"Aku tidak berjanji."
Aku menghela napasku."Tapi nanti kau yang akan menyes-"
"Diamlah,kita sudah ditunggu.Kaja."
Aku dan Jungkook jalan beriringan menuju sebuah ruangan.Setelah sampai,kami menemukan Bang Pd-nim dan beberapa staff sedang berbicara disebuah sofa besar disana.
Kami membungkuk,disusuli dengan anggukan Bang Pd-nim.
"Pd-nim,ini adalah gadis yang kau cari."
"Annyeonghasimnika,Zara Ayumi imnida."Aku membungkuk,lagi.
"Eoh,aku sudah tau tentangmu.Jadi,kau yang Jungkook tunjuk untuk menjadi pasangan fake datingnya?"
"Ne,Pd-nim."
Beliau hanya mengangguk-anggukkan kepalanya,"Kau sudah mengambil keputusan?"Tanyanya.Aku mengangguk pelan.
"Arasseo.Besok,jam 7 pagi,datanglah ke gedung bighit untuk menandatangani kontraknya.Jungkook akan menjemputmu di apartemenmu."
Aku mengangguk pelan,lalu pamit kepada Pd-nim karena aku tidak ingin membuat sahabatku diapartemen mengamuk.
Aku dan Jungkook keluar dari ruangan itu,lalu berjalan pelan sepanjang lorong backstage.
"Jadi..."Jungkook membuka suara.
"Jadi?"tanyaku.Pertanyaan yang bodoh.
"Kau langsung pulang?"
"Eoh,aku tidak ingin membuat sahabatku khawatir."
"Baiklah.Mianhae,aku tidak bisa mengantarmu pulang.Aku dan member bangtan harus langsung ke dorm langsung karena besok kami akan latihan lagi untuk konser hari kedua."
"Gwaenchanha.Kalau begitu,aku pergi dulu."
"Ne."
Aku tersenyum,lalu berbalik badan menuju pintu keluar.
Baru beberapa langkah,tiba-tiba Jungkook memanggilku.
"Zara-ya!Tunggu sebentar."
Aku membalikkan badanku,terlihat Jungkook berlari kecil kearahku.
Chuu
TEMAN-TEMAN SEFANDOMKU,
JEON JUNGKOOK MENCIUM KENINGKU.
Aku menatap matanya,dia menatapku balik.Tangannya terjulur keatas kepalaku,lalu mengacak-acak rambutku.
Aku mendengus pelan,kelinci didepanku ini hanya tersenyum memamerkan sederetan giginya.Matanya hampir hilang karena itu.
"Tidur yang nyenyak ya nanti.Mimpi indah."Kata Jungkook yang masih mengacak rambutku.
"Sirheo!"(aku tidak mau)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wishlist | Jungkook
Fanfiction"Zara..." "Hm?" "Jadilah milikku." *** Ini hanyalah sebuah kisah tentang seorang gadis penggemar salah satu boyband korea terkenal yang berusaha mewujudkan impiannya untuk bertemu idolanya. Ia tidak hanya bertemu dengan idolanya, tapi ia juga terjer...