Dating Rara dan Radit

2.6K 84 2
                                    

Listia yang sudah janji akan mendekatkan Rara dan Radit, akhirnya berhasil membujuk Radit agar mau nge-date dengan sahabatnya itu. Semua persiapan nge-date mereka sudah disiapkan oleh Listia.

Tepat jam 7 malam, Radit menjemput Rara dirumahnya.

Sedangkan dirumah Rara, ia sedang bersiap-siap agar terlihat cantik didepan Radit si cowo pujaan hatinya. Rara nge-line Listia.

Rara : lyyyy doain gue biar date kali ini gue sama Radit berhasil dan bisa lebih deket.
Listia : iyaaa Rara. Tadi Radit ngechat gue dia bilang lagi otw kerumah lo.
Rara : iya ly, gue udah rapih kok.

Listia : Tumben lo cantik nyet wkwkRara : Dari dulu emang cantik, lo aja yg gak nyadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Listia : Tumben lo cantik nyet wkwk
Rara : Dari dulu emang cantik, lo aja yg gak nyadar. Dah ah, cowok gue udah dateng.
Listia : Yaudah iya, have fun ra

Radit sudah sampai dirumah Rara, ia yang daritadi sudah tidak sabar ingin berduaan dengan Radit akhirnya keluar dan pamit kepada ibu-nya.

Diperjalanan, tidak ada satukata pun yang diucapkan oleh Rara maupun Radit. Suasana nya hening, ditambah dengan dingin nya malam hari ini. Rara tiba-tiba memecahkan keheningan tersebut dengan berbicara, "Lo ga terpaksa kan nge-date sama gue, Dit?"
Radit menjawab, "Engga ra, santai aja."

Mereka sudah sampai ditempat yang sudah disiapkan oleh Listia. Tempatnya cukup bagus untuk sepasang kekasih, ditambah dengan suasana romantis dan alunan biola yang membuat orang didalam tempat ini semakin nyaman.
Mereka duduk dimeja No.9, meja yang sudah dipesan terlebih dahulu oleh Listia.
Disana, lagi-lagi mereka makan dengan suasana yang hening. Rara bertanya kepada Radit, "Lo suka sama Listia ya, Dit?"

Radit kaget mendengar pertanyaan Rara, "Kenapa lo tiba-tiba nanya kaya gitu?"
"Gak kenapa kenapa sih, tapi gue liat-liat lo kayaknya care banget sama Listia." jelas Rara pelan.

"Gue care sama siapa aja kok, Ra." jawab Radit yang dijawab anggukan Rara.

Radit mengajak Rara untuk melihat bintang-bintang diluar Restaurant Melati tersebut.
"Gue ini care sama orang yang care sama gue juga. Gue berteman sama siapa aja, asal dia bisa ngebawa dampak positif buat gue. Termasuk elo sama Listia,gue care kok sama kalian." ucap Radit tiba-tiba.

"Iya dit, gue paham." jawab Rara seraya tersenyum.

Radit melihat jam yang dia pakai, jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.
"Balik yuk, Ra." ucap Radit yang dibalas anggukan Rara.

Radit mengantar Rara sampai rumahnya, dan dia pamit kepada Ibu-nya Rara.

Rara sudah ada dikamar, ia langsung menge-line Listia.
Rara : makasih yaa ly, makasih banget.
Listia : iyaa selo ra, gimana tadi nge-date nya, lancar kan?
Rara : lancar ko ly
Listia : Alhamdulillah dah. Yaudah lo sekarang mending istirahat
Rara : yaudah iya, see u.

Rara tertidur.

Jangan lupa like,coment, dan share yaa.❤

Fake FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang