakah ada sesuatu yang terjadi?

Ini sudah jam 10 malam,dan tidak ada satupun kabar dari Zara maupun Taehyung.

Perasaanku semakin tidak enak.

"Hyung."Panggilku kepada Jin hyung yang sedang bermain ps disampingku.

"Apa?"

"Aku mau pinjam mobilmu."

Jin hyung langsung mem-pause gamenya,"Ya!Kau kan punya mobil."

"Aku lupa dimana kuncil mobilku."

"Sialan."Jin hyung merogoh sakunya,lalu memberikanku kunci mobilnya."Jangan sampai lecet."

Aku mengangguk mantap,lalu pamit.

***

Aku mempercepat jalanku ketika pintu lift apartemen sudah terbuka.Kudapati pintu apartemen Zara yang tertutup rapat.Aku melihat ke sela bawah pintu.

Wishlist | JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang